Connect With Us

Penemuan Potongan Jari di Pondok Aren Korban Tabrak Lari

Denny Bagus Irawan | Senin, 14 November 2016 | 15:00

Korban Feri Ferzah,23,warga Jalan Japos Raya RT 07 Rw.13 No.17 Kel.Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polsek Pondok Aren yakni Aiptu Sumedi yang merupkan Binmas Kelurahan Jurtim mendapat laporan dari warga yang telah heboh karena menemukan potongan jari manusia  berupa jempol kaki di Gang Sarmili Ujung RT 04/02 Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel.  

Pertama kali yang menemukan adalah Ilhah bocah pria berusia 9 tahun saat sedang bermain sepatu roda di lokasi.

“Awal ditemukan saat saksi bermain sepatu roda, tiba tiba melihat benda aneh seperti jempol manusia. Setelah diamati saksi menyampaikan ke saksi lainya dan kemudian saksi melaporkan ke Aiptu Sumedi,” terang Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansyuri.

polisi

 

Petugas kepolisian lalu mencoba melakukan penelusuran untuk pengembangan. Akhirnya petugas mendapatkan informasi dari Rumah Sakit terdekat yakni RS Premier Bintaro.

“Mereka bilang telah datang 3 orang dengan mengendarai sepeda motor dengan jempol hilang, darahnya banyak sehingga harus dirujuk di ke RS Primer Bintaro,” ujar Mansuri.

Namun, dokter pihak dari RS Premier mengatakan bahwa pasien hanya minta  obat anti titanus dan memaksa pulang. Korban diketahui bernama Feri Ferzah,23,warga Jalan Japos Raya RT 07 Rw.13 No.17 Kel.Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren Tangsel.

“Atas info tersebut anggota Buser Pd.Aren mendatangi rumah korban, dan ternyata korban masih berada di RS.namun bukan di RS.rujukan melainkan di RS. Sari Asih Ciledug. Setelah diselidiki lebih dalam, korban merupakan korban Lakalantas tabrak lari dan jempol kaki yang ditemukan adalah jempol kaki sebelah kanan milik Feri,” ujar Mansuri. (RAZ)

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill