Connect With Us

Jayabaya Ajak Warga Tangerang Perangi Dinasti Korup yang Ingin Kuasai Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 14 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 1711

Jayabaya. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Mantan Bupati Lebak, Jayabaya memberikan semangat keyakinan atas pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Rano Karno-Embay Mulya Syarief di perhelatan Pilgub Provinsi Banten 2017 mendatang.

Hal disampaikan dalam kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, yang digelar di Ballroom Hotel Narita, Kecamatan Cipondoh, pada Senin (14/11/2016).

"Banten itu harus maju. Di Kota Tangerang marilah kita satukan visi dan misi, satukan baju kita dan satukan tekad kita," ujarny.

Pia yang kerap disapa JB ini juga sempat menyinggung persoalan dinasti korupsi, yang tak boleh lagi berkuasa di tanah jawara.

"Kita tidak mau dinasti itu berkelanjutan. Rano baru satu tahun setengah saja tapi sudah banyak bukti. Banten akan berubah. Harapan Banten ke depan lebih maju lagi," tegasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Banten Embay Mulya Syarief sebagai pendamping Calon Rano Karno mengungkapkan, bahwa kegiatan rakercabsus merupakan suatu yang sangat patut di apresiasi.

Dia juga menyebutkan sejumlah visi misi yang telah masuk dalam program kerjanya, bila terpilih nanti. Salah satunya adalah mengenai sektor ekonomi, pendidikan dan infrastruktur.

"Target pemenangan seperti yang disebutkan tadi dalam rakercabsus ini, adalah 60 sampai 70 persen. Saya sangat apresiasi dengan kegiatan ini, dan setelah ini pun saya akan terus melanjutkan untuk mengunjungi beberapa tokoh dan mengunjungi pasar Ciledug," pungkasnya.

 

KOTA TANGERANG
Tawuran Suporter Bola Pecah di Gang Pentil Tangerang, 1 Tewas

Tawuran Suporter Bola Pecah di Gang Pentil Tangerang, 1 Tewas

Minggu, 26 Maret 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Satu orang tewas dalam tawuran antar kelompok massa di KH Hasyim Azhari, depan Gang Pentil, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (26/3/2017) malam.

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

BANTEN
12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

Senin, 20 Maret 2017 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melalui serangkaian penilaian oleh dewan juri di babak penyisihan, panitia Musabaqoh Kitab Kuning zona Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan memilih 12 peserta yang masuk ke s

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill