Connect With Us

Jayabaya Ajak Warga Tangerang Perangi Dinasti Korup yang Ingin Kuasai Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 14 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 1730

Jayabaya. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Mantan Bupati Lebak, Jayabaya memberikan semangat keyakinan atas pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Rano Karno-Embay Mulya Syarief di perhelatan Pilgub Provinsi Banten 2017 mendatang.

Hal disampaikan dalam kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, yang digelar di Ballroom Hotel Narita, Kecamatan Cipondoh, pada Senin (14/11/2016).

"Banten itu harus maju. Di Kota Tangerang marilah kita satukan visi dan misi, satukan baju kita dan satukan tekad kita," ujarny.

Pia yang kerap disapa JB ini juga sempat menyinggung persoalan dinasti korupsi, yang tak boleh lagi berkuasa di tanah jawara.

"Kita tidak mau dinasti itu berkelanjutan. Rano baru satu tahun setengah saja tapi sudah banyak bukti. Banten akan berubah. Harapan Banten ke depan lebih maju lagi," tegasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Banten Embay Mulya Syarief sebagai pendamping Calon Rano Karno mengungkapkan, bahwa kegiatan rakercabsus merupakan suatu yang sangat patut di apresiasi.

Dia juga menyebutkan sejumlah visi misi yang telah masuk dalam program kerjanya, bila terpilih nanti. Salah satunya adalah mengenai sektor ekonomi, pendidikan dan infrastruktur.

"Target pemenangan seperti yang disebutkan tadi dalam rakercabsus ini, adalah 60 sampai 70 persen. Saya sangat apresiasi dengan kegiatan ini, dan setelah ini pun saya akan terus melanjutkan untuk mengunjungi beberapa tokoh dan mengunjungi pasar Ciledug," pungkasnya.

 

WISATA
Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel. Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di j

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor