Connect With Us

Jayabaya Ajak Warga Tangerang Perangi Dinasti Korup yang Ingin Kuasai Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 14 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 1770

Jayabaya. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Mantan Bupati Lebak, Jayabaya memberikan semangat keyakinan atas pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Rano Karno-Embay Mulya Syarief di perhelatan Pilgub Provinsi Banten 2017 mendatang.

Hal disampaikan dalam kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, yang digelar di Ballroom Hotel Narita, Kecamatan Cipondoh, pada Senin (14/11/2016).

"Banten itu harus maju. Di Kota Tangerang marilah kita satukan visi dan misi, satukan baju kita dan satukan tekad kita," ujarny.

Pia yang kerap disapa JB ini juga sempat menyinggung persoalan dinasti korupsi, yang tak boleh lagi berkuasa di tanah jawara.

"Kita tidak mau dinasti itu berkelanjutan. Rano baru satu tahun setengah saja tapi sudah banyak bukti. Banten akan berubah. Harapan Banten ke depan lebih maju lagi," tegasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Banten Embay Mulya Syarief sebagai pendamping Calon Rano Karno mengungkapkan, bahwa kegiatan rakercabsus merupakan suatu yang sangat patut di apresiasi.

Dia juga menyebutkan sejumlah visi misi yang telah masuk dalam program kerjanya, bila terpilih nanti. Salah satunya adalah mengenai sektor ekonomi, pendidikan dan infrastruktur.

"Target pemenangan seperti yang disebutkan tadi dalam rakercabsus ini, adalah 60 sampai 70 persen. Saya sangat apresiasi dengan kegiatan ini, dan setelah ini pun saya akan terus melanjutkan untuk mengunjungi beberapa tokoh dan mengunjungi pasar Ciledug," pungkasnya.

 

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie