Connect With Us

Wali Kota Tangerang Naikan Insentif Guru

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 November 2016 | 09:00

| Dibaca : 3002

Wali Kota Tangerag Arief R Wismansyah. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Untuk meningkatkan kesejahteraan guru di Kota Tangerang, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah akan menaikkan insentif guru di Kota Tangerang.

Hal tersebut dikatakannya usai Gerak Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2016 dan HUT PGRI ke-71 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (19/11/2016).

Menurut Arief, hal tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Tangerang untuk meningkatkan keprofesionalan guru.

"Itu juga salah satu upaya kami dalam meningkatkan keprofesionalan guru, jika guru sejahtera tentunya akan lebih professional dalam mendidik siswa," ujarnya.

Namun, Arief belum dapat mengatakan berapa nominal kenaikan insentif tersebut. "Belum ada nominal, kita masih kaji lebih dalam," ujarnya.

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

TANGSEL
Kembali Turap Roboh di Tangsel

Kembali Turap Roboh di Tangsel

Rabu, 22 Februari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Persoalan turab roboh kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Hujan di sana pada Selasa (21/2/2017) kemarin tidak saja membuat banjir di beberapa titik. Bahkan menimbulkan longosoran material tanah dan merobohkan turap ya

OPINI
Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Minggu, 12 Februari 2017 | 16:00

Dampak Konversi Lahan Pertanian Konversi lahan pertanian pada umumnya berdampak sangat besar pada bidang sosial dan ekonomi. Hal tersebut dapat terlihat salah satunya dari berubahnya fungsi lahan. Konversi lahan juga berdampak pada menurunnya porsi dan pe

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable