Connect With Us

Wali Kota Tangerang Naikan Insentif Guru

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 November 2016 | 09:00

| Dibaca : 3072

Wali Kota Tangerag Arief R Wismansyah. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Untuk meningkatkan kesejahteraan guru di Kota Tangerang, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah akan menaikkan insentif guru di Kota Tangerang.

Hal tersebut dikatakannya usai Gerak Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2016 dan HUT PGRI ke-71 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (19/11/2016).

Menurut Arief, hal tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Tangerang untuk meningkatkan keprofesionalan guru.

"Itu juga salah satu upaya kami dalam meningkatkan keprofesionalan guru, jika guru sejahtera tentunya akan lebih professional dalam mendidik siswa," ujarnya.

Namun, Arief belum dapat mengatakan berapa nominal kenaikan insentif tersebut. "Belum ada nominal, kita masih kaji lebih dalam," ujarnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

KAB. TANGERANG
8 Polsek Akan Dikembalikan ke Polresta Tangerang

8 Polsek Akan Dikembalikan ke Polresta Tangerang

Selasa, 23 Mei 2017 | 15:30

TANGERANGNEWS.com-Polda Banten tengah mengupayakan untuk mengintegrasikan delapan Polsek di wilayah Kabupaten Tangerang yang saat ini masih tergabung di Polda Metro Jaya untuk segera masuk ke wilayah hukum Polresta Tangerang kembali.

TANGSEL
Wajah Pembunuh Raul di Pamulang, Ini Kronologisnya

Wajah Pembunuh Raul di Pamulang, Ini Kronologisnya

Rabu, 24 Mei 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pembunuh Raul dan penyerang ibunya Ivo, yakni Aming Rojali berhasil ditangkap petugas Polres Kota Tangsel pada Rabu (17/5/2017) lalu sekitar 18.30 WIB.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs