Connect With Us

Wali Kota Tangerang Naikan Insentif Guru

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 November 2016 | 09:00

| Dibaca : 3104

Wali Kota Tangerag Arief R Wismansyah. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Untuk meningkatkan kesejahteraan guru di Kota Tangerang, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah akan menaikkan insentif guru di Kota Tangerang.

Hal tersebut dikatakannya usai Gerak Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2016 dan HUT PGRI ke-71 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (19/11/2016).

Menurut Arief, hal tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Tangerang untuk meningkatkan keprofesionalan guru.

"Itu juga salah satu upaya kami dalam meningkatkan keprofesionalan guru, jika guru sejahtera tentunya akan lebih professional dalam mendidik siswa," ujarnya.

Namun, Arief belum dapat mengatakan berapa nominal kenaikan insentif tersebut. "Belum ada nominal, kita masih kaji lebih dalam," ujarnya.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

KAB. TANGERANG
Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Senin, 21 Mei 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-ZS, 35, tidak bisa berkutik. Ia digelandang ke Mapolsek Curug setelah aksinya mencuri kamera DSLR di Perumahan Grandview Karawaci Cluster Monde Vista Blok B2, Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim