Connect With Us

Wali Kota Tangerang Naikan Insentif Guru

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 November 2016 | 09:00

| Dibaca : 3077

Wali Kota Tangerag Arief R Wismansyah. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Untuk meningkatkan kesejahteraan guru di Kota Tangerang, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah akan menaikkan insentif guru di Kota Tangerang.

Hal tersebut dikatakannya usai Gerak Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2016 dan HUT PGRI ke-71 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (19/11/2016).

Menurut Arief, hal tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Tangerang untuk meningkatkan keprofesionalan guru.

"Itu juga salah satu upaya kami dalam meningkatkan keprofesionalan guru, jika guru sejahtera tentunya akan lebih professional dalam mendidik siswa," ujarnya.

Namun, Arief belum dapat mengatakan berapa nominal kenaikan insentif tersebut. "Belum ada nominal, kita masih kaji lebih dalam," ujarnya.

BANTEN
Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Minggu, 20 Agustus 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Upacara HUT kemerdekaan RI ke-72 tampak berbeda dengan banyaknya tamu undangan mengenakan pakaian adat tradisonal dari seluruh Indonesia. Tidak hanya tamu undangan, Presiden, Wakil Presiden dan para menteri pun mengenakan pakaian adat.

WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

NASIONAL
VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh penyakit campak dan rubella karena sudah terbukti sangat berbahaya jika dibiarkan menjangkiti anak-anak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan Kampanye Imunisasi

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie