Connect With Us

Rizky Terseret Arus Kali di Ciledug Tangerang, Temannya Ketakutan Lari

Denny Bagus Irawan | Minggu, 20 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 3552

Petugas BPBD Kota Tangerang saat mencari mayat Rizki yang tenggelam. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-M Rizky bin Sugianto warga Kampung Poncol RT 5/1, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Ciledug tewas setelah terseret arus kali di Ciledug saat sedang mandi di kali bersama teman-temannya. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (20/11/2016) pagi.

Ketika itu anak pertama dari Ernawati yang masih berusia 14 tahun itu menurut Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Irman Pujahendra memang sedang mandi di kali.

“Dia mandi di Kali Ciledug satu, yang persis dibelakang ada kuburan itu. Lalu terpeleset, “ ujar Irman.

Tenggelam

Melihat korban terpeleset dan terbawa arus, teman-temannya mencoba menolong. Namun, karena arus air begitu deras membuat mereka juga takut. “Dan korban tidak bisa berenang juga,” ujar Irman.

Setelah itu, karena merasa takut kepada orangtua korban. Teman-temannya tidak ada yang mau memberitahukan peristiwa itu kepada keluarganya. Apalagi, korban saat itu sudah terseret jauh oleh arus. Hal itu baru diketahui setelah ada warga yang kebetulan melintasi jalan yang menjadi tempat bocah tersebut menanggalkan seluruh pakaiannya. “Setelah dicari oleh warga, kok ini hanya ada bajunya saja. Bocahnya kemana?” ujar Irman menirukan saksi dari warga.

Karena curiga, saksi lalu bertanya kepada teman korban. Dari situ lah kemudian terkuak kalau korban sudah sejak pagi terseret arus air yang sedang deras-derasnya itu. “Jadi sudah lama juga, sudah berjam-jam baru hal itu diketahui. Kami pun akhirnya datang dan menemukan mayat korban yang cukup jauh dari lokasi awal dia mandi,” tuturnya.

 

 

 

 

 

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

OPINI
Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Minggu, 12 Februari 2017 | 16:00

Dampak Konversi Lahan Pertanian Konversi lahan pertanian pada umumnya berdampak sangat besar pada bidang sosial dan ekonomi. Hal tersebut dapat terlihat salah satunya dari berubahnya fungsi lahan. Konversi lahan juga berdampak pada menurunnya porsi dan pe

KOTA TANGERANG
Panwaslu Kota Tangerang Batal Umumkan Laporan Kecurangan

Panwaslu Kota Tangerang Batal Umumkan Laporan Kecurangan

Kamis, 23 Februari 2017 | 21:00

TANGERANGNews.com-Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Tangerang belum bisa mengeluarkan rekomendasi atas laporan dugaan kecurangan Pilgub Banten dari Paslon nomor urut 2 Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

BANTEN
Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Kamis, 23 Februari 2017 | 00:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Politik Uang Bawaslu Banten menangkap dua pelaku pembagi mie instan berstiker cagub-cawagub Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy. Kedua diketahui, bernama Rizal dan Dayat. Pelaku ditangkap di tempat berbeda, yakni di Bogor,

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable