Connect With Us

Rizky Terseret Arus Kali di Ciledug Tangerang, Temannya Ketakutan Lari

Denny Bagus Irawan | Minggu, 20 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 3702

Petugas BPBD Kota Tangerang saat mencari mayat Rizki yang tenggelam. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-M Rizky bin Sugianto warga Kampung Poncol RT 5/1, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Ciledug tewas setelah terseret arus kali di Ciledug saat sedang mandi di kali bersama teman-temannya. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (20/11/2016) pagi.

Ketika itu anak pertama dari Ernawati yang masih berusia 14 tahun itu menurut Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Irman Pujahendra memang sedang mandi di kali.

“Dia mandi di Kali Ciledug satu, yang persis dibelakang ada kuburan itu. Lalu terpeleset, “ ujar Irman.

Tenggelam

Melihat korban terpeleset dan terbawa arus, teman-temannya mencoba menolong. Namun, karena arus air begitu deras membuat mereka juga takut. “Dan korban tidak bisa berenang juga,” ujar Irman.

Setelah itu, karena merasa takut kepada orangtua korban. Teman-temannya tidak ada yang mau memberitahukan peristiwa itu kepada keluarganya. Apalagi, korban saat itu sudah terseret jauh oleh arus. Hal itu baru diketahui setelah ada warga yang kebetulan melintasi jalan yang menjadi tempat bocah tersebut menanggalkan seluruh pakaiannya. “Setelah dicari oleh warga, kok ini hanya ada bajunya saja. Bocahnya kemana?” ujar Irman menirukan saksi dari warga.

Karena curiga, saksi lalu bertanya kepada teman korban. Dari situ lah kemudian terkuak kalau korban sudah sejak pagi terseret arus air yang sedang deras-derasnya itu. “Jadi sudah lama juga, sudah berjam-jam baru hal itu diketahui. Kami pun akhirnya datang dan menemukan mayat korban yang cukup jauh dari lokasi awal dia mandi,” tuturnya.

 

 

 

 

 

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

BANTEN
Dukung Aksi Lawan Radikalisme, 100 Pimpinan Kampus di Banten Terbang Bali

Dukung Aksi Lawan Radikalisme, 100 Pimpinan Kampus di Banten Terbang Bali

Rabu, 20 September 2017 | 15:00

Dukung Aksi Lawan Radikalisme, 100 Pimpinan Kampus di Banten Terbang Bali

WISATA
Nikmatnya Menyantap Ikan Pecak Cisadane di Tangsel

Nikmatnya Menyantap Ikan Pecak Cisadane di Tangsel

Minggu, 27 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi warga Tangerang Selatan dan sekitarnya, menikmati berbagai sajian kuliner dari berbagai penjuru Nusantara bahkan mancanegara bukan lah sesuatu hal yang sulit. Pasalnya beragam pusat kuliner mewah dan lengkap banyak dibangun para pen

HIBURAN
Nobar Special Hotel Santika Premiere Bintaro

Nobar Special Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 18 September 2017 | 11:00

Nobar Special Hotel Santika Premiere Bintaro

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie