Connect With Us

Rizky Terseret Arus Kali di Ciledug Tangerang, Temannya Ketakutan Lari

Denny Bagus Irawan | Minggu, 20 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 3915

Petugas BPBD Kota Tangerang saat mencari mayat Rizki yang tenggelam. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-M Rizky bin Sugianto warga Kampung Poncol RT 5/1, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Ciledug tewas setelah terseret arus kali di Ciledug saat sedang mandi di kali bersama teman-temannya. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (20/11/2016) pagi.

Ketika itu anak pertama dari Ernawati yang masih berusia 14 tahun itu menurut Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Irman Pujahendra memang sedang mandi di kali.

“Dia mandi di Kali Ciledug satu, yang persis dibelakang ada kuburan itu. Lalu terpeleset, “ ujar Irman.

Tenggelam

Melihat korban terpeleset dan terbawa arus, teman-temannya mencoba menolong. Namun, karena arus air begitu deras membuat mereka juga takut. “Dan korban tidak bisa berenang juga,” ujar Irman.

Setelah itu, karena merasa takut kepada orangtua korban. Teman-temannya tidak ada yang mau memberitahukan peristiwa itu kepada keluarganya. Apalagi, korban saat itu sudah terseret jauh oleh arus. Hal itu baru diketahui setelah ada warga yang kebetulan melintasi jalan yang menjadi tempat bocah tersebut menanggalkan seluruh pakaiannya. “Setelah dicari oleh warga, kok ini hanya ada bajunya saja. Bocahnya kemana?” ujar Irman menirukan saksi dari warga.

Karena curiga, saksi lalu bertanya kepada teman korban. Dari situ lah kemudian terkuak kalau korban sudah sejak pagi terseret arus air yang sedang deras-derasnya itu. “Jadi sudah lama juga, sudah berjam-jam baru hal itu diketahui. Kami pun akhirnya datang dan menemukan mayat korban yang cukup jauh dari lokasi awal dia mandi,” tuturnya.

 

 

 

 

 

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang, Antara Kampung Bersinar & Toko Obat Keras

Kota Tangerang, Antara Kampung Bersinar & Toko Obat Keras

Jumat, 19 Oktober 2018 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang mencanangkan Kampung Bersinar (Bersih Narkoba) agar kota ini terbebas dari peredaran narkoba. Sayangnya,

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso