Connect With Us

Rizky Terseret Arus Kali di Ciledug Tangerang, Temannya Ketakutan Lari

Denny Bagus Irawan | Minggu, 20 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 3695

Petugas BPBD Kota Tangerang saat mencari mayat Rizki yang tenggelam. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-M Rizky bin Sugianto warga Kampung Poncol RT 5/1, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Ciledug tewas setelah terseret arus kali di Ciledug saat sedang mandi di kali bersama teman-temannya. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (20/11/2016) pagi.

Ketika itu anak pertama dari Ernawati yang masih berusia 14 tahun itu menurut Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Irman Pujahendra memang sedang mandi di kali.

“Dia mandi di Kali Ciledug satu, yang persis dibelakang ada kuburan itu. Lalu terpeleset, “ ujar Irman.

Tenggelam

Melihat korban terpeleset dan terbawa arus, teman-temannya mencoba menolong. Namun, karena arus air begitu deras membuat mereka juga takut. “Dan korban tidak bisa berenang juga,” ujar Irman.

Setelah itu, karena merasa takut kepada orangtua korban. Teman-temannya tidak ada yang mau memberitahukan peristiwa itu kepada keluarganya. Apalagi, korban saat itu sudah terseret jauh oleh arus. Hal itu baru diketahui setelah ada warga yang kebetulan melintasi jalan yang menjadi tempat bocah tersebut menanggalkan seluruh pakaiannya. “Setelah dicari oleh warga, kok ini hanya ada bajunya saja. Bocahnya kemana?” ujar Irman menirukan saksi dari warga.

Karena curiga, saksi lalu bertanya kepada teman korban. Dari situ lah kemudian terkuak kalau korban sudah sejak pagi terseret arus air yang sedang deras-derasnya itu. “Jadi sudah lama juga, sudah berjam-jam baru hal itu diketahui. Kami pun akhirnya datang dan menemukan mayat korban yang cukup jauh dari lokasi awal dia mandi,” tuturnya.

 

 

 

 

 

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

BANTEN
Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Minggu, 16 Juli 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri (LSN) region Banten secara resmi telah membuka pendaftaran peserta liga antar santri dari berbagai pondok pesantren di Banten.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson