Connect With Us

Rizky Terseret Arus Kali di Ciledug Tangerang, Temannya Ketakutan Lari

RADEN BAGUS IRAWAN | Minggu, 20 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 3290

Petugas BPBD Kota Tangerang saat mencari mayat Rizki yang tenggelam. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-M Rizky bin Sugianto warga Kampung Poncol RT 5/1, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Ciledug tewas setelah terseret arus kali di Ciledug saat sedang mandi di kali bersama teman-temannya. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (20/11/2016) pagi.

Ketika itu anak pertama dari Ernawati yang masih berusia 14 tahun itu menurut Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Irman Pujahendra memang sedang mandi di kali.

“Dia mandi di Kali Ciledug satu, yang persis dibelakang ada kuburan itu. Lalu terpeleset, “ ujar Irman.

Tenggelam

Melihat korban terpeleset dan terbawa arus, teman-temannya mencoba menolong. Namun, karena arus air begitu deras membuat mereka juga takut. “Dan korban tidak bisa berenang juga,” ujar Irman.

Setelah itu, karena merasa takut kepada orangtua korban. Teman-temannya tidak ada yang mau memberitahukan peristiwa itu kepada keluarganya. Apalagi, korban saat itu sudah terseret jauh oleh arus. Hal itu baru diketahui setelah ada warga yang kebetulan melintasi jalan yang menjadi tempat bocah tersebut menanggalkan seluruh pakaiannya. “Setelah dicari oleh warga, kok ini hanya ada bajunya saja. Bocahnya kemana?” ujar Irman menirukan saksi dari warga.

Karena curiga, saksi lalu bertanya kepada teman korban. Dari situ lah kemudian terkuak kalau korban sudah sejak pagi terseret arus air yang sedang deras-derasnya itu. “Jadi sudah lama juga, sudah berjam-jam baru hal itu diketahui. Kami pun akhirnya datang dan menemukan mayat korban yang cukup jauh dari lokasi awal dia mandi,” tuturnya.

 

 

 

 

 

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Mahasiswa UMT Tangerang Tolak Kebijakan Kampus

Mahasiswa UMT Tangerang Tolak Kebijakan Kampus

Rabu, 18 Januari 2017 | 15:00

TANGERANGNews.com-Puluhan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mendemo kampusnya di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (18/1/2017). Demo tersebut terkait kebijakan kampus yang memberatkan mahasiswa.

HIBURAN
Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Jumat, 13 Januari 2017 | 12:22

"Iya setelah shalat subuh," ujar Yossi , Jumat (13/1/2017).

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim