Connect With Us

Diparkir di Puspem, Mobil Staff Humas Kacanya Dipecah

| Kamis, 3 Desember 2009 | 17:43

Tampak wartawan televisi sedang mengambil gambar mobil Tisna Wijaya yang kacanya diduga dipecahkan oleh pelaku yang mencoba akan mencuri. (tangerangnews / tangerangnews/dira)


TANGERANGNEWS-Mobil seorang staff Humas dan Protokoler Kota Tangerang Tisna Wijaya ,35, kaca bagian belakangnya dipecah diparkir di Pusat Pemerintah (Puspem) Kota Tangerang. Beruntung di dalam mobil warga Taman Royal 1 Cipondoh, Kota Tangerang itu tidak ada barang berharga. Tisna mengatakan, dirinya mengetahui itu saat pulang kerja sekitar pukul 16.00 WIB.
 
Saat itu, kata dia, dirinya terkejut ketika melihat mobil Honda Civic berwarna silver dengan nomor polisi B-1662-BE itu kaca bagian belakang sebelah kanannya pecah. Padahal, kaca mobilnya dalam kondisi baik.
 
 “Untungnya tidak ada barang berharga, sedangkan dua hape murah saya yang saya taruh di dashboard tidak berhasil dicuri,” ujarnya, sore ini. Dia menduga ada orang yang ingin mencuri barang berharga di mobilnya, terutama dibagian belakang.  
 
Tisna mengatakan, padahal posisi kendaraannya berdekatan dengan pos satpam meski terhalang banyak mobil. Dirinya mengaku sangat menyayangkan peristiwa ini menimpanya.
 
Apalagi, kata dia, saat dirinya mengadukan hal itu kepada petugas satpam kurang mendapat respon. “Mereka mengira ini pecah karena kepanasan matahari,” ucapnya.
 
Mugirahayu HRD PT Garmapala Security perusahaan outsourcing petugas kemanan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang  mengatakan, pihaknya sudah melakukan tugas patroli setiap satu jam sekali. Saat ditanya apakah ada orang yang dicurigai sebagai pelaku.  Dia menjawab, kemungkinan besar kaca pecah bukan karena ada upya pencurian, tetapi karena kepanasan. “Sebab, kami tidak mendengar ada kaca yang dipecahkan. “Saya rasa ini juga kelemahan CCTV di sini, karena hanya dihadapkan ke jalan bukan ke lokasi parkir,” kilahnya. (rangga)  
 
   
 
 
 


AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Catat Tanggalnya, KPU Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran PPK dan PPS untuk Pilkada 2024

Catat Tanggalnya, KPU Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran PPK dan PPS untuk Pilkada 2024

Rabu, 24 April 2024 | 19:13

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang membuka pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 29 Kecamatan se-Kabupaten Tangerang untuk Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill