Connect With Us

Ketua PGRI Nilai Kota Tangerang Layak Jadi Kota Pendidikan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 25 November 2016 | 17:00

SDN 2 Larangan Utara, Ciledug, Kota Tangerang tempat Almarhum Dafa Mustaqim bersekolah. Sebelum meninggal para guru melihat bagian kepala Dafa mengeluarkan darah segar. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Ketua PGRI Kota Tangerang Jamaluddin menilai Kota Tangerang layak menjadi Kota Pendidikan. Hal tersebut dikatakannya usai menjadi Pemimpin apel Hari Guru Nasional 2016 di Puspemkot Tangerang, Jumat (25/11/2016). 

"Kemarin saya ikut hearing dengan Komisi X DPR RI, kalau kita bandingkan dengan daerah lain, Kota Tangerang ini baik Sarana Prasarananya sudah mencapai 88%,"ujarnya.

 Ia bahkan mengatakan bangunan sekolah dari tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas sudah berlantai dua sehingga sudah dapat dikatakan baik.

"Sekolah di Kota Tangerang seluruhnya sudah bertingkat, Kota Tangerang sudah cukup baik mengenai kapasitas sekolah,"ujarnya. 

Jamaluddin menambahkan bahwa Wali Kota Tangerang bahkan telah menganggarkan Dana yang cukup besar untuk masalah Pendidikan yakni Rp.1,1 Triliun. 

"Untuk peningkatan mutu kualitas pendidikan Wali Kota selalu all out dalam mem-back up perihal keuangan dan anggaran,"ujarnya.

Jamal berharap guru-guru semakin eksis dan professional sehingga kota Tangerang dapat menjadi kota Pendidikan. "Kota Tangerang sudah layak menjadi Kota Pendidikan," pungkasnya.

 

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

KAB. TANGERANG
Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Selasa, 23 April 2024 | 15:58

Fasilitas pengelolaan air atau Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang dikelola PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) hari ini berjalan dengan baik setelah sempat mengalami kebocoran pipa, Selasa 23 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill