Connect With Us

Tukang Sate Ular di Sukasari Tangerang Ditemukan Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 30 November 2016 | 14:00

| Dibaca : 7683

Seorang tukang sate ular, Muhammad, 68, ditemukan tewas membusuk di sebuah kontrakan di RT 04/06, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (30/11/2016). (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Seorang tukang sate ular, Muhammad, 68, ditemukan tewas membusuk di sebuah kontrakan di RT 04/06, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (30/11/2016).

Menurut Ketua RT 04, Sahrul, korban ditemukan tewas sekitar pukul 07.00 WIB. Awalnya tetangga kontrakan korban mencium bau busuk sejak hari Senin lalu. Baunya pun semakin menyengat pada hari ini.

"Awalnya dikira bangkai tikus atau burung. Tapi dicari-cari enggak ada," katanya.

Di dalam kontrakan kumuh dan pengap yang hanya disekat oleh triplek itu, warga mencurigai kamar korban. Warga sempat memanggil korban tapi tidak ada jawaban.

"Akhirnya warga mencoba mengintip lewat ventilasi, ternyata korban dalam keadaan terlentang," katanya.

Warga sempat kesulitan saat membuka pintu kamar, karena posisis korban yang menghalangi pintu, sehingga warga membongkar pintu tersebut.

"Kondisi korban terlihat sudah membengkak dan banyak darah," katanya.

Yeni, tetangga korban mengatakan, korban sudah tinggal sendiri selama satu tahun. Dia berjualan sate ular di kawasan Cengkareng, Jakarat Barat. Korban memang kerap mengeluh sakit.

"Dia kalau kerja berangkat sore, pulang jam 1-2 pagi. Dia terakhir terlihat pada hari Minggu. Kemungkinan dia sakit dan jatuh ke lantai hingga meninggal," katanya.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto mengatakan, pihaknya belum memastikan penyebab kematian korban. "Kami masih mencari keterangan beberapa saksi dan akan melakukan autopsi untuk mencari penyebabnya," katanya.

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

KOTA TANGERANG
Peringati HUT UDD ke-14, PMI Tangerang Santuni Anak Yatim

Peringati HUT UDD ke-14, PMI Tangerang Santuni Anak Yatim

Jumat, 21 Februari 2020 | 18:20

TANGERANGNEWS.com–Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang dan Unit Donor Darah (UDD) memperingati hari ulang tahun (HUT) UDD ke-14

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

KAB. TANGERANG
Warga Cisauk Temukan Mortir Militer di Lahan Kosong

Warga Cisauk Temukan Mortir Militer di Lahan Kosong

Jumat, 21 Februari 2020 | 23:30

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mortir militer yang masih dalam keadaan aktif ditemukan seorang warga yang sedang mencangkul pada sebuah lahan

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt