Connect With Us

Usai Dilantik, Sachrudin Langsung Konsolidasi Pilgub Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 8 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 1513

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin akhirnya dilantik menjadi Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang di Hotel Allium, Kamis (8/12/2016). (Tangerangnews.com / Rangga)

TANGERANGNews.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin akhirnya dilantik menjadi Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang di Hotel Allium, Kamis (8/12/2016). Dia pun mengaku akan meneruskan program-program kepengurusan lama yang sebelumnya telah diperjuangkan.

 

"Kita langsung melanjutkan konsolidasi untuk merapatkan barisan dan melaksanakan agenda politik, karena di depan mata kita ada Pilgub 2017 yang tinggal dua bulan lagi, ini menjadi tugas kita bersama untuk menguatkan barisan. Selain Pilgub kita juga harus menghadapi Pilkada Kota Tangerang, Pileg serta Pilpres di 2019," ujarnya.

 

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Ratu Tatu Chasanah berharap agar partai Golkar di bawah kepemimpinan baru bisa berjalan lebih baik lagi, serta dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan, sehingga kekurangan yang ada dapat diperbaiki.

 

"Di bawah kepemimpinan H Sachrudin, agar kesolidan dapat terus dipatuhi dan jangan terbelah-belah, sehingga Golkar di Kota Tangerang dapat lebih baik lagi," ujarnya.

 

Selain itu, dirinya juga berharap agar tidak ada lagi faksi-faksi di dalam tubuh Partai Golkar, karena dapat menghancurkan kesolidan partai. "Saya tekankan kepada kader, ketika ada Golkar di dalam tubuh Golkar itu bisa menghancurkan partai, dan partai akan semakin kecil. Jadi kesolidan mereka menjadi kebutuhan utama untuk menyampaikan agenda politik, khususnya di Kota Tangerang," ungkapnya.

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

KOTA TANGERANG
Kerap Nodong, Pak Ogah di Tangerang Melas Saat Ditangkap Petugas

Kerap Nodong, Pak Ogah di Tangerang Melas Saat Ditangkap Petugas

Kamis, 9 Juli 2020 | 10:47

TANGERANGNEWS.com-Seorang tukang parkir yang dilaporkan kerap melakukan penodongan di dekat Hotel Allium, Kota Tangerang, ditangkap tim Buser Polres Metro Tangerang, Kamis (9/7/2020) pagi

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi