Connect With Us

Usai Dilantik, Sachrudin Langsung Konsolidasi Pilgub Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 8 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 1470

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin akhirnya dilantik menjadi Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang di Hotel Allium, Kamis (8/12/2016). (Tangerangnews.com / Rangga)

TANGERANGNews.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin akhirnya dilantik menjadi Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang di Hotel Allium, Kamis (8/12/2016). Dia pun mengaku akan meneruskan program-program kepengurusan lama yang sebelumnya telah diperjuangkan.

 

"Kita langsung melanjutkan konsolidasi untuk merapatkan barisan dan melaksanakan agenda politik, karena di depan mata kita ada Pilgub 2017 yang tinggal dua bulan lagi, ini menjadi tugas kita bersama untuk menguatkan barisan. Selain Pilgub kita juga harus menghadapi Pilkada Kota Tangerang, Pileg serta Pilpres di 2019," ujarnya.

 

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Ratu Tatu Chasanah berharap agar partai Golkar di bawah kepemimpinan baru bisa berjalan lebih baik lagi, serta dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan, sehingga kekurangan yang ada dapat diperbaiki.

 

"Di bawah kepemimpinan H Sachrudin, agar kesolidan dapat terus dipatuhi dan jangan terbelah-belah, sehingga Golkar di Kota Tangerang dapat lebih baik lagi," ujarnya.

 

Selain itu, dirinya juga berharap agar tidak ada lagi faksi-faksi di dalam tubuh Partai Golkar, karena dapat menghancurkan kesolidan partai. "Saya tekankan kepada kader, ketika ada Golkar di dalam tubuh Golkar itu bisa menghancurkan partai, dan partai akan semakin kecil. Jadi kesolidan mereka menjadi kebutuhan utama untuk menyampaikan agenda politik, khususnya di Kota Tangerang," ungkapnya.

KAB. TANGERANG
Pengeroyokan Saat Balap Liar di Jalan Pemda, 1 Pelaku Dibekuk

Pengeroyokan Saat Balap Liar di Jalan Pemda, 1 Pelaku Dibekuk

Jumat, 22 November 2019 | 20:04

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pengeroyokan saat Balap Liar di Jalan Pemda Tigaraksa, Kelurahan Budimulya, Cikupa, dibekuk Satuan Reserse Kriminal

TANGSEL
Tiga Kasi di Kejari Tangsel Naik Kelas

Tiga Kasi di Kejari Tangsel Naik Kelas

Jumat, 22 November 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tiga Kepala Seksi (Kasi) pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) naik kelas dan digeser ke

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

HIBURAN
Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Rabu, 20 November 2019 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Pesatnya perkembangan musik Korea (KPOP) telah memberikan pengaruh yang cukup besar bagi industri lainnya, termasuk

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous