Connect With Us

Usai Dilantik, Sachrudin Langsung Konsolidasi Pilgub Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 8 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 1253

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin akhirnya dilantik menjadi Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang di Hotel Allium, Kamis (8/12/2016). (Tangerangnews.com / Rangga)

TANGERANGNews.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin akhirnya dilantik menjadi Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang di Hotel Allium, Kamis (8/12/2016). Dia pun mengaku akan meneruskan program-program kepengurusan lama yang sebelumnya telah diperjuangkan.

 

"Kita langsung melanjutkan konsolidasi untuk merapatkan barisan dan melaksanakan agenda politik, karena di depan mata kita ada Pilgub 2017 yang tinggal dua bulan lagi, ini menjadi tugas kita bersama untuk menguatkan barisan. Selain Pilgub kita juga harus menghadapi Pilkada Kota Tangerang, Pileg serta Pilpres di 2019," ujarnya.

 

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Ratu Tatu Chasanah berharap agar partai Golkar di bawah kepemimpinan baru bisa berjalan lebih baik lagi, serta dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan, sehingga kekurangan yang ada dapat diperbaiki.

 

"Di bawah kepemimpinan H Sachrudin, agar kesolidan dapat terus dipatuhi dan jangan terbelah-belah, sehingga Golkar di Kota Tangerang dapat lebih baik lagi," ujarnya.

 

Selain itu, dirinya juga berharap agar tidak ada lagi faksi-faksi di dalam tubuh Partai Golkar, karena dapat menghancurkan kesolidan partai. "Saya tekankan kepada kader, ketika ada Golkar di dalam tubuh Golkar itu bisa menghancurkan partai, dan partai akan semakin kecil. Jadi kesolidan mereka menjadi kebutuhan utama untuk menyampaikan agenda politik, khususnya di Kota Tangerang," ungkapnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

BANTEN
Banten Didorong Menjadi Smart City

Banten Didorong Menjadi Smart City

Rabu, 4 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Provinsi Banten dipandang sudah selayaknya menerapkan

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim