Connect With Us

Usai Dilantik, Sachrudin Langsung Konsolidasi Pilgub Banten

RANGGA AGUNG ZULIANSYAH | Kamis, 8 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 1175

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin akhirnya dilantik menjadi Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang di Hotel Allium, Kamis (8/12/2016). (Tangerangnews.com / Rangga)

TANGERANGNews.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin akhirnya dilantik menjadi Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang di Hotel Allium, Kamis (8/12/2016). Dia pun mengaku akan meneruskan program-program kepengurusan lama yang sebelumnya telah diperjuangkan.

 

"Kita langsung melanjutkan konsolidasi untuk merapatkan barisan dan melaksanakan agenda politik, karena di depan mata kita ada Pilgub 2017 yang tinggal dua bulan lagi, ini menjadi tugas kita bersama untuk menguatkan barisan. Selain Pilgub kita juga harus menghadapi Pilkada Kota Tangerang, Pileg serta Pilpres di 2019," ujarnya.

 

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Ratu Tatu Chasanah berharap agar partai Golkar di bawah kepemimpinan baru bisa berjalan lebih baik lagi, serta dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan, sehingga kekurangan yang ada dapat diperbaiki.

 

"Di bawah kepemimpinan H Sachrudin, agar kesolidan dapat terus dipatuhi dan jangan terbelah-belah, sehingga Golkar di Kota Tangerang dapat lebih baik lagi," ujarnya.

 

Selain itu, dirinya juga berharap agar tidak ada lagi faksi-faksi di dalam tubuh Partai Golkar, karena dapat menghancurkan kesolidan partai. "Saya tekankan kepada kader, ketika ada Golkar di dalam tubuh Golkar itu bisa menghancurkan partai, dan partai akan semakin kecil. Jadi kesolidan mereka menjadi kebutuhan utama untuk menyampaikan agenda politik, khususnya di Kota Tangerang," ungkapnya.

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

BANTEN
88.599 Warga Banten Berpotensi Kehilangan Hak Pilih

88.599 Warga Banten Berpotensi Kehilangan Hak Pilih

Sabtu, 21 Januari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Perhelatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang akan dilangsungkan 15 Februari 2017 tinggal menghitung hari. Namun tidak semua warga Banten yang memiliki hak pilih bisa menggunakan hak pilihnya. Pasalnya 88.599 orang tidak t

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim