Connect With Us

Ini Upaya Pemkot Tangerang Dalam Melawan Korupsi

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 9 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 520

Balai Kota Tangerang. (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 
TANGERANGNews.com
-Keseriusan Pemkot Tangerang dalam pencegahan korupsi merupakan salah satu prioritas. Pemkot juga berkomitmen untuk melaksanakan dan mengimplementasikan apa yang dihasilkan pada acara Rembuk Integritas Nasional (RIN) II yang ditutup pada hari ini (9/12/2016) di Pekanbaru - Riau setelah dilaksanakan selama dua hari.

Kesepakatan yang dituangkan dalam lima butir Deklarasi Pembangunan Integritas sebagai hasil dari RIN II ini, akan segera dilaksanakan bersama untuk mencegah dan memerangi korupsi secara nasional.

Pemkot Tangerang sendiri sudah mulai untuk menerapkan Tunas Integritas, Penempatan Zona Integritas untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan menyusun manajemen resiko di tiap OPD.

"Langkah-langkah tersebut merupakan langkah real kita dalam mendukung lima butir Deklarasi tadi", terang Inspektur Kota Tangerang Meita Bachraeni.

Hadir untuk memberikan sambutan pada puncak acara yang diselenggarakan kedua kalinya sebagai bagian dari Puncak Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI), Ketua KPK Agus Raharjo.

Dalam sambutannya, Ketua KPK menyampaikan ajakannya untuk tidak pesimis terhadap gerakan pencegahan korupsi. "Mari bergerak, tindak lanjuti dan mari bekerja mewujudkannya,” ajaknya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah pun turut hadir untuk memberikan dukungan penuh terhadap gerakan pencegahan korupsi didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri dan Inspektur Kota Tangerang.

TANGSEL
Sebelum Temukan Mayat di Selokan, Warga Ciputat Kesurupan

Sebelum Temukan Mayat di Selokan, Warga Ciputat Kesurupan

Selasa, 26 September 2017 | 00:00

Sebelum Temukan Mayat di Selokan, Warga Ciputat Kesurupan

KAB. TANGERANG
Polisi Penggerak Literasi di Tangerang Diganjar Dua Penghargaan

Polisi Penggerak Literasi di Tangerang Diganjar Dua Penghargaan

Senin, 25 September 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bripka Wahyudin, anggota Polsek Cisoka yang menyedot perhatian publik atas inovasinya menjadikan motor dinasnya sebagai perpustakaan keliling mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif.

BANTEN
KPK dan Satunama Godok Calon Politisi Muda Anti Korupsi

KPK dan Satunama Godok Calon Politisi Muda Anti Korupsi

Senin, 25 September 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2004 hingga Maret 2017, ada sekitar 643 orang yang ditangkap KPK karena kasus tindak pindana korupsi.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie