Connect With Us

Ini Upaya Pemkot Tangerang Dalam Melawan Korupsi

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 9 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 490

Balai Kota Tangerang. (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 
TANGERANGNews.com
-Keseriusan Pemkot Tangerang dalam pencegahan korupsi merupakan salah satu prioritas. Pemkot juga berkomitmen untuk melaksanakan dan mengimplementasikan apa yang dihasilkan pada acara Rembuk Integritas Nasional (RIN) II yang ditutup pada hari ini (9/12/2016) di Pekanbaru - Riau setelah dilaksanakan selama dua hari.

Kesepakatan yang dituangkan dalam lima butir Deklarasi Pembangunan Integritas sebagai hasil dari RIN II ini, akan segera dilaksanakan bersama untuk mencegah dan memerangi korupsi secara nasional.

Pemkot Tangerang sendiri sudah mulai untuk menerapkan Tunas Integritas, Penempatan Zona Integritas untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan menyusun manajemen resiko di tiap OPD.

"Langkah-langkah tersebut merupakan langkah real kita dalam mendukung lima butir Deklarasi tadi", terang Inspektur Kota Tangerang Meita Bachraeni.

Hadir untuk memberikan sambutan pada puncak acara yang diselenggarakan kedua kalinya sebagai bagian dari Puncak Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI), Ketua KPK Agus Raharjo.

Dalam sambutannya, Ketua KPK menyampaikan ajakannya untuk tidak pesimis terhadap gerakan pencegahan korupsi. "Mari bergerak, tindak lanjuti dan mari bekerja mewujudkannya,” ajaknya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah pun turut hadir untuk memberikan dukungan penuh terhadap gerakan pencegahan korupsi didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri dan Inspektur Kota Tangerang.

TANGSEL
Kembali Turap Roboh di Tangsel

Kembali Turap Roboh di Tangsel

Rabu, 22 Februari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Persoalan turab roboh kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Hujan di sana pada Selasa (21/2/2017) kemarin tidak saja membuat banjir di beberapa titik. Bahkan menimbulkan longosoran material tanah dan merobohkan turap ya

BANTEN
Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Kamis, 23 Februari 2017 | 00:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Politik Uang Bawaslu Banten menangkap dua pelaku pembagi mie instan berstiker cagub-cawagub Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy. Kedua diketahui, bernama Rizal dan Dayat. Pelaku ditangkap di tempat berbeda, yakni di Bogor,

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

"Kebahagiaan tidak berasal dari memiliki, menguasai, atau bahkan meninggalkan harta benda, karna ia berasal dari manfaat harta benda kita bagi sesama manusia"

#Unstoppable