Connect With Us

Awas! Jalan MH Thamrin Tangerang Membahayakan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 1465

Jalan MH Thamrin di Kota Tangerang ditaruh tong karena jalan tersebut rusak. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGnews.com-Sebuah lubang besar Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, tepatnya di dekat kawasan Mazemart atau sebelum U-Turn Transmart, membahayakan pengguna jalan. Pasalnya, lubang besar di ruas jalan arah Kebon Nanas menuju Cikokol tersebut hanya ditandai dengan drum plastik yang melintang di tengah jalan. 

Tidak diketahui siapa yang meletakkan drum tersebut. Sementara, kerusakan jalan yang telah terjadi seminggu lebih ini belum juga ditangani oleh pihak pemerintah setempat.

Agung, salah seorang pengendara yang kerap melewati Jalan MH Thamrin mengaku sudah melihat jalan tersebut rusak sekitar sejak pekan lalu. Saat ini, lubang jalan hanya ditandai oleh sebuah tong air berwarna biru. 

“Mungkin maksudnya itu sebagai sebuah tanda bahaya bagi para pengendara, kalau ada lubang di depan. Tapi justru itu juga membahayakan karena ada di tengah jalan,” tukanya, Selasa (13/12/2016).

Pantauan dilapangan, kondisi tersebut bahkan beberapa kali sempat membuat kaget pengendara, sehingga tak sedikit yang akhirnya memberhentikan kendaraannya secara mendadak.

Sedangkan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangerang Nana Trisyana membenarkan adanya lubang di jalan itu. Kondisi tersebut dikarenakan adanya kebocoran pipa PDAM. Perbaikan pipa itu mengakibatkan lubang. Namun, kata dia, pihaknya memastikan untuk secepat mungkin agar kondisi itu dapat segera kembali normal.

"Ya, itu memang karena lagi ada kebocoran pipa PDAM milik Kabupaten. Pak Wali Kota pun telah mengintruksikan agar segera diperbaiki.  Saat ini, semua sudah selesai, tinggal melakukan penutupan aspal jalan saja," pungkasnya.

 

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

BANTEN
12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

Senin, 20 Maret 2017 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melalui serangkaian penilaian oleh dewan juri di babak penyisihan, panitia Musabaqoh Kitab Kuning zona Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan memilih 12 peserta yang masuk ke s

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell