Connect With Us

Awas! Jalan MH Thamrin Tangerang Membahayakan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 1419

Jalan MH Thamrin di Kota Tangerang ditaruh tong karena jalan tersebut rusak. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGnews.com-Sebuah lubang besar Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, tepatnya di dekat kawasan Mazemart atau sebelum U-Turn Transmart, membahayakan pengguna jalan. Pasalnya, lubang besar di ruas jalan arah Kebon Nanas menuju Cikokol tersebut hanya ditandai dengan drum plastik yang melintang di tengah jalan. 

Tidak diketahui siapa yang meletakkan drum tersebut. Sementara, kerusakan jalan yang telah terjadi seminggu lebih ini belum juga ditangani oleh pihak pemerintah setempat.

Agung, salah seorang pengendara yang kerap melewati Jalan MH Thamrin mengaku sudah melihat jalan tersebut rusak sekitar sejak pekan lalu. Saat ini, lubang jalan hanya ditandai oleh sebuah tong air berwarna biru. 

“Mungkin maksudnya itu sebagai sebuah tanda bahaya bagi para pengendara, kalau ada lubang di depan. Tapi justru itu juga membahayakan karena ada di tengah jalan,” tukanya, Selasa (13/12/2016).

Pantauan dilapangan, kondisi tersebut bahkan beberapa kali sempat membuat kaget pengendara, sehingga tak sedikit yang akhirnya memberhentikan kendaraannya secara mendadak.

Sedangkan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangerang Nana Trisyana membenarkan adanya lubang di jalan itu. Kondisi tersebut dikarenakan adanya kebocoran pipa PDAM. Perbaikan pipa itu mengakibatkan lubang. Namun, kata dia, pihaknya memastikan untuk secepat mungkin agar kondisi itu dapat segera kembali normal.

"Ya, itu memang karena lagi ada kebocoran pipa PDAM milik Kabupaten. Pak Wali Kota pun telah mengintruksikan agar segera diperbaiki.  Saat ini, semua sudah selesai, tinggal melakukan penutupan aspal jalan saja," pungkasnya.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinarmas World Academy Rayakan Imlek dan Festival Kebudayaan Tiongkok

Sinarmas World Academy Rayakan Imlek dan Festival Kebudayaan Tiongkok

Rabu, 15 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Siswa-siswi Sinarmas World Academy (SWA) mulai dari jenjang TK sampai SMA memeriahkan perayaan Imlek di sekolah pada hari Sabtu 11 Februari 2017 dengan menunjukkan kebolehan mereka di dalam penampilan gabungan akan gerak tari dan lagu.

BANTEN
Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Kamis, 23 Februari 2017 | 00:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Politik Uang Bawaslu Banten menangkap dua pelaku pembagi mie instan berstiker cagub-cawagub Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy. Kedua diketahui, bernama Rizal dan Dayat. Pelaku ditangkap di tempat berbeda, yakni di Bogor,

BISNIS
Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Kamis, 23 Februari 2017 | 21:00

TANGERANGNews.com-Tarif toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang sejak 14 Februari 2017 telah naik dari Rp5.000 menjadi Rp7.500. Ya, bagi anda yang belum tahu, pengelola pusat perbelanjaan tersebut sejak satu tahun lalu telah melengkapi fasilitas den

BANDARA
 351 Kg Ganja dan 3.147 Ekstasi Dimusnahkan di Bandara Soetta

351 Kg Ganja dan 3.147 Ekstasi Dimusnahkan di Bandara Soetta

Selasa, 21 Februari 2017 | 19:00

TANGERANGNews.com-Sebanyak 351 Kg ganja dan 3.147 ekstasi dimusnahkan Direktorat Narkoba Mabes Polri, Selasa (21/2/2017)di Garbage Plant Bandara Soekarnp Hatta.

"Kebahagiaan tidak berasal dari memiliki, menguasai, atau bahkan meninggalkan harta benda, karna ia berasal dari manfaat harta benda kita bagi sesama manusia"

#Unstoppable