Connect With Us

Awas! Jalan MH Thamrin Tangerang Membahayakan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 1600

Jalan MH Thamrin di Kota Tangerang ditaruh tong karena jalan tersebut rusak. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGnews.com-Sebuah lubang besar Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, tepatnya di dekat kawasan Mazemart atau sebelum U-Turn Transmart, membahayakan pengguna jalan. Pasalnya, lubang besar di ruas jalan arah Kebon Nanas menuju Cikokol tersebut hanya ditandai dengan drum plastik yang melintang di tengah jalan. 

Tidak diketahui siapa yang meletakkan drum tersebut. Sementara, kerusakan jalan yang telah terjadi seminggu lebih ini belum juga ditangani oleh pihak pemerintah setempat.

Agung, salah seorang pengendara yang kerap melewati Jalan MH Thamrin mengaku sudah melihat jalan tersebut rusak sekitar sejak pekan lalu. Saat ini, lubang jalan hanya ditandai oleh sebuah tong air berwarna biru. 

“Mungkin maksudnya itu sebagai sebuah tanda bahaya bagi para pengendara, kalau ada lubang di depan. Tapi justru itu juga membahayakan karena ada di tengah jalan,” tukanya, Selasa (13/12/2016).

Pantauan dilapangan, kondisi tersebut bahkan beberapa kali sempat membuat kaget pengendara, sehingga tak sedikit yang akhirnya memberhentikan kendaraannya secara mendadak.

Sedangkan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangerang Nana Trisyana membenarkan adanya lubang di jalan itu. Kondisi tersebut dikarenakan adanya kebocoran pipa PDAM. Perbaikan pipa itu mengakibatkan lubang. Namun, kata dia, pihaknya memastikan untuk secepat mungkin agar kondisi itu dapat segera kembali normal.

"Ya, itu memang karena lagi ada kebocoran pipa PDAM milik Kabupaten. Pak Wali Kota pun telah mengintruksikan agar segera diperbaiki.  Saat ini, semua sudah selesai, tinggal melakukan penutupan aspal jalan saja," pungkasnya.

 

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim