Connect With Us

Awas! Jalan MH Thamrin Tangerang Membahayakan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 1658

Jalan MH Thamrin di Kota Tangerang ditaruh tong karena jalan tersebut rusak. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGnews.com-Sebuah lubang besar Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, tepatnya di dekat kawasan Mazemart atau sebelum U-Turn Transmart, membahayakan pengguna jalan. Pasalnya, lubang besar di ruas jalan arah Kebon Nanas menuju Cikokol tersebut hanya ditandai dengan drum plastik yang melintang di tengah jalan. 

Tidak diketahui siapa yang meletakkan drum tersebut. Sementara, kerusakan jalan yang telah terjadi seminggu lebih ini belum juga ditangani oleh pihak pemerintah setempat.

Agung, salah seorang pengendara yang kerap melewati Jalan MH Thamrin mengaku sudah melihat jalan tersebut rusak sekitar sejak pekan lalu. Saat ini, lubang jalan hanya ditandai oleh sebuah tong air berwarna biru. 

“Mungkin maksudnya itu sebagai sebuah tanda bahaya bagi para pengendara, kalau ada lubang di depan. Tapi justru itu juga membahayakan karena ada di tengah jalan,” tukanya, Selasa (13/12/2016).

Pantauan dilapangan, kondisi tersebut bahkan beberapa kali sempat membuat kaget pengendara, sehingga tak sedikit yang akhirnya memberhentikan kendaraannya secara mendadak.

Sedangkan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangerang Nana Trisyana membenarkan adanya lubang di jalan itu. Kondisi tersebut dikarenakan adanya kebocoran pipa PDAM. Perbaikan pipa itu mengakibatkan lubang. Namun, kata dia, pihaknya memastikan untuk secepat mungkin agar kondisi itu dapat segera kembali normal.

"Ya, itu memang karena lagi ada kebocoran pipa PDAM milik Kabupaten. Pak Wali Kota pun telah mengintruksikan agar segera diperbaiki.  Saat ini, semua sudah selesai, tinggal melakukan penutupan aspal jalan saja," pungkasnya.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

BANDARA
Bandara Soetta Hanya Tambah 561 Ekstra Flight Selama Libur Lebaran

Bandara Soetta Hanya Tambah 561 Ekstra Flight Selama Libur Lebaran

Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penerbangan di bandara Soekarno-Hatta (Soetta) saat mudik dan libur lebaran 2018 mengalami penurunan

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

TANGSEL
Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Jumat, 22 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah yang terletak di Jalan Melati 8 Blok A9, Perumahan Komplek Taman Kedaung, Pamulang Tangsel, ludes terbakar, pada Jumat (22/6/2018) pukul 13.00 WIB.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya