Connect With Us

Pengunjuk Rasa Bentrok dengan Petugas Polres Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 Desember 2016 | 14:00

| Dibaca : 1947

Pengunjuk rasa bentrok dengan petugas Polres Metro Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Puluhan massa yang tidak puas dengan pernghitungan suara Pilgub Banten  bentrok dengan petugas Polres Metro Tangerang yang dilakukan oleh KPUD Kota Tangerang. Mereka pun melakukan pengerusakan dan melempari para petugas. 

Untuk mengendalikan massa, Polres Metro Tangerang yang menurunkan tim negosiator Polwan. Namun hal itu tidak dapat meredam kemarahan massa, sehingga terpaksa tim negosiator diganti oleh pasukan Dalmas. Ternyata massa semakin beringas dengan membakar ban dan melempari petugas dengan berbagai benda. 

Untuk membubarkan massa terpaksa aparat menyemprotkan air dengan watercanon yang sudah disiagakan serta menembakan gas airmata yang dilakukan oleh Raimas Sabhara.

Hal ini terjadi ketika saat simulasi pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 yang digelar Polres Metro Tangerang Kota bekerjasama dengan KPUD dalam Latihan Pra Ops Mantap Praja 2017, Kamis (15/12/2016).

“Simulasi dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Metro Tangerang Kota dipimpin Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Budi Asrul Kurniawan. Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi keamanan saat Pilgub Banten yang akan digelar pada Februari 2017,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani.

 

BANDARA
Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Kamis, 21 Juni 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penumpang dari penerbangan domestik maupun internasional di Bandara Soekarno-Hatta saat momentum arus mudik dan balik, pada periode Lebaran ini mengalami peningkatan sebesar 6 persen

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya