Connect With Us

Pengunjuk Rasa Bentrok dengan Petugas Polres Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 Desember 2016 | 14:00

| Dibaca : 1884

Pengunjuk rasa bentrok dengan petugas Polres Metro Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Puluhan massa yang tidak puas dengan pernghitungan suara Pilgub Banten  bentrok dengan petugas Polres Metro Tangerang yang dilakukan oleh KPUD Kota Tangerang. Mereka pun melakukan pengerusakan dan melempari para petugas. 

Untuk mengendalikan massa, Polres Metro Tangerang yang menurunkan tim negosiator Polwan. Namun hal itu tidak dapat meredam kemarahan massa, sehingga terpaksa tim negosiator diganti oleh pasukan Dalmas. Ternyata massa semakin beringas dengan membakar ban dan melempari petugas dengan berbagai benda. 

Untuk membubarkan massa terpaksa aparat menyemprotkan air dengan watercanon yang sudah disiagakan serta menembakan gas airmata yang dilakukan oleh Raimas Sabhara.

Hal ini terjadi ketika saat simulasi pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 yang digelar Polres Metro Tangerang Kota bekerjasama dengan KPUD dalam Latihan Pra Ops Mantap Praja 2017, Kamis (15/12/2016).

“Simulasi dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Metro Tangerang Kota dipimpin Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Budi Asrul Kurniawan. Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi keamanan saat Pilgub Banten yang akan digelar pada Februari 2017,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani.

 

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

TANGSEL
Lihat Mayat di Rel Kereta, Masinis Laporkan ke Polres Tangsel

Lihat Mayat di Rel Kereta, Masinis Laporkan ke Polres Tangsel

Senin, 27 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Warga Kampung Cilalung RT 4/5 Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel dikejutkan dengan peristiwa tewasnya seoang bocah berusia 11 tahun yang tersambar kereta api, Minggu (26/2/2016).

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Pendidikan tidak mempersiapkan Anda untuk hidup. Pendidikan adalah bagian yang terus berkelanjutan sepanjang hidup !"

James Gwee