Connect With Us

Pengunjuk Rasa Bentrok dengan Petugas Polres Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 Desember 2016 | 14:00

| Dibaca : 1892

Pengunjuk rasa bentrok dengan petugas Polres Metro Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Puluhan massa yang tidak puas dengan pernghitungan suara Pilgub Banten  bentrok dengan petugas Polres Metro Tangerang yang dilakukan oleh KPUD Kota Tangerang. Mereka pun melakukan pengerusakan dan melempari para petugas. 

Untuk mengendalikan massa, Polres Metro Tangerang yang menurunkan tim negosiator Polwan. Namun hal itu tidak dapat meredam kemarahan massa, sehingga terpaksa tim negosiator diganti oleh pasukan Dalmas. Ternyata massa semakin beringas dengan membakar ban dan melempari petugas dengan berbagai benda. 

Untuk membubarkan massa terpaksa aparat menyemprotkan air dengan watercanon yang sudah disiagakan serta menembakan gas airmata yang dilakukan oleh Raimas Sabhara.

Hal ini terjadi ketika saat simulasi pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 yang digelar Polres Metro Tangerang Kota bekerjasama dengan KPUD dalam Latihan Pra Ops Mantap Praja 2017, Kamis (15/12/2016).

“Simulasi dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Metro Tangerang Kota dipimpin Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Budi Asrul Kurniawan. Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi keamanan saat Pilgub Banten yang akan digelar pada Februari 2017,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani.

 

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

KOTA TANGERANG
Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Kamis, 27 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah nama disebut-sebut bersedia untuk mendampingi Wali kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam pilkada Kota Tangerang yang akan digelar pada 2018. Tak terkecuali Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang: Pendidikan Pilar Pokok Bangsa

Bupati Tangerang: Pendidikan Pilar Pokok Bangsa

Kamis, 27 April 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar mengatakan pendidikan merupakan pilar pokok bangsa dan faktor utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena menurutnya pendidikan merupakan wahana strategis untuk mempersiapkan sumber daya m

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor