Connect With Us

Pengunjuk Rasa Bentrok dengan Petugas Polres Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 Desember 2016 | 14:00

| Dibaca : 1889

Pengunjuk rasa bentrok dengan petugas Polres Metro Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Puluhan massa yang tidak puas dengan pernghitungan suara Pilgub Banten  bentrok dengan petugas Polres Metro Tangerang yang dilakukan oleh KPUD Kota Tangerang. Mereka pun melakukan pengerusakan dan melempari para petugas. 

Untuk mengendalikan massa, Polres Metro Tangerang yang menurunkan tim negosiator Polwan. Namun hal itu tidak dapat meredam kemarahan massa, sehingga terpaksa tim negosiator diganti oleh pasukan Dalmas. Ternyata massa semakin beringas dengan membakar ban dan melempari petugas dengan berbagai benda. 

Untuk membubarkan massa terpaksa aparat menyemprotkan air dengan watercanon yang sudah disiagakan serta menembakan gas airmata yang dilakukan oleh Raimas Sabhara.

Hal ini terjadi ketika saat simulasi pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 yang digelar Polres Metro Tangerang Kota bekerjasama dengan KPUD dalam Latihan Pra Ops Mantap Praja 2017, Kamis (15/12/2016).

“Simulasi dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Metro Tangerang Kota dipimpin Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Budi Asrul Kurniawan. Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi keamanan saat Pilgub Banten yang akan digelar pada Februari 2017,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani.

 

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

SPORT
Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Senin, 27 Februari 2017 | 08:15

Red Bull merilis mobil terbarunya untuk musim 2017. Diberi nama RB13, jet darat itu ditargetkan bisa menandingi Mercedes dan merebut kembali singasana balapan F1.

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill