Connect With Us

Pengunjuk Rasa Bentrok dengan Petugas Polres Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 Desember 2016 | 14:00

| Dibaca : 1914

Pengunjuk rasa bentrok dengan petugas Polres Metro Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Puluhan massa yang tidak puas dengan pernghitungan suara Pilgub Banten  bentrok dengan petugas Polres Metro Tangerang yang dilakukan oleh KPUD Kota Tangerang. Mereka pun melakukan pengerusakan dan melempari para petugas. 

Untuk mengendalikan massa, Polres Metro Tangerang yang menurunkan tim negosiator Polwan. Namun hal itu tidak dapat meredam kemarahan massa, sehingga terpaksa tim negosiator diganti oleh pasukan Dalmas. Ternyata massa semakin beringas dengan membakar ban dan melempari petugas dengan berbagai benda. 

Untuk membubarkan massa terpaksa aparat menyemprotkan air dengan watercanon yang sudah disiagakan serta menembakan gas airmata yang dilakukan oleh Raimas Sabhara.

Hal ini terjadi ketika saat simulasi pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 yang digelar Polres Metro Tangerang Kota bekerjasama dengan KPUD dalam Latihan Pra Ops Mantap Praja 2017, Kamis (15/12/2016).

“Simulasi dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Metro Tangerang Kota dipimpin Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Budi Asrul Kurniawan. Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi keamanan saat Pilgub Banten yang akan digelar pada Februari 2017,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani.

 

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

KAB. TANGERANG
Begini Kronologi Penggrebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Begini Kronologi Penggrebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Jumat, 20 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris membeberkan kronologi penggrebekan komplotan tersangka pencurian kendaraan bermotor yang berlangsung kemarin di Perumahan Bukit Tiara Blok L6, RT 35/04 , Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa,

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim