Connect With Us

Penyebab Adik Artis akan Diperkosa di Ciledug Tangerang karena ini

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 23 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 5009

Ilustrasi kekerasan (Istimewa / Tangerangnews)

TANGERANGNews.com-Penyebab adik presenter Fadli dan Fadlan akan diperkosa dan dianiaya diduga sengaja untuk memeras korban. Farah Dibba, 35, wanita yang merupakan janda beranak tiga itu menurut pihak Polres Metro Tangerang diperas tersangka Rachmat Sesario, 21, tahun.  

"Dari hasil gelar perkara di Polres, ada perkembangan dari proses penyidikan. Pelaku melakukan kekerasan untuk meminta uang dari korban, tapi nilainya tidak disebutkan," jelas Kasat Reskrim Pokres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto, Jumat (23/11/2016).

Wiji menambahkan, motif ini masih dugaan sementara. Karena itu, pihaknya akan menelusuri lebih dalam. Pihaknya juga masih melakukan periksaan terhadap saksi-saksi, termasuk istri pelaku, AY.

 "Ada unsur pemerasan, jika terbukti akan dijerat pasal berlapis," ungkapnya. Selain itu, kata Wiji, pihaknya juga akan melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku. Hasil tes kejiwaan akan keluar sekitar satu minggu. 

Untuk diketahui, Farah Dibba dianiaya di Komplek Paninggilan Permai Blok S 19 RT 05/04 Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, pada Senin (19/12/2016) senin lalu.

Awalnya korban yang berprofesi sebagai agen property itu  janjian dengan pelaku. Korban janjian untuk melihat rumah pelaku yang akan dijual. Namun, sesampainya di sana, korban langsung dianiaya dengan cata disetrum, dipukul dan sempat dibekap dengan bantal.

Akibat penganiayaan tersebut, janda beranak tiga itu mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Medika, Ciledug.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews