Connect With Us

Penyebab Adik Artis akan Diperkosa di Ciledug Tangerang karena ini

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 23 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 5444

Ilustrasi kekerasan (Istimewa / Tangerangnews)

TANGERANGNews.com-Penyebab adik presenter Fadli dan Fadlan akan diperkosa dan dianiaya diduga sengaja untuk memeras korban. Farah Dibba, 35, wanita yang merupakan janda beranak tiga itu menurut pihak Polres Metro Tangerang diperas tersangka Rachmat Sesario, 21, tahun.  

"Dari hasil gelar perkara di Polres, ada perkembangan dari proses penyidikan. Pelaku melakukan kekerasan untuk meminta uang dari korban, tapi nilainya tidak disebutkan," jelas Kasat Reskrim Pokres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto, Jumat (23/11/2016).

Wiji menambahkan, motif ini masih dugaan sementara. Karena itu, pihaknya akan menelusuri lebih dalam. Pihaknya juga masih melakukan periksaan terhadap saksi-saksi, termasuk istri pelaku, AY.

 "Ada unsur pemerasan, jika terbukti akan dijerat pasal berlapis," ungkapnya. Selain itu, kata Wiji, pihaknya juga akan melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku. Hasil tes kejiwaan akan keluar sekitar satu minggu. 

Untuk diketahui, Farah Dibba dianiaya di Komplek Paninggilan Permai Blok S 19 RT 05/04 Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, pada Senin (19/12/2016) senin lalu.

Awalnya korban yang berprofesi sebagai agen property itu  janjian dengan pelaku. Korban janjian untuk melihat rumah pelaku yang akan dijual. Namun, sesampainya di sana, korban langsung dianiaya dengan cata disetrum, dipukul dan sempat dibekap dengan bantal.

Akibat penganiayaan tersebut, janda beranak tiga itu mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Medika, Ciledug.

KOTA TANGERANG
Aktivis Dipukuli, HMI Datangi Polres Metro Tangerang

Aktivis Dipukuli, HMI Datangi Polres Metro Tangerang

Jumat, 25 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Puluhan aktivis dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tangerang Raya menggelar aksi unjuk rasa di halaman Mapolres Metro Tangerang, Jumat (25/5/2018) siang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BANDARA
Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00

Dijelaskan Erwin, pihaknya menyerahkan tindak pidana yang terjadi tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim