Connect With Us

Penyebab Adik Artis akan Diperkosa di Ciledug Tangerang karena ini

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 23 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 5845

Ilustrasi kekerasan (Istimewa / Tangerangnews)

TANGERANGNews.com-Penyebab adik presenter Fadli dan Fadlan akan diperkosa dan dianiaya diduga sengaja untuk memeras korban. Farah Dibba, 35, wanita yang merupakan janda beranak tiga itu menurut pihak Polres Metro Tangerang diperas tersangka Rachmat Sesario, 21, tahun.  

"Dari hasil gelar perkara di Polres, ada perkembangan dari proses penyidikan. Pelaku melakukan kekerasan untuk meminta uang dari korban, tapi nilainya tidak disebutkan," jelas Kasat Reskrim Pokres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto, Jumat (23/11/2016).

Wiji menambahkan, motif ini masih dugaan sementara. Karena itu, pihaknya akan menelusuri lebih dalam. Pihaknya juga masih melakukan periksaan terhadap saksi-saksi, termasuk istri pelaku, AY.

 "Ada unsur pemerasan, jika terbukti akan dijerat pasal berlapis," ungkapnya. Selain itu, kata Wiji, pihaknya juga akan melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku. Hasil tes kejiwaan akan keluar sekitar satu minggu. 

Untuk diketahui, Farah Dibba dianiaya di Komplek Paninggilan Permai Blok S 19 RT 05/04 Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, pada Senin (19/12/2016) senin lalu.

Awalnya korban yang berprofesi sebagai agen property itu  janjian dengan pelaku. Korban janjian untuk melihat rumah pelaku yang akan dijual. Namun, sesampainya di sana, korban langsung dianiaya dengan cata disetrum, dipukul dan sempat dibekap dengan bantal.

Akibat penganiayaan tersebut, janda beranak tiga itu mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Medika, Ciledug.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

KOTA TANGERANG
Lapas Pemuda Tangerang Usulkan 1.100 Napi Dapat Remisi Idul Fitri

Lapas Pemuda Tangerang Usulkan 1.100 Napi Dapat Remisi Idul Fitri

Jumat, 24 Mei 2019 | 19:37

TANGERANGNEWS.com-Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal menghitung hari. Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) pun telah menyiapkan remisi dalam momen hari raya umat Islam tersebut.

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)