Connect With Us

Tugu Jam Gede Jasa di Tangerang Banjir Kritik

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 Desember 2016 | 12:00

| Dibaca : 77571

Tugu Jam Gede Jasa di Tangerang Banjir Kritik (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Pembangunan Tugu Jam Gede Jasa  di Kota Tangerang yang menelan dana sebesar Rp1,2 miliar dikritik netizen. Mereka menilai besar anggaran untuk proyek icon Kota Tangerang itu terlalu mahal dan mubazir. 

Untuk diketahui, ‘Jam Gede Jasa’ dibangun oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang di segitiga antara Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan MH Thamrin dan Jalan Bypass Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang.

Tugu Jam Gede Jasa ini berkonsep landmark tinggi, mencapai 17 meter dengan diameter 2 meter. Jam itu terdiri atas tiga muka, berwarna dinding abu-abu.

Kritik netizen ini dilontarkan pada kolom komentar akun Instagram About Tangerang (@abouttng) yang memposting berita tentang pembangunan ‘Jam Gede Jasa’.

“Ini mah JAM MAHAL JASA bukan JAM GEDE JASA. Daripada duit 1,2 M cuma buat dibikin jam, yg notabene ga mengubah kebiasaan orang yg suka ngaret, mending dipake buat beli telor asin untuk pejabat2 pemda. Biar pada bisulan semua!” celetuk akun @antimabuk. 

“Kenapa terkesan berlebihan yah, harga yg sangat mahal utk bangunan seperti itu. Sendainya utk pembangunan sekolah atau rumah ibadah pasti lebih bermanfaat,” ujar akun @raxzel_store.

“Mendingan dananya buat jalanan yang rusak di fly over ke arah tanah tinggi...sudah sangat meresahkan..lubang nya besar dan berbahaya,” ujar akun @barra.alfaruq.

 

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

KOTA TANGERANG
Karang Taruna Periuk Gencar Semprotkan Disinfektan 

Karang Taruna Periuk Gencar Semprotkan Disinfektan 

Selasa, 31 Maret 2020 | 14:29

TANGERANGNEWS.com–Karang Taruna Kecamatan Periuk, Kota Tangerang gencar melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan-lingkungan warga

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile