Connect With Us

Tugu Jam Gede Jasa di Tangerang Banjir Kritik

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 Desember 2016 | 12:00

| Dibaca : 76009

Tugu Jam Gede Jasa di Tangerang Banjir Kritik (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Pembangunan Tugu Jam Gede Jasa  di Kota Tangerang yang menelan dana sebesar Rp1,2 miliar dikritik netizen. Mereka menilai besar anggaran untuk proyek icon Kota Tangerang itu terlalu mahal dan mubazir. 

Untuk diketahui, ‘Jam Gede Jasa’ dibangun oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang di segitiga antara Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan MH Thamrin dan Jalan Bypass Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang.

Tugu Jam Gede Jasa ini berkonsep landmark tinggi, mencapai 17 meter dengan diameter 2 meter. Jam itu terdiri atas tiga muka, berwarna dinding abu-abu.

Kritik netizen ini dilontarkan pada kolom komentar akun Instagram About Tangerang (@abouttng) yang memposting berita tentang pembangunan ‘Jam Gede Jasa’.

“Ini mah JAM MAHAL JASA bukan JAM GEDE JASA. Daripada duit 1,2 M cuma buat dibikin jam, yg notabene ga mengubah kebiasaan orang yg suka ngaret, mending dipake buat beli telor asin untuk pejabat2 pemda. Biar pada bisulan semua!” celetuk akun @antimabuk. 

“Kenapa terkesan berlebihan yah, harga yg sangat mahal utk bangunan seperti itu. Sendainya utk pembangunan sekolah atau rumah ibadah pasti lebih bermanfaat,” ujar akun @raxzel_store.

“Mendingan dananya buat jalanan yang rusak di fly over ke arah tanah tinggi...sudah sangat meresahkan..lubang nya besar dan berbahaya,” ujar akun @barra.alfaruq.

 

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TANGSEL
3 Rumah Sakit Terancam Turun Kelas, Dinkes Tangsel Ajukan Keberatan

3 Rumah Sakit Terancam Turun Kelas, Dinkes Tangsel Ajukan Keberatan

Jumat, 19 Juli 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Dinkes Tangsel) Deden Deni akan mengajukan keberatan atas rekomendasi

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt