Connect With Us

Polisi Gelar Rekonstruksi Percobaan Pebunuhan & Pemerkosaan di Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 Desember 2016 | 16:00

| Dibaca : 1017

Polisi mengungkap bukti baru dalam kasus penganiayaan yang dialami Farah Dibba, 35. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Polres Metro Tangerang akan melakukan rekonstruksi kasus percobaan percobaan dan pemerkosaan terhadap Farah Dibba, adik presenter kembar Fadli dan Fadlan, pada Kamis (29/12/2016) besok.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, rekonstruksi akan dilakukan di rumah pelaku, Rachmat Sesario, 21, di Komplek Paninggilan Permai Blok S 19 RT 05/04 Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, sekitar pukul 13.00 WIB. Baca Juga : Adik Artis Fadli Fadlan Disetrum dan Nyaris Diperkosa

“Rekonstruksi ini untuk memperjelas kronologis peristiwa tersebut,” katanya, Rabu (28/12/2016). Sementara terkait tes kejiwaan pelaku, Kapolres mengatakan bahwa, hasilnya dipekirakan akan keluar pada hari Jumat (30/12/2016). “Akan segera keluar, tunggu saja,” jelasnya.

Kuasa Hukum korban Hendry Indraguna mengatakan, kliennya akan menghadiri rekonstruksi kasus percobaan pembunuhan dan pemerkosaan yang menimpanya. “Dia sudah kuat kok. Memang mau tidak mau harus hadir saat rekonstruksi, untuk memperjelas,” ujarnya.

 

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews