Connect With Us

Polisi Gelar Rekonstruksi Percobaan Pebunuhan & Pemerkosaan di Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 Desember 2016 | 16:00

| Dibaca : 1246

Polisi mengungkap bukti baru dalam kasus penganiayaan yang dialami Farah Dibba, 35. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Polres Metro Tangerang akan melakukan rekonstruksi kasus percobaan percobaan dan pemerkosaan terhadap Farah Dibba, adik presenter kembar Fadli dan Fadlan, pada Kamis (29/12/2016) besok.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, rekonstruksi akan dilakukan di rumah pelaku, Rachmat Sesario, 21, di Komplek Paninggilan Permai Blok S 19 RT 05/04 Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, sekitar pukul 13.00 WIB. Baca Juga : Adik Artis Fadli Fadlan Disetrum dan Nyaris Diperkosa

“Rekonstruksi ini untuk memperjelas kronologis peristiwa tersebut,” katanya, Rabu (28/12/2016). Sementara terkait tes kejiwaan pelaku, Kapolres mengatakan bahwa, hasilnya dipekirakan akan keluar pada hari Jumat (30/12/2016). “Akan segera keluar, tunggu saja,” jelasnya.

Kuasa Hukum korban Hendry Indraguna mengatakan, kliennya akan menghadiri rekonstruksi kasus percobaan pembunuhan dan pemerkosaan yang menimpanya. “Dia sudah kuat kok. Memang mau tidak mau harus hadir saat rekonstruksi, untuk memperjelas,” ujarnya.

 

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

BANDARA
Benih Lobster Senilai Rp3,27 Miliar Gagal Diselundupkan Melalui Bandara Soekarno Hatta

Benih Lobster Senilai Rp3,27 Miliar Gagal Diselundupkan Melalui Bandara Soekarno Hatta

Kamis, 14 Desember 2017 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Penyelundupan benih-benih lobster yang akan diterbangkan dari Indonesia ke luar negeri digagalkan petugas keamanan

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein