Connect With Us

Polisi Gelar Rekonstruksi Percobaan Pebunuhan & Pemerkosaan di Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 Desember 2016 | 16:00

| Dibaca : 1014

Polisi mengungkap bukti baru dalam kasus penganiayaan yang dialami Farah Dibba, 35. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Polres Metro Tangerang akan melakukan rekonstruksi kasus percobaan percobaan dan pemerkosaan terhadap Farah Dibba, adik presenter kembar Fadli dan Fadlan, pada Kamis (29/12/2016) besok.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, rekonstruksi akan dilakukan di rumah pelaku, Rachmat Sesario, 21, di Komplek Paninggilan Permai Blok S 19 RT 05/04 Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, sekitar pukul 13.00 WIB. Baca Juga : Adik Artis Fadli Fadlan Disetrum dan Nyaris Diperkosa

“Rekonstruksi ini untuk memperjelas kronologis peristiwa tersebut,” katanya, Rabu (28/12/2016). Sementara terkait tes kejiwaan pelaku, Kapolres mengatakan bahwa, hasilnya dipekirakan akan keluar pada hari Jumat (30/12/2016). “Akan segera keluar, tunggu saja,” jelasnya.

Kuasa Hukum korban Hendry Indraguna mengatakan, kliennya akan menghadiri rekonstruksi kasus percobaan pembunuhan dan pemerkosaan yang menimpanya. “Dia sudah kuat kok. Memang mau tidak mau harus hadir saat rekonstruksi, untuk memperjelas,” ujarnya.

 

TANGSEL
'Firman Idol' Maling Burung di Perumahan Ciputat diikat di Pohon

'Firman Idol' Maling Burung di Perumahan Ciputat diikat di Pohon

Sabtu, 29 April 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- Sandic Goantono (32) seorang pria yang mirip Firman Idol harus mendekam di tahanan Polsek Pamulang, Tangerang Selatan. Pria yang merupakan warga Perumahan BSD City Sektor IX, Serpong ini tertangkap basah mencuri Burung Peliharaan mili

KAB. TANGERANG
Kronologis Tertabraknya dr Meilani di Stasiun Depok Baru

Kronologis Tertabraknya dr Meilani di Stasiun Depok Baru

Minggu, 30 April 2017 | 01:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menimpa dr Hadiyah Meilani, warga perumahan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang menyebabkan korban tewas tertabrak kereta api listrik di stasiun Depok Baru, Jumat (29/4/2017) sore, membuat keluarga terus berduka.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

BANTEN
Dukung Hak Angket KPK, Dua Anggota DPR ini Dikecam Aktivis Banten

Dukung Hak Angket KPK, Dua Anggota DPR ini Dikecam Aktivis Banten

Sabtu, 29 April 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Dua anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Banten dikecam oleh aktivis anti korupsi karena mendukung hak angket DPR terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi Anda, seseorang justru akan memperkerjakan Anda untuk membantu membangun mimpi mereka."

Tony Gaskins