Connect With Us

Polisi Gelar Rekonstruksi Percobaan Pebunuhan & Pemerkosaan di Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 Desember 2016 | 16:00

| Dibaca : 1408

Polisi mengungkap bukti baru dalam kasus penganiayaan yang dialami Farah Dibba, 35. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Polres Metro Tangerang akan melakukan rekonstruksi kasus percobaan percobaan dan pemerkosaan terhadap Farah Dibba, adik presenter kembar Fadli dan Fadlan, pada Kamis (29/12/2016) besok.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, rekonstruksi akan dilakukan di rumah pelaku, Rachmat Sesario, 21, di Komplek Paninggilan Permai Blok S 19 RT 05/04 Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, sekitar pukul 13.00 WIB. Baca Juga : Adik Artis Fadli Fadlan Disetrum dan Nyaris Diperkosa

“Rekonstruksi ini untuk memperjelas kronologis peristiwa tersebut,” katanya, Rabu (28/12/2016). Sementara terkait tes kejiwaan pelaku, Kapolres mengatakan bahwa, hasilnya dipekirakan akan keluar pada hari Jumat (30/12/2016). “Akan segera keluar, tunggu saja,” jelasnya.

Kuasa Hukum korban Hendry Indraguna mengatakan, kliennya akan menghadiri rekonstruksi kasus percobaan pembunuhan dan pemerkosaan yang menimpanya. “Dia sudah kuat kok. Memang mau tidak mau harus hadir saat rekonstruksi, untuk memperjelas,” ujarnya.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

BANDARA
Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00

Dijelaskan Erwin, pihaknya menyerahkan tindak pidana yang terjadi tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim