Connect With Us

Anggota DPR Ini Makan Mentah-mentah Raskin

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 888

Inas Zubir (ditengah) saat berkunjung ke Gudang Bulog Sub Drive Tangerang di kawasan Jalan M. Toha Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)



TANGERANGNews.com-Wakil Ketua Komisi VI DPR Inas Nazrullah Zubir menyambangi Gudang Bulog Sub Drive Tangerang di kawasan Jalan M. Toha
Km 4, Sangiang, Kota Tangerang, pada Rabu (28/12/2016). Kunjungan tersebut karena banyaknya warga yang komplain dengan kualitas Bulog itu. Inas juga membuat aksi dengan memakan mentah-mentah raskin.

Inas mengatakan, gudang Bulog ini mendistribusikan beras raskin ke 49 Kecamatan dan 432 Kelurahan se-Tangerang Raya. Meliputi Kabupaten Tangerang,  Kota Tangerang, serta Tangerang Selatan. 

"Sehingga harus dipastikan kualitas dan penyalurannya itu baik untuk masyarakat," ujarnya.  Politisi dari Partai Haunura ini mengakui bahwa banyak warga  yang komplain terkait kualitas dari Bulog ini. Baik itu warnanya yang kusam serta berkutu. Oleh karena itu jajarannya melakukannya peninjauan langsung.


Dia juga berkeliling ke gudang penyimpanan beras dan memakan mentah - mentah beras yang akan disalurkan ke masyarakat. "Perlu adanya penyimpanan  yang layak dan modern untuk beras - beras itu. Agar kualitasnya terjaga dan yang paling penting ketersediannya ada," ucapnya.

Inas menyinggung terkait pengoplosan beras Bulog yang ditemuinya saat kunjungan ke Sumatera belum lama ini. Polisi pun membongkar
tindak kejahatan itu dan menindak tegas para pelaku. "

Perlu dicatat pengoplosan beras ini sangat berbahaya. Terlebih lagi beras ini sasarannya  untuk masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah. Pihak Bulog harus berkoordinasi dengan polisi terkait ada oknum - oknum nakal yang  mencampur beras rusak itu untuk dikonsumsi masyarakat banyak, ini sangat bahaya," kata Inas.

KAB. TANGERANG
Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Rabu, 24 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Charoen Pokphand Indonesia Balaraja kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang karena telah kontribusi dalam pembangunan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

TANGSEL
Partisipasi Pemilih Anjlok di PSU 2 TPS Ciputat Timur

Partisipasi Pemilih Anjlok di PSU 2 TPS Ciputat Timur

Rabu, 24 April 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencatat terjadi penurunan partisipasi pemilih saat digelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kecamatan Ciputat Timur. Pemilih yang datang ke TPS anjlok hingga 15 persen.

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby