Connect With Us

Anggota DPR Ini Makan Mentah-mentah Raskin

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 Desember 2016 | 18:00

Inas Zubir (ditengah) saat berkunjung ke Gudang Bulog Sub Drive Tangerang di kawasan Jalan M. Toha Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)



TANGERANGNews.com-Wakil Ketua Komisi VI DPR Inas Nazrullah Zubir menyambangi Gudang Bulog Sub Drive Tangerang di kawasan Jalan M. Toha
Km 4, Sangiang, Kota Tangerang, pada Rabu (28/12/2016). Kunjungan tersebut karena banyaknya warga yang komplain dengan kualitas Bulog itu. Inas juga membuat aksi dengan memakan mentah-mentah raskin.

Inas mengatakan, gudang Bulog ini mendistribusikan beras raskin ke 49 Kecamatan dan 432 Kelurahan se-Tangerang Raya. Meliputi Kabupaten Tangerang,  Kota Tangerang, serta Tangerang Selatan. 

"Sehingga harus dipastikan kualitas dan penyalurannya itu baik untuk masyarakat," ujarnya.  Politisi dari Partai Haunura ini mengakui bahwa banyak warga  yang komplain terkait kualitas dari Bulog ini. Baik itu warnanya yang kusam serta berkutu. Oleh karena itu jajarannya melakukannya peninjauan langsung.


Dia juga berkeliling ke gudang penyimpanan beras dan memakan mentah - mentah beras yang akan disalurkan ke masyarakat. "Perlu adanya penyimpanan  yang layak dan modern untuk beras - beras itu. Agar kualitasnya terjaga dan yang paling penting ketersediannya ada," ucapnya.

Inas menyinggung terkait pengoplosan beras Bulog yang ditemuinya saat kunjungan ke Sumatera belum lama ini. Polisi pun membongkar
tindak kejahatan itu dan menindak tegas para pelaku. "

Perlu dicatat pengoplosan beras ini sangat berbahaya. Terlebih lagi beras ini sasarannya  untuk masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah. Pihak Bulog harus berkoordinasi dengan polisi terkait ada oknum - oknum nakal yang  mencampur beras rusak itu untuk dikonsumsi masyarakat banyak, ini sangat bahaya," kata Inas.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill