Connect With Us

7 Begal Sadis Bersenpi Dibekuk Petugas Polres Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 29 Desember 2016 | 17:00

| Dibaca : 5237

Tujuh orang pelaku begal sadis diringkus petugas Polres Metro Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-Tujuh kawanan begal bersenjata api yang kerap beraksi di wilayah Tangerang dibekuk petugas gabungan Jatanras Polres Metro Tangerang,  Resmob Polda Banten dan Polsek Serpong. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan 10 unit sepeda motor hasil curian dan tiga senjata api. Ketujuh tersangka  diantaranya AD, 26, dan SU, 30, yang ditangani Polres Metro Tangerang, AA, 24, MK, 28, dan AL, 25 ditangani Polda Banten dan RM ditangani Polsek Serpong.

Kapolres Metro Tangerang Harry Kurniawan mengatakan, para pelaku ini kerap mencuri sepeda motor yang terparkir di depan toko atau pinggir jalan,
saat siang maupun malam hari. Modusnya dengan membobol kunci motor menggunakan leter T atau memepet korban di jalan. “Saat beraksi, pelaku
juga membawa pistol rakitan jenis revolver. Mereka tidak segan-segan menembak korban jika melawan,” ungkapnya, Kamis (29/12/2016).

Berdasarkan catatan, ada sekitar 10 laporan di wilayah Tangerang dimana pelaku beraksi. Mereka beraksi dengan membagi dua tim.
Setelah berhasil mendapat sepeda motor, mereka akan membawanya ke tiga titik penyimpanan, yakni Pasar 8, RS As Sobirin dan Pool Alat Berat di kawasan Serpong.

“Para pelaku yang merupakan kelompok lampung ini menjual motornya ke penadah seharga Rp3-5 juta,” kata Kapolres. Para tersangka ditangkap oleh petugas
gabungan pada 25 November 2016 di Hotel Shion Holuday, Alam Sutera, Tangsel. Mereka sedang istirahat di tiga kamar berbeda.
“Setelah tersangka dibekuk, petugas berhasil mengamankan tiga senjata api, 58 kunci T dan 10 sepeda motor,” jelas Kapolres.

Para tersangka dijerat Pasal 363 jo 480 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dan Pasal 1 ayat 1 UU darurat.
“Ancaman hukuman diatas 5 tahun,” jelas Kapolres.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya