Connect With Us

7 Begal Sadis Bersenpi Dibekuk Petugas Polres Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 29 Desember 2016 | 17:00

| Dibaca : 4623

Tujuh orang pelaku begal sadis diringkus petugas Polres Metro Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-Tujuh kawanan begal bersenjata api yang kerap beraksi di wilayah Tangerang dibekuk petugas gabungan Jatanras Polres Metro Tangerang,  Resmob Polda Banten dan Polsek Serpong. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan 10 unit sepeda motor hasil curian dan tiga senjata api. Ketujuh tersangka  diantaranya AD, 26, dan SU, 30, yang ditangani Polres Metro Tangerang, AA, 24, MK, 28, dan AL, 25 ditangani Polda Banten dan RM ditangani Polsek Serpong.

Kapolres Metro Tangerang Harry Kurniawan mengatakan, para pelaku ini kerap mencuri sepeda motor yang terparkir di depan toko atau pinggir jalan,
saat siang maupun malam hari. Modusnya dengan membobol kunci motor menggunakan leter T atau memepet korban di jalan. “Saat beraksi, pelaku
juga membawa pistol rakitan jenis revolver. Mereka tidak segan-segan menembak korban jika melawan,” ungkapnya, Kamis (29/12/2016).

Berdasarkan catatan, ada sekitar 10 laporan di wilayah Tangerang dimana pelaku beraksi. Mereka beraksi dengan membagi dua tim.
Setelah berhasil mendapat sepeda motor, mereka akan membawanya ke tiga titik penyimpanan, yakni Pasar 8, RS As Sobirin dan Pool Alat Berat di kawasan Serpong.

“Para pelaku yang merupakan kelompok lampung ini menjual motornya ke penadah seharga Rp3-5 juta,” kata Kapolres. Para tersangka ditangkap oleh petugas
gabungan pada 25 November 2016 di Hotel Shion Holuday, Alam Sutera, Tangsel. Mereka sedang istirahat di tiga kamar berbeda.
“Setelah tersangka dibekuk, petugas berhasil mengamankan tiga senjata api, 58 kunci T dan 10 sepeda motor,” jelas Kapolres.

Para tersangka dijerat Pasal 363 jo 480 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dan Pasal 1 ayat 1 UU darurat.
“Ancaman hukuman diatas 5 tahun,” jelas Kapolres.

BANDARA
Operasional T3 Internasional Soetta, Puluhan Konter Imigrasi dan "Autogate" Disiapkan

Operasional T3 Internasional Soetta, Puluhan Konter Imigrasi dan "Autogate" Disiapkan

Kamis, 27 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Jelang operasional Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta pada 1 Mei 2017 mendatang, PT Angkasa Pura II menyiapkan puluhan konter imigrasi dan autogate di pintu keberangkatan maupun kedatangan. Hal itu dilakukan guna mengakomoda

BANTEN
Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Rabu, 26 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan di bidang transaksi danuntuk mengurangi antrean menuju Gerbang Tol Karang Tengah, mulai tanggal 9 April 2017 akan diberlakukan integrasi sistem transaksi Ruas Tol Jakarta–Tangerang (segmen Simpang Sus

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

KOTA TANGERANG
Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Kamis, 27 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah nama disebut-sebut bersedia untuk mendampingi Wali kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam pilkada Kota Tangerang yang akan digelar pada 2018. Tak terkecuali Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor