Connect With Us

Rekonstruksi Pemerkosaan Adik Artis di Ciledug, 67 Adegan Diperagakan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 29 Desember 2016 | 23:00

| Dibaca : 4099

Satuan Reskrim Polres metro Tangerang mengelar rekonstruksi dalam kasus percobaan pemerkosaan terhadap adik kandung dari presenter Fadli dan Fadhlan, Farah Dibba, 35, di Komplek Peninggilan Permai, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangeran (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Satuan Reskrim Polres metro Tangerang mengelar rekonstruksi dalam kasus percobaan pemerkosaan terhadap adik kandung dari presenter Fadli dan Fadhlan, Farah Dibba, 35,  di Komplek Peninggilan Permai, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang,Kamis (29/12/16). 

Dalam rekonstruksi tersebut, sebayak 67 adegan yang di peragakan oleh tersangka Rahmat Sesario, 21, saat melakukan penganiayaan, percobaan pemerkosaan dan pemerasan terhadap korban. Farah Dibba dan keluarganya juga turut hadir dalam rekonstruksi.

Dia sempat emosi saat rekonstruksi berlangsung. Pasalnya, pelaku dianggap telah berbohong. Ada sejumlah adegan yang tidak diperagakan oleh pelaku sehingga tidak sesuai dengan peristiwa tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Tangerang AKBP Wiji Lestanto mengatakan, rekonstruksi ini dilakukan untuk memperjelas peristiwa kekerasan, percobaan pembunuhan, pemerasan dan percobaan perkosaan. "Dalam rekontruksi ini ada ebayak 67 adegan yang diperagakan oleh tersangka," katanya.

 Wiji menjelaskan, dari keterangan awal, motif tersangka pelakukan kekerasan karena diduga ingin mendapatakan uang dari korban. Namun seieirng perkembangan penyelididkan terungkap ada percoaban pembunuhan dan perkosaan. 

"Dari adegan tadi, kita masih menggali apa sih motif tersangka seperti yang sudah kami dugakan dan sangkakan," ujarnya. Ditanya soal tersangka mengalami kelainan seksual,  Wiji mengatakan,pihaknya masih mendalami dengan melakukan pemeriksaan terhadap psikologis tersangka.

TOKOH
Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Senin, 20 Maret 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengatakan di hadapan warga Ciputat Tangerang Selatan bahwa keadilan adalah kunci dari penyelesaian permasalahan kebangsaan.

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie