Connect With Us

Rekonstruksi Pemerkosaan Adik Artis di Ciledug, 67 Adegan Diperagakan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 29 Desember 2016 | 23:00

| Dibaca : 10691

Satuan Reskrim Polres metro Tangerang mengelar rekonstruksi dalam kasus percobaan pemerkosaan terhadap adik kandung dari presenter Fadli dan Fadhlan, Farah Dibba, 35, di Komplek Peninggilan Permai, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangeran (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Satuan Reskrim Polres metro Tangerang mengelar rekonstruksi dalam kasus percobaan pemerkosaan terhadap adik kandung dari presenter Fadli dan Fadhlan, Farah Dibba, 35,  di Komplek Peninggilan Permai, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang,Kamis (29/12/16). 

Dalam rekonstruksi tersebut, sebayak 67 adegan yang di peragakan oleh tersangka Rahmat Sesario, 21, saat melakukan penganiayaan, percobaan pemerkosaan dan pemerasan terhadap korban. Farah Dibba dan keluarganya juga turut hadir dalam rekonstruksi.

Dia sempat emosi saat rekonstruksi berlangsung. Pasalnya, pelaku dianggap telah berbohong. Ada sejumlah adegan yang tidak diperagakan oleh pelaku sehingga tidak sesuai dengan peristiwa tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Tangerang AKBP Wiji Lestanto mengatakan, rekonstruksi ini dilakukan untuk memperjelas peristiwa kekerasan, percobaan pembunuhan, pemerasan dan percobaan perkosaan. "Dalam rekontruksi ini ada ebayak 67 adegan yang diperagakan oleh tersangka," katanya.

 Wiji menjelaskan, dari keterangan awal, motif tersangka pelakukan kekerasan karena diduga ingin mendapatakan uang dari korban. Namun seieirng perkembangan penyelididkan terungkap ada percoaban pembunuhan dan perkosaan. 

"Dari adegan tadi, kita masih menggali apa sih motif tersangka seperti yang sudah kami dugakan dan sangkakan," ujarnya. Ditanya soal tersangka mengalami kelainan seksual,  Wiji mengatakan,pihaknya masih mendalami dengan melakukan pemeriksaan terhadap psikologis tersangka.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

KOTA TANGERANG
Bakal Ada Perahu untuk Berwisata di Kampung Bekelir

Bakal Ada Perahu untuk Berwisata di Kampung Bekelir

Minggu, 21 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Destinasi Wisata teranyar di Kota Tangerang, Kampung Bekelir kini mulai menjadi sorotan para wisatawan. Diproyeksikan

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein