Connect With Us

Rekonstruksi Pemerkosaan Adik Artis di Ciledug, 67 Adegan Diperagakan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 29 Desember 2016 | 23:00

| Dibaca : 11051

Satuan Reskrim Polres metro Tangerang mengelar rekonstruksi dalam kasus percobaan pemerkosaan terhadap adik kandung dari presenter Fadli dan Fadhlan, Farah Dibba, 35, di Komplek Peninggilan Permai, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangeran (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Satuan Reskrim Polres metro Tangerang mengelar rekonstruksi dalam kasus percobaan pemerkosaan terhadap adik kandung dari presenter Fadli dan Fadhlan, Farah Dibba, 35,  di Komplek Peninggilan Permai, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang,Kamis (29/12/16). 

Dalam rekonstruksi tersebut, sebayak 67 adegan yang di peragakan oleh tersangka Rahmat Sesario, 21, saat melakukan penganiayaan, percobaan pemerkosaan dan pemerasan terhadap korban. Farah Dibba dan keluarganya juga turut hadir dalam rekonstruksi.

Dia sempat emosi saat rekonstruksi berlangsung. Pasalnya, pelaku dianggap telah berbohong. Ada sejumlah adegan yang tidak diperagakan oleh pelaku sehingga tidak sesuai dengan peristiwa tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Tangerang AKBP Wiji Lestanto mengatakan, rekonstruksi ini dilakukan untuk memperjelas peristiwa kekerasan, percobaan pembunuhan, pemerasan dan percobaan perkosaan. "Dalam rekontruksi ini ada ebayak 67 adegan yang diperagakan oleh tersangka," katanya.

 Wiji menjelaskan, dari keterangan awal, motif tersangka pelakukan kekerasan karena diduga ingin mendapatakan uang dari korban. Namun seieirng perkembangan penyelididkan terungkap ada percoaban pembunuhan dan perkosaan. 

"Dari adegan tadi, kita masih menggali apa sih motif tersangka seperti yang sudah kami dugakan dan sangkakan," ujarnya. Ditanya soal tersangka mengalami kelainan seksual,  Wiji mengatakan,pihaknya masih mendalami dengan melakukan pemeriksaan terhadap psikologis tersangka.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

BANDARA
Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Kamis, 21 Juni 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penumpang dari penerbangan domestik maupun internasional di Bandara Soekarno-Hatta saat momentum arus mudik dan balik, pada periode Lebaran ini mengalami peningkatan sebesar 6 persen

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya