Connect With Us

Sering Kecelakaan, Warga Warung Mangga Tangerang Minta JPO

Denny Bagus Irawan | Minggu, 1 Januari 2017 | 22:00

| Dibaca : 26903

Warga berharap dibangun JPO di Warung Mangga. (@TangerangNews.com 2017 / Istimewa)

 

TANGERANGNews.com-Perihal kecelakaan yang kerap terjadi di sekitar  Kampung Warung Mangga, Jalan Raya Serpong, Pinang, Kota Tangerang.  Warga sekitar berharap,  kecelakaan yang terjadi di area mereka bisa dapat dikurangi.  Penyebab kecelakaan menurut warga karena kesusahan mereka untuk menyeberangi  Jalan Raya Serpong. 

Apalagi di Jalan tersebut, biasanya pengemudi kendaraan sedang memacu kecepatan kendaraannya.  Sehingga, sering sekali warga yang sedang menyeberang ketakutan dan tidak jarang akhirnya keraguan itu membuat mereka mundur kembali saat menyeberang, sehingga menimbulkan kecelakaan.

“Kami warga Warung Mangga berharap mohon perhantiannya kepada yang terhormat Pak Gubernur Rano Karno dan Pak Arief Wismansyah untuk merespons keinginan warga agar dibangun JPO,” kata Syapril kepada TangerangNews.com.

Hal itu diutarakannya sejak dua minggu lalu melalui twitter. Meski belum mendapat respons, warga tidak akan berhenti berharap. “Kami Warga Warung Mangga dan Jamaah Masjid At Taqwa akan beraksi menutup jalan ini apabila permintaan JPO ke pemerintah tidak direspons  di Jalan ini , sebab sering terjadi kecelakaan tabrakan,” tulisnya.  Syapril juga mengirimkan foto aksi warga yang menuntut agar dibangun JPO. “ Kami juga berharap kepada Tangerang News.com.  Mohon di bantu agar pemerintah tergerak memenuhi amanah dan tuntutan warga kami”.

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein