Connect With Us

Sering Kecelakaan, Warga Warung Mangga Tangerang Minta JPO

Denny Bagus Irawan | Minggu, 1 Januari 2017 | 22:00

| Dibaca : 27747

Warga berharap dibangun JPO di Warung Mangga. (@TangerangNews.com 2017 / Istimewa)

 

TANGERANGNews.com-Perihal kecelakaan yang kerap terjadi di sekitar  Kampung Warung Mangga, Jalan Raya Serpong, Pinang, Kota Tangerang.  Warga sekitar berharap,  kecelakaan yang terjadi di area mereka bisa dapat dikurangi.  Penyebab kecelakaan menurut warga karena kesusahan mereka untuk menyeberangi  Jalan Raya Serpong. 

Apalagi di Jalan tersebut, biasanya pengemudi kendaraan sedang memacu kecepatan kendaraannya.  Sehingga, sering sekali warga yang sedang menyeberang ketakutan dan tidak jarang akhirnya keraguan itu membuat mereka mundur kembali saat menyeberang, sehingga menimbulkan kecelakaan.

“Kami warga Warung Mangga berharap mohon perhantiannya kepada yang terhormat Pak Gubernur Rano Karno dan Pak Arief Wismansyah untuk merespons keinginan warga agar dibangun JPO,” kata Syapril kepada TangerangNews.com.

Hal itu diutarakannya sejak dua minggu lalu melalui twitter. Meski belum mendapat respons, warga tidak akan berhenti berharap. “Kami Warga Warung Mangga dan Jamaah Masjid At Taqwa akan beraksi menutup jalan ini apabila permintaan JPO ke pemerintah tidak direspons  di Jalan ini , sebab sering terjadi kecelakaan tabrakan,” tulisnya.  Syapril juga mengirimkan foto aksi warga yang menuntut agar dibangun JPO. “ Kami juga berharap kepada Tangerang News.com.  Mohon di bantu agar pemerintah tergerak memenuhi amanah dan tuntutan warga kami”.

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya