Connect With Us

Sering Kecelakaan, Warga Warung Mangga Tangerang Minta JPO

Denny Bagus Irawan | Minggu, 1 Januari 2017 | 22:00

| Dibaca : 26787

Warga berharap dibangun JPO di Warung Mangga. (@TangerangNews.com 2017 / Istimewa)

 

TANGERANGNews.com-Perihal kecelakaan yang kerap terjadi di sekitar  Kampung Warung Mangga, Jalan Raya Serpong, Pinang, Kota Tangerang.  Warga sekitar berharap,  kecelakaan yang terjadi di area mereka bisa dapat dikurangi.  Penyebab kecelakaan menurut warga karena kesusahan mereka untuk menyeberangi  Jalan Raya Serpong. 

Apalagi di Jalan tersebut, biasanya pengemudi kendaraan sedang memacu kecepatan kendaraannya.  Sehingga, sering sekali warga yang sedang menyeberang ketakutan dan tidak jarang akhirnya keraguan itu membuat mereka mundur kembali saat menyeberang, sehingga menimbulkan kecelakaan.

“Kami warga Warung Mangga berharap mohon perhantiannya kepada yang terhormat Pak Gubernur Rano Karno dan Pak Arief Wismansyah untuk merespons keinginan warga agar dibangun JPO,” kata Syapril kepada TangerangNews.com.

Hal itu diutarakannya sejak dua minggu lalu melalui twitter. Meski belum mendapat respons, warga tidak akan berhenti berharap. “Kami Warga Warung Mangga dan Jamaah Masjid At Taqwa akan beraksi menutup jalan ini apabila permintaan JPO ke pemerintah tidak direspons  di Jalan ini , sebab sering terjadi kecelakaan tabrakan,” tulisnya.  Syapril juga mengirimkan foto aksi warga yang menuntut agar dibangun JPO. “ Kami juga berharap kepada Tangerang News.com.  Mohon di bantu agar pemerintah tergerak memenuhi amanah dan tuntutan warga kami”.

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

KOTA TANGERANG
5 Jam Kebakaran Pabrik Tiner di Jatiuwung Belum Padam

5 Jam Kebakaran Pabrik Tiner di Jatiuwung Belum Padam

Jumat, 17 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Selama kurang lebih 5 Jam petugas kebakaran belum bisa menjinakkan kobaran api yang melalap PT. Mustika Caraka

BANDARA
AirNav Indonesia Akan Buat Jalur Penerbangan Baru untuk Bandara Wirasaba

AirNav Indonesia Akan Buat Jalur Penerbangan Baru untuk Bandara Wirasaba

Jumat, 17 November 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Terkait kerjasama melibatkan sejumlah pihak untuk mengelola Bandara Wirasaba Purbalingga, Jawa Tengah, AirNav

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein