Connect With Us

Sering Kecelakaan, Warga Warung Mangga Tangerang Minta JPO

Denny Bagus Irawan | Minggu, 1 Januari 2017 | 22:00

| Dibaca : 28029

Warga berharap dibangun JPO di Warung Mangga. (@TangerangNews.com 2017 / Istimewa)

 

TANGERANGNews.com-Perihal kecelakaan yang kerap terjadi di sekitar  Kampung Warung Mangga, Jalan Raya Serpong, Pinang, Kota Tangerang.  Warga sekitar berharap,  kecelakaan yang terjadi di area mereka bisa dapat dikurangi.  Penyebab kecelakaan menurut warga karena kesusahan mereka untuk menyeberangi  Jalan Raya Serpong. 

Apalagi di Jalan tersebut, biasanya pengemudi kendaraan sedang memacu kecepatan kendaraannya.  Sehingga, sering sekali warga yang sedang menyeberang ketakutan dan tidak jarang akhirnya keraguan itu membuat mereka mundur kembali saat menyeberang, sehingga menimbulkan kecelakaan.

“Kami warga Warung Mangga berharap mohon perhantiannya kepada yang terhormat Pak Gubernur Rano Karno dan Pak Arief Wismansyah untuk merespons keinginan warga agar dibangun JPO,” kata Syapril kepada TangerangNews.com.

Hal itu diutarakannya sejak dua minggu lalu melalui twitter. Meski belum mendapat respons, warga tidak akan berhenti berharap. “Kami Warga Warung Mangga dan Jamaah Masjid At Taqwa akan beraksi menutup jalan ini apabila permintaan JPO ke pemerintah tidak direspons  di Jalan ini , sebab sering terjadi kecelakaan tabrakan,” tulisnya.  Syapril juga mengirimkan foto aksi warga yang menuntut agar dibangun JPO. “ Kami juga berharap kepada Tangerang News.com.  Mohon di bantu agar pemerintah tergerak memenuhi amanah dan tuntutan warga kami”.

BISNIS
Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan perusahaan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech peer to peer lending) di Indonesia terus berkembang pesat.

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang, Antara Kampung Bersinar & Toko Obat Keras

Kota Tangerang, Antara Kampung Bersinar & Toko Obat Keras

Jumat, 19 Oktober 2018 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang mencanangkan Kampung Bersinar (Bersih Narkoba) agar kota ini terbebas dari peredaran narkoba. Sayangnya,

TANGSEL
Puluhan Mahasiswa Demo Restoran Cepat Saji di BSD

Puluhan Mahasiswa Demo Restoran Cepat Saji di BSD

Jumat, 19 Oktober 2018 | 20:46

TANGERANGNEWS.com-Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan Aksi Keluarga Muslim Nusantara (AKMN) melakukan aksi demonstrasi di depan

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso