Connect With Us

Genangan Air di depan Proyek Sudirman One Hambat Lalu Lintas

Agus Riyadi (GES) | Rabu, 4 Januari 2017 | 10:00

| Dibaca : 1415

Kondisi genangan air di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya depan Proyek Sudirman One Tangcity, Cikokol, Kota Tangerang, sekira pukul 07.15 WIB. (@TangerangNews.com 2017 / Ages Alfatehah)

TANGERANGNews.com- Kondisi di ruas Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya depan proyek pembangunan apartemen 'Sudirman One' Tangcity, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (4/1/2016) pagi tadi, tergenang air.

 

Genangan air terjadi setelah sebagian besar wilayah Tangerang diguyur hujan sejak subuh hari tadi. Berdasarkan pantauan dilapangan, genangan air itu cukup dalam hingga menutup sebagian besar jalan yang ada didepan proyek apartemen dimaksud. 

 

Kondisi nya pun cukup dikeluhkan oleh para pengendara yang melintas. Terlebih, belakangan waktu ini genangan air memang kerap terjadi, disetiap kali kawasan itu terguyur hujan.

 

"Huh. Banjir, banjir, banjir lagi. Ampun dah," tujar salah seorang pengendara sepeda motor.

 

Selain itu, arus lalu lintas di jalan tersebut juga terpantau padat dan terhambat. Sebab, para pengendara harus mengurangi kecepatan laju kendaraannya serta mencoba menghindari genangan air ini.

 

Belum ada instansi terkait yang dapat dikonfirmasi terkait hal itu. Khususnya, mengenai apakah kondisi dimaksud merupakan dampak dari pembangunan itu.

 

 

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

NASIONAL
Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Minggu, 21 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia cabang Jakarta Air Traffic Services Controller (JATSC) tetap fokus pada tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan penerbangan di tahun 2019 ini.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

KOTA TANGERANG
Keluarga Operasi Katarak Gagal RS Mulya Tagih Kinerja Polisi

Keluarga Operasi Katarak Gagal RS Mulya Tagih Kinerja Polisi

Rabu, 24 April 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus dugaan malpraktek Rumah Sakit Mulya yang mengakibatkan empat dari 15 pasien mengalami kebutaan pasca menjalani operasi katarak masih bergulir. Namun kasusnya masih macet atau tersendat dipihak kepolisian.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby