Connect With Us

Truk Sampah Kerap Ambles di TPA Rawa Kucing

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 4 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 945

akses jalan menuju pembuangan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Rawa Kucing Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Buruknya infastruktur akses jalan menuju pembuangan sampah di  Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Rawa Kucing kerap menyebabkan truk pengangkut sambah ambles. Hal ini menjadi kendala para petugas kebersihan membuang 1200 ton sampah setiap harinya.

“Kebutuhan balok beton untuk akses jalan truk masih kurang terpenuhi. Saat ini kami hanya diberikan kurang lebih 150 balok beton, itu pun dari pengajuan tahun 2014. Padahal kebutuhan yang kami perlukan lebih dari 500 meter,” Jelasnya, Kepala Tata Usaha UPTD TPA Rawa Kucing Masan , Rabu (4/1/2016).

Menurut Masan, kebutuhan balok beton menjadi landasan dan kepentingan utama untuk akses mobil yang hendak menurunkan muatan sampah. Pasalnya, mobil pengangkut sampah tak bisa berjalan di atas tumpukan sampah, alhasil banyak mobil yang amblas dan menyebabkan kemacetan yang panjang.

“Karena menurut saya dengan akses yang bagus maka kerja kami juga akan semakin maksimal. Jadi kalau semua itu dapat terpenuhi saya rasa tidak akan ada mobil yang mengantri terlalu lama lagi di depan,” ungkapnya.

Masan melanjutkan dirinya sangat berharap agar rencana besar pembangunan PLTSa  yang sedang dalam tahap perencanaan itu harus dibarengi dengan perbaikan infrastrukturnya.

“Kami hanya mencintai kota ini, kami cinta kebersihan. Saya sangat berharap agar permasalahan infastruktur  dapat diutamakan,” pungkasnya.

BANTEN
Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Kamis, 23 Februari 2017 | 00:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Politik Uang Bawaslu Banten menangkap dua pelaku pembagi mie instan berstiker cagub-cawagub Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy. Kedua diketahui, bernama Rizal dan Dayat. Pelaku ditangkap di tempat berbeda, yakni di Bogor,

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinarmas World Academy Rayakan Imlek dan Festival Kebudayaan Tiongkok

Sinarmas World Academy Rayakan Imlek dan Festival Kebudayaan Tiongkok

Rabu, 15 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Siswa-siswi Sinarmas World Academy (SWA) mulai dari jenjang TK sampai SMA memeriahkan perayaan Imlek di sekolah pada hari Sabtu 11 Februari 2017 dengan menunjukkan kebolehan mereka di dalam penampilan gabungan akan gerak tari dan lagu.

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable