Connect With Us

Ikan Mabuk di Sungai Cisadane Jadi Rebutan Warga

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 4 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 7268

ikan berbagai jenis di Sungai Cisadane, tepatnya di pinggir Jalan Kali Pasir, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang tiba-tiba saja mabuk dan mengambang. Warga sekitar pun rebutan untuk mendapatkan ikan tersebut. (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Ikan berbagai jenis di Sungai Cisadane, tepatnya di pinggir Jalan Kali Pasir, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang tiba-tiba saja  mabuk dan mengambang.  Ikan-ikan mabuk tersebut jadi rebutan warga.

Fenomena tak lazim ini diduga karena ikan tersebut terbawa arus banjir dari Bogor. Warga sekitar pun langsung berbondong-bodong menangkap ikan-ikan tersebut.

Menurut salah satu warga, yakni  Jaya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Ratusan ikan tiba-tiba saja berkumpul di pinggir sungai dan mengambang. 

"Ini jarang terjadi. Biasanya kalau Bogor lagi banjir, air naik hingga menyebabkan ikan mabuk, lalu terseret arus sampai sini. Ada juga yang bilang karena keracunan ikan-ikan ini," katanya. 

Ikan-ikan tersebut diantaranya jenis mujair, ikan mas, tawes, lele dan lain-lain. Dia langsung menyerok ikan tersebut dengan jaring.

 "Saya dapat sebaskom ada kira-kira 10 Kg. Lumayan buat dijual. Rebutan sama warga lain," katanya.

BANTEN
Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Minggu, 20 Agustus 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Upacara HUT kemerdekaan RI ke-72 tampak berbeda dengan banyaknya tamu undangan mengenakan pakaian adat tradisonal dari seluruh Indonesia. Tidak hanya tamu undangan, Presiden, Wakil Presiden dan para menteri pun mengenakan pakaian adat.

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie