Connect With Us

Ikan Mabuk di Sungai Cisadane Jadi Rebutan Warga

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 4 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 7553

ikan berbagai jenis di Sungai Cisadane, tepatnya di pinggir Jalan Kali Pasir, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang tiba-tiba saja mabuk dan mengambang. Warga sekitar pun rebutan untuk mendapatkan ikan tersebut. (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Ikan berbagai jenis di Sungai Cisadane, tepatnya di pinggir Jalan Kali Pasir, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang tiba-tiba saja  mabuk dan mengambang.  Ikan-ikan mabuk tersebut jadi rebutan warga.

Fenomena tak lazim ini diduga karena ikan tersebut terbawa arus banjir dari Bogor. Warga sekitar pun langsung berbondong-bodong menangkap ikan-ikan tersebut.

Menurut salah satu warga, yakni  Jaya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Ratusan ikan tiba-tiba saja berkumpul di pinggir sungai dan mengambang. 

"Ini jarang terjadi. Biasanya kalau Bogor lagi banjir, air naik hingga menyebabkan ikan mabuk, lalu terseret arus sampai sini. Ada juga yang bilang karena keracunan ikan-ikan ini," katanya. 

Ikan-ikan tersebut diantaranya jenis mujair, ikan mas, tawes, lele dan lain-lain. Dia langsung menyerok ikan tersebut dengan jaring.

 "Saya dapat sebaskom ada kira-kira 10 Kg. Lumayan buat dijual. Rebutan sama warga lain," katanya.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim