Connect With Us

Ikan Mabuk di Sungai Cisadane Jadi Rebutan Warga

RANGGA AGUNG ZULIANSYAH | Rabu, 4 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 6606

ikan berbagai jenis di Sungai Cisadane, tepatnya di pinggir Jalan Kali Pasir, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang tiba-tiba saja mabuk dan mengambang. Warga sekitar pun rebutan untuk mendapatkan ikan tersebut. (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Ikan berbagai jenis di Sungai Cisadane, tepatnya di pinggir Jalan Kali Pasir, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang tiba-tiba saja  mabuk dan mengambang.  Ikan-ikan mabuk tersebut jadi rebutan warga.

Fenomena tak lazim ini diduga karena ikan tersebut terbawa arus banjir dari Bogor. Warga sekitar pun langsung berbondong-bodong menangkap ikan-ikan tersebut.

Menurut salah satu warga, yakni  Jaya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Ratusan ikan tiba-tiba saja berkumpul di pinggir sungai dan mengambang. 

"Ini jarang terjadi. Biasanya kalau Bogor lagi banjir, air naik hingga menyebabkan ikan mabuk, lalu terseret arus sampai sini. Ada juga yang bilang karena keracunan ikan-ikan ini," katanya. 

Ikan-ikan tersebut diantaranya jenis mujair, ikan mas, tawes, lele dan lain-lain. Dia langsung menyerok ikan tersebut dengan jaring.

 "Saya dapat sebaskom ada kira-kira 10 Kg. Lumayan buat dijual. Rebutan sama warga lain," katanya.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

BANTEN
88.599 Warga Banten Berpotensi Kehilangan Hak Pilih

88.599 Warga Banten Berpotensi Kehilangan Hak Pilih

Sabtu, 21 Januari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Perhelatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang akan dilangsungkan 15 Februari 2017 tinggal menghitung hari. Namun tidak semua warga Banten yang memiliki hak pilih bisa menggunakan hak pilihnya. Pasalnya 88.599 orang tidak t

HIBURAN
Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Jumat, 13 Januari 2017 | 12:22

"Iya setelah shalat subuh," ujar Yossi , Jumat (13/1/2017).

KOTA TANGERANG
Disnaker Kota Tangerang Gelar Job Fair Keliling

Disnaker Kota Tangerang Gelar Job Fair Keliling

Sabtu, 21 Januari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang akan melaksanakan program job fair keliling sebagai upaya jemput bola para pencari kerja. Job fair keliling akan mendatangi lokasi-lokasi secara mobile dengan menggunakan kendaraan roda empat.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim