Connect With Us

Ikan Mabuk di Sungai Cisadane Jadi Rebutan Warga

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 4 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 6957

ikan berbagai jenis di Sungai Cisadane, tepatnya di pinggir Jalan Kali Pasir, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang tiba-tiba saja mabuk dan mengambang. Warga sekitar pun rebutan untuk mendapatkan ikan tersebut. (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Ikan berbagai jenis di Sungai Cisadane, tepatnya di pinggir Jalan Kali Pasir, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang tiba-tiba saja  mabuk dan mengambang.  Ikan-ikan mabuk tersebut jadi rebutan warga.

Fenomena tak lazim ini diduga karena ikan tersebut terbawa arus banjir dari Bogor. Warga sekitar pun langsung berbondong-bodong menangkap ikan-ikan tersebut.

Menurut salah satu warga, yakni  Jaya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Ratusan ikan tiba-tiba saja berkumpul di pinggir sungai dan mengambang. 

"Ini jarang terjadi. Biasanya kalau Bogor lagi banjir, air naik hingga menyebabkan ikan mabuk, lalu terseret arus sampai sini. Ada juga yang bilang karena keracunan ikan-ikan ini," katanya. 

Ikan-ikan tersebut diantaranya jenis mujair, ikan mas, tawes, lele dan lain-lain. Dia langsung menyerok ikan tersebut dengan jaring.

 "Saya dapat sebaskom ada kira-kira 10 Kg. Lumayan buat dijual. Rebutan sama warga lain," katanya.

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

BANTEN
Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Rabu, 26 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan di bidang transaksi danuntuk mengurangi antrean menuju Gerbang Tol Karang Tengah, mulai tanggal 9 April 2017 akan diberlakukan integrasi sistem transaksi Ruas Tol Jakarta–Tangerang (segmen Simpang Sus

KOTA TANGERANG
Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Kamis, 27 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah nama disebut-sebut bersedia untuk mendampingi Wali kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam pilkada Kota Tangerang yang akan digelar pada 2018. Tak terkecuali Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor