Connect With Us

Pria Kekar Bertato Ini Mengamuk dan Bikin Resah Warga Jatiuwung Tangerang

Agus Riyadi (GES) | Kamis, 5 Januari 2017 | 07:00

| Dibaca : 19853

Pria Kekar Bertato Ini Mengamuk dan Bikin Resah Warga Jatiuwung, Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2017 / Ages Alfatehah)

TANGERANGNews.com-Seorang pria bertubuh kekar dan bertato menyerang dengan membabi buta siapa saja yang ada di sekitarnya saat dia berada di Jalan Industri, Jatake, Jaitiuwung, Kota Tangerang. Namun, akhirnya dia berhasil diamankan petugas Polsek Jatiuwung, karena diduga menderita gangguan jiwa.

 

Pria yang terlihat tegap dan kuat itu terpaksa harus diamankan, lantaran didapati tengah mengamuk di Jalan Industri Jatake hingga membuat resah warga setempat. "Ngamuk-ngamuk tadi di jalan industri, terus warga secara bersama-sama megepungnya. Sempat berteriak dan berontak, sampai akhirnya dibawa ke Polsek," ungkap Brigadir Polisi A. Rohman, usai menggiring pria tersebut ke Kantor Dinas Sosial setempat.

 

Pria paruh baya dengan perawakan cukup kekar ini memang nampak depresi . Tak henti-hentinya dia terus berteriak dan berontak meski kaki serta tangannya sudah diikat kuat dengan tali.

 

"Buka cepat buka, jangan sampai nanti tali ini terbuka sendiri. Kalian semua, pasti enggak bakal bisa lepas," ucap lelaki yang mengalami tekanan mental itu.

 

Sejumlah petugas pada Dinas Sosial Kota Tangerang yang juga dibantu oleh personel Satpol PP, langsung mengevakuasi pria dimaksud dan mengantarnya ke Rumah Sakit Jiwa, agar mendapatkan perawatan umum seorang pasien yang menderita depresi. 

 

TANGSEL
Kembali Turap Roboh di Tangsel

Kembali Turap Roboh di Tangsel

Rabu, 22 Februari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Persoalan turab roboh kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Hujan di sana pada Selasa (21/2/2017) kemarin tidak saja membuat banjir di beberapa titik. Bahkan menimbulkan longosoran material tanah dan merobohkan turap ya

OPINI
Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Minggu, 12 Februari 2017 | 16:00

Dampak Konversi Lahan Pertanian Konversi lahan pertanian pada umumnya berdampak sangat besar pada bidang sosial dan ekonomi. Hal tersebut dapat terlihat salah satunya dari berubahnya fungsi lahan. Konversi lahan juga berdampak pada menurunnya porsi dan pe

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

"Kebahagiaan tidak berasal dari memiliki, menguasai, atau bahkan meninggalkan harta benda, karna ia berasal dari manfaat harta benda kita bagi sesama manusia"

#Unstoppable