Connect With Us

Pria Kekar Bertato Ini Mengamuk dan Bikin Resah Warga Jatiuwung Tangerang

Agus Riyadi (GES) | Kamis, 5 Januari 2017 | 07:00

| Dibaca : 21488

Pria Kekar Bertato Ini Mengamuk dan Bikin Resah Warga Jatiuwung, Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2017 / Ages Alfatehah)

TANGERANGNews.com-Seorang pria bertubuh kekar dan bertato menyerang dengan membabi buta siapa saja yang ada di sekitarnya saat dia berada di Jalan Industri, Jatake, Jaitiuwung, Kota Tangerang. Namun, akhirnya dia berhasil diamankan petugas Polsek Jatiuwung, karena diduga menderita gangguan jiwa.

 

Pria yang terlihat tegap dan kuat itu terpaksa harus diamankan, lantaran didapati tengah mengamuk di Jalan Industri Jatake hingga membuat resah warga setempat. "Ngamuk-ngamuk tadi di jalan industri, terus warga secara bersama-sama megepungnya. Sempat berteriak dan berontak, sampai akhirnya dibawa ke Polsek," ungkap Brigadir Polisi A. Rohman, usai menggiring pria tersebut ke Kantor Dinas Sosial setempat.

 

Pria paruh baya dengan perawakan cukup kekar ini memang nampak depresi . Tak henti-hentinya dia terus berteriak dan berontak meski kaki serta tangannya sudah diikat kuat dengan tali.

 

"Buka cepat buka, jangan sampai nanti tali ini terbuka sendiri. Kalian semua, pasti enggak bakal bisa lepas," ucap lelaki yang mengalami tekanan mental itu.

 

Sejumlah petugas pada Dinas Sosial Kota Tangerang yang juga dibantu oleh personel Satpol PP, langsung mengevakuasi pria dimaksud dan mengantarnya ke Rumah Sakit Jiwa, agar mendapatkan perawatan umum seorang pasien yang menderita depresi. 

 

NASIONAL
Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Minggu, 21 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia cabang Jakarta Air Traffic Services Controller (JATSC) tetap fokus pada tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan penerbangan di tahun 2019 ini.

BANTEN
Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Selasa, 23 April 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten periode 2019-2024 diterima langsung Gubernur Banten Wahidin Halim, di Rumah Dinas Gubernur, Sumur Pecung Kota Serang, Selasa (23/4/2019).

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby