Connect With Us

Pria Kekar Bertato Ini Mengamuk dan Bikin Resah Warga Jatiuwung Tangerang

Agus Riyadi (GES) | Kamis, 5 Januari 2017 | 07:00

| Dibaca : 21330

Pria Kekar Bertato Ini Mengamuk dan Bikin Resah Warga Jatiuwung, Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2017 / Ages Alfatehah)

TANGERANGNews.com-Seorang pria bertubuh kekar dan bertato menyerang dengan membabi buta siapa saja yang ada di sekitarnya saat dia berada di Jalan Industri, Jatake, Jaitiuwung, Kota Tangerang. Namun, akhirnya dia berhasil diamankan petugas Polsek Jatiuwung, karena diduga menderita gangguan jiwa.

 

Pria yang terlihat tegap dan kuat itu terpaksa harus diamankan, lantaran didapati tengah mengamuk di Jalan Industri Jatake hingga membuat resah warga setempat. "Ngamuk-ngamuk tadi di jalan industri, terus warga secara bersama-sama megepungnya. Sempat berteriak dan berontak, sampai akhirnya dibawa ke Polsek," ungkap Brigadir Polisi A. Rohman, usai menggiring pria tersebut ke Kantor Dinas Sosial setempat.

 

Pria paruh baya dengan perawakan cukup kekar ini memang nampak depresi . Tak henti-hentinya dia terus berteriak dan berontak meski kaki serta tangannya sudah diikat kuat dengan tali.

 

"Buka cepat buka, jangan sampai nanti tali ini terbuka sendiri. Kalian semua, pasti enggak bakal bisa lepas," ucap lelaki yang mengalami tekanan mental itu.

 

Sejumlah petugas pada Dinas Sosial Kota Tangerang yang juga dibantu oleh personel Satpol PP, langsung mengevakuasi pria dimaksud dan mengantarnya ke Rumah Sakit Jiwa, agar mendapatkan perawatan umum seorang pasien yang menderita depresi. 

 

TANGSEL
Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Jumat, 22 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah yang terletak di Jalan Melati 8 Blok A9, Perumahan Komplek Taman Kedaung, Pamulang Tangsel, ludes terbakar, pada Jumat (22/6/2018) pukul 13.00 WIB.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

KOTA TANGERANG
Usai Cuti Pilkada, Arief - Sachrudin Kembali Berkantor

Usai Cuti Pilkada, Arief - Sachrudin Kembali Berkantor

Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:36

Usai Cuti Pilkada, Arief - Sachrudin Kembali Berkantor

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya