Connect With Us

Pria Kekar Bertato Ini Mengamuk dan Bikin Resah Warga Jatiuwung Tangerang

Agus Riyadi (GES) | Kamis, 5 Januari 2017 | 07:00

| Dibaca : 20760

Pria Kekar Bertato Ini Mengamuk dan Bikin Resah Warga Jatiuwung, Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2017 / Ages Alfatehah)

TANGERANGNews.com-Seorang pria bertubuh kekar dan bertato menyerang dengan membabi buta siapa saja yang ada di sekitarnya saat dia berada di Jalan Industri, Jatake, Jaitiuwung, Kota Tangerang. Namun, akhirnya dia berhasil diamankan petugas Polsek Jatiuwung, karena diduga menderita gangguan jiwa.

 

Pria yang terlihat tegap dan kuat itu terpaksa harus diamankan, lantaran didapati tengah mengamuk di Jalan Industri Jatake hingga membuat resah warga setempat. "Ngamuk-ngamuk tadi di jalan industri, terus warga secara bersama-sama megepungnya. Sempat berteriak dan berontak, sampai akhirnya dibawa ke Polsek," ungkap Brigadir Polisi A. Rohman, usai menggiring pria tersebut ke Kantor Dinas Sosial setempat.

 

Pria paruh baya dengan perawakan cukup kekar ini memang nampak depresi . Tak henti-hentinya dia terus berteriak dan berontak meski kaki serta tangannya sudah diikat kuat dengan tali.

 

"Buka cepat buka, jangan sampai nanti tali ini terbuka sendiri. Kalian semua, pasti enggak bakal bisa lepas," ucap lelaki yang mengalami tekanan mental itu.

 

Sejumlah petugas pada Dinas Sosial Kota Tangerang yang juga dibantu oleh personel Satpol PP, langsung mengevakuasi pria dimaksud dan mengantarnya ke Rumah Sakit Jiwa, agar mendapatkan perawatan umum seorang pasien yang menderita depresi. 

 

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

BANDARA
VIDEO : Wakapolri Puji Kesiapan Pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta

VIDEO : Wakapolri Puji Kesiapan Pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabtu, 24 Juni 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolri Komjen Pol Syafruddin memantau angkutan mudik di Termina 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (24/6/2017). Dalam keterangannya, dia memuji berbagai fasilitas pelayanan yang disediakan PT Angkasa Pura II sebagai pengelola

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews