Connect With Us

Sopir Ekspedisi Ditusuk Kawanan Begal di Batuceper

Agus Riyadi (GES) | Senin, 9 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 12454

Udin saat ditemui di RSUD Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com 2017 / Ages Alfatehah)

TANGERANGNews.com-Nasib tragis dialami Syarifudin,40, seorang sopir ekspedisi disalah satu perusahaan helm dan elektronik yang menjadi korban sadis kawanan begal di Jalan Raya Daan Mogot, Batu Ceper, Kota Tangerang, pada Senin (9/1/2016) dinihari tadi.  

 

Pria asal Menes, Pandeglang, Banten itu pun tengah terkapar di RSUD Tangerang akibat luka tikam dibagian punggungnya. Saat ditemui, korban bercerita, bahwa kejadian tersebut terjadi saat dirinya tengah menuju perjalanan ke tempat dia kerja.

 

Namun, ditengah perjalanan, tepatnya di Batuceper, dirinya dipepet oleh kawanan begal yang diduga berjumlah delapan orang.

"Pagi itu, saya mau ke Karawang," kata, hari ini.

 

Bapak dua anak itu awalnya tak menyangka kalau komplotan itu penjahat. Namun, tiba-tiba, salah seorang pelaku langsung menghujamkan pisau ke punggungnya, hingga korban pun tersungkur jatuh dari motornya.

 

"Pelaku banyak. Saya tidak bisa melawan. Apalagi pagi itu saya masih ngantuk," ucapnya, dengan nada masih sangat lemas.

 

Melihat Udin terkapar, pelaku kemudian merampas Honda Beat Udin dan dompet serta ponsel genggamnya. Udin bekerja sebagai sopir ekspedisi sudah lebih 5 tahun. 

 

 Menurutnya selama itu, dia aman-aman saja. Tapi pagi itu nasib nahas menimpanya. 

 

Sementara itu, Onjo, salah seorang kerabat korban mendesak agar pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku. 

 

"Saya sih berharap pelaku segera ditangkap. Soalnya belakangan ini kawasan itu rawan Pak, " pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews