Connect With Us

2017 Gaji THL Kota Tangerang Naik

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 9 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 16109

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menandatangani MoU dengan PLN terkait pembelian listrik dari PLTSa Kota Tangerang di Kantor Pusat PLN, Jakarta, Senin (5/12/2016). (Tangerangnews.com / Rangga)

 

TANGERANGNews.com-Pemerintah Kota Tangerang akan menaikkan gaji para pegawai tenaga harian lepas (THL) pada tahun ini. Kenaikan gaji dilakukan untuk lebih mensejahterakan para pegawai serta meningkatkan kinerjanya.

 

"Tahun ini, THL kita naikkan gajinya, tapi beda-beda, seperti petugas penyapu jalan yang per harinya Rp100 ribu menjadi Rp120 ribu. Untuk operator dibedakan, kalau punya sertifikat Rp180 ribu," kata  Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah apel bersama ribuan THL di Puspemkot Tangerang, Senin (9/1/2017).

 

Arief berharap, dengan dinaikkannya gaji tersebut, ke depan koordinasi dan kerjasama harus terus ditingkatkan 

baik internal lingkungan kerja maupun dengan rekan-rekan berbagai SKPD.

 

"Selama mengabdi kerja, walau THL, Pemkot selalu meningkatkan kesejahteraan setiap tahunnya. Jadi saya minta komitmen pelayanannya agar kota Tangerang mampu menjadi kota layak huni," tukasnya.

 

Saat ini tuntutan masyarakat terjadap pelayanan semakin tinggi, karena itu Pemkot juga menambah armada kendaraan operasional untuk mempercepat pelayanan. Diantaranya mobil dan motor pemadam kebakaran, truk sampah hingga alat berat seperti ekskavator.

 

"Alat-alat berat bisa menjadi kemudahan dalam bekerja. Diharapkan agar lebih sigap merespon keluhan masyarakat," ungkapnya.

 

Dalam apel tersebut, sekitar 4000 THL dari berbagai SKPD hadir. Wali Kota Tangerang Arief selain memberi arahan juga melakukan inspeksi kendaraan operasional yang terparkir di Gedung Puspemkot.

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

KOTA TANGERANG
Target 30% RTH di Kota Tangerang Butuh Rp18 Triliun

Target 30% RTH di Kota Tangerang Butuh Rp18 Triliun

Jumat, 24 Maret 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang membutuhkan anggaran sebesar Rp18 triliun untuk memenuhi target 30 persen Ruang Terbuka Hijau (RTH). Jumlah itu pun jika diasumsikan harga tanah Rp1 juta per meter.

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill