Connect With Us

2017 Gaji THL Kota Tangerang Naik

RANGGA AGUNG ZULIANSYAH | Senin, 9 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 14606

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menandatangani MoU dengan PLN terkait pembelian listrik dari PLTSa Kota Tangerang di Kantor Pusat PLN, Jakarta, Senin (5/12/2016). (Tangerangnews.com / Rangga)

 

TANGERANGNews.com-Pemerintah Kota Tangerang akan menaikkan gaji para pegawai tenaga harian lepas (THL) pada tahun ini. Kenaikan gaji dilakukan untuk lebih mensejahterakan para pegawai serta meningkatkan kinerjanya.

 

"Tahun ini, THL kita naikkan gajinya, tapi beda-beda, seperti petugas penyapu jalan yang per harinya Rp100 ribu menjadi Rp120 ribu. Untuk operator dibedakan, kalau punya sertifikat Rp180 ribu," kata  Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah apel bersama ribuan THL di Puspemkot Tangerang, Senin (9/1/2017).

 

Arief berharap, dengan dinaikkannya gaji tersebut, ke depan koordinasi dan kerjasama harus terus ditingkatkan 

baik internal lingkungan kerja maupun dengan rekan-rekan berbagai SKPD.

 

"Selama mengabdi kerja, walau THL, Pemkot selalu meningkatkan kesejahteraan setiap tahunnya. Jadi saya minta komitmen pelayanannya agar kota Tangerang mampu menjadi kota layak huni," tukasnya.

 

Saat ini tuntutan masyarakat terjadap pelayanan semakin tinggi, karena itu Pemkot juga menambah armada kendaraan operasional untuk mempercepat pelayanan. Diantaranya mobil dan motor pemadam kebakaran, truk sampah hingga alat berat seperti ekskavator.

 

"Alat-alat berat bisa menjadi kemudahan dalam bekerja. Diharapkan agar lebih sigap merespon keluhan masyarakat," ungkapnya.

 

Dalam apel tersebut, sekitar 4000 THL dari berbagai SKPD hadir. Wali Kota Tangerang Arief selain memberi arahan juga melakukan inspeksi kendaraan operasional yang terparkir di Gedung Puspemkot.

NASIONAL
Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Senin, 9 Januari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Anggawira menilai, dinasti politik memiliki potensi korupsi yang besar. Menurut Angga, modus politik dinasti biasanya dilakukan penguasa dengan menempatkan orang-orang yang masih berhubungan

TANGSEL
ICW Waspadai Langkah Plt Gubernur Banten  Soal Jual Beli Jabatan

ICW Waspadai Langkah Plt Gubernur Banten Soal Jual Beli Jabatan

Jumat, 20 Januari 2017 | 14:00

TANGERANGNews.com-Ade Irawan, Koordinator Indonesia Corruption Wacth (ICW) meminta kepada Plt Gubernur Banten untuk tidak melakukan praktek juyal beli jabatan di Provinsi Banten.

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim