Connect With Us

2017 Gaji THL Kota Tangerang Naik

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 9 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 17435

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menandatangani MoU dengan PLN terkait pembelian listrik dari PLTSa Kota Tangerang di Kantor Pusat PLN, Jakarta, Senin (5/12/2016). (Tangerangnews.com / Rangga)

 

TANGERANGNews.com-Pemerintah Kota Tangerang akan menaikkan gaji para pegawai tenaga harian lepas (THL) pada tahun ini. Kenaikan gaji dilakukan untuk lebih mensejahterakan para pegawai serta meningkatkan kinerjanya.

 

"Tahun ini, THL kita naikkan gajinya, tapi beda-beda, seperti petugas penyapu jalan yang per harinya Rp100 ribu menjadi Rp120 ribu. Untuk operator dibedakan, kalau punya sertifikat Rp180 ribu," kata  Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah apel bersama ribuan THL di Puspemkot Tangerang, Senin (9/1/2017).

 

Arief berharap, dengan dinaikkannya gaji tersebut, ke depan koordinasi dan kerjasama harus terus ditingkatkan 

baik internal lingkungan kerja maupun dengan rekan-rekan berbagai SKPD.

 

"Selama mengabdi kerja, walau THL, Pemkot selalu meningkatkan kesejahteraan setiap tahunnya. Jadi saya minta komitmen pelayanannya agar kota Tangerang mampu menjadi kota layak huni," tukasnya.

 

Saat ini tuntutan masyarakat terjadap pelayanan semakin tinggi, karena itu Pemkot juga menambah armada kendaraan operasional untuk mempercepat pelayanan. Diantaranya mobil dan motor pemadam kebakaran, truk sampah hingga alat berat seperti ekskavator.

 

"Alat-alat berat bisa menjadi kemudahan dalam bekerja. Diharapkan agar lebih sigap merespon keluhan masyarakat," ungkapnya.

 

Dalam apel tersebut, sekitar 4000 THL dari berbagai SKPD hadir. Wali Kota Tangerang Arief selain memberi arahan juga melakukan inspeksi kendaraan operasional yang terparkir di Gedung Puspemkot.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

NASIONAL
VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh penyakit campak dan rubella karena sudah terbukti sangat berbahaya jika dibiarkan menjangkiti anak-anak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan Kampanye Imunisasi

TANGSEL
Pria Beristri Setubuhi Siswi SMP di Pamulang

Pria Beristri Setubuhi Siswi SMP di Pamulang

Selasa, 22 Agustus 2017 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Entah apa yang ada di benak Usman, 21 tahun. Pria yang telah beristri ini tega melakukan perbuatan keji memaksa seorang siswi kelas 3 SMP di Pamulang Tangsel berinisal KMR, 13 tahun untuk bersetubuh dengannya.

BANDARA
Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 20 Agustus 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Keceriaan terpancar dari sejumlah anak-anak yang tampak ketika antre untuk masuk ke dalam Planetarium yang ada di Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (20/08/2017). Mereka tampak merengek meminta kepada sang orangtua agar dapat m

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie