Connect With Us

Ketua DPRD Sindir Perombakan Pegawai Pemkot Tangerang

Agus Riyadi (GES) | Rabu, 11 Januari 2017 | 19:00

| Dibaca : 1108

Soeparmi (Dens Bagus Irawan / TangerangNews)


TANGERANGNews.com- DPRD Kota Tangerang ternyata tak hafal dengan komposisi serta formasi pegawai di lingkup pemerintahan setempat saat ini, pasca rotasi besar-besaran, yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Bahkan, informasi rotasi ribuan pegawai dibawah kepemimpinan Wali Kota Arief R Wismansyah itu, diakui hanya sekadar dari sajian pemberitaan media massa.


"Ibu, belum tahu persis posisi pejabat-pejabat yang di rotasi, kita tidak pernah terima data itu. Hanya tahu beberapa, dari informasi media. Kalau tidak salah, kaya di Tangsel kan kalau ada mutasi, perwakilan dari DPRD di undang juga," sindir Soeparmi, Ketua DPRD Kota Tangerang, Rabu (11/1/2017).

Meski demikian, kata Soeparmi, pihaknya berharap agar seluruh pegawai tersebut, di rotasi sesuai dengan kompetensi dibidangnya masing-masing.
"Yang terpenting adalah, bertanggungjawab dalam menjalan tugas dan fungsinya, serta dapat mengimplementasikan programnya pa walikota," tegas politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu.

Wanita berhijab dengan sapaan akrab Parmi ini juga menambahkan, tentunya selain hal diatas, mereka (pegawai) juga diharapkan dapat menjalin kemitraan lebih baik lagi dengan berbagai pihak, khususnya bersama lembaga yang dipimpinnya itu.
"Iya tentu jalinan kemitraan harus lebih baik lagi," tuturnya. 

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

KOTA TANGERANG
Pembukaan Festival Cisadane 2017 Disemarakkan di Atas Panggung Terapung

Pembukaan Festival Cisadane 2017 Disemarakkan di Atas Panggung Terapung

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Festival Cisadane akan menyapa warga Kota Tangerang pada tanggal 22 hingga 29 Juli 2017. Pemerintah Kota Tangerang telah menyiapkan banyak hal baru dalam festival sungai terbesar di Provinsi Banten itu.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson