Connect With Us

Ketua DPRD Sindir Perombakan Pegawai Pemkot Tangerang

Agus Riyadi (GES) | Rabu, 11 Januari 2017 | 19:00

| Dibaca : 1074

Soeparmi (Dens Bagus Irawan / TangerangNews)


TANGERANGNews.com- DPRD Kota Tangerang ternyata tak hafal dengan komposisi serta formasi pegawai di lingkup pemerintahan setempat saat ini, pasca rotasi besar-besaran, yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Bahkan, informasi rotasi ribuan pegawai dibawah kepemimpinan Wali Kota Arief R Wismansyah itu, diakui hanya sekadar dari sajian pemberitaan media massa.


"Ibu, belum tahu persis posisi pejabat-pejabat yang di rotasi, kita tidak pernah terima data itu. Hanya tahu beberapa, dari informasi media. Kalau tidak salah, kaya di Tangsel kan kalau ada mutasi, perwakilan dari DPRD di undang juga," sindir Soeparmi, Ketua DPRD Kota Tangerang, Rabu (11/1/2017).

Meski demikian, kata Soeparmi, pihaknya berharap agar seluruh pegawai tersebut, di rotasi sesuai dengan kompetensi dibidangnya masing-masing.
"Yang terpenting adalah, bertanggungjawab dalam menjalan tugas dan fungsinya, serta dapat mengimplementasikan programnya pa walikota," tegas politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu.

Wanita berhijab dengan sapaan akrab Parmi ini juga menambahkan, tentunya selain hal diatas, mereka (pegawai) juga diharapkan dapat menjalin kemitraan lebih baik lagi dengan berbagai pihak, khususnya bersama lembaga yang dipimpinnya itu.
"Iya tentu jalinan kemitraan harus lebih baik lagi," tuturnya. 

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

TANGSEL
Kembali Turap Roboh di Tangsel

Kembali Turap Roboh di Tangsel

Rabu, 22 Februari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Persoalan turab roboh kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Hujan di sana pada Selasa (21/2/2017) kemarin tidak saja membuat banjir di beberapa titik. Bahkan menimbulkan longosoran material tanah dan merobohkan turap ya

OPINI
Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Minggu, 12 Februari 2017 | 16:00

Dampak Konversi Lahan Pertanian Konversi lahan pertanian pada umumnya berdampak sangat besar pada bidang sosial dan ekonomi. Hal tersebut dapat terlihat salah satunya dari berubahnya fungsi lahan. Konversi lahan juga berdampak pada menurunnya porsi dan pe

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable