Connect With Us

Ketua DPRD Sindir Perombakan Pegawai Pemkot Tangerang

Agus Riyadi (GES) | Rabu, 11 Januari 2017 | 19:00

| Dibaca : 1118

Soeparmi (Dens Bagus Irawan / TangerangNews)


TANGERANGNews.com- DPRD Kota Tangerang ternyata tak hafal dengan komposisi serta formasi pegawai di lingkup pemerintahan setempat saat ini, pasca rotasi besar-besaran, yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Bahkan, informasi rotasi ribuan pegawai dibawah kepemimpinan Wali Kota Arief R Wismansyah itu, diakui hanya sekadar dari sajian pemberitaan media massa.


"Ibu, belum tahu persis posisi pejabat-pejabat yang di rotasi, kita tidak pernah terima data itu. Hanya tahu beberapa, dari informasi media. Kalau tidak salah, kaya di Tangsel kan kalau ada mutasi, perwakilan dari DPRD di undang juga," sindir Soeparmi, Ketua DPRD Kota Tangerang, Rabu (11/1/2017).

Meski demikian, kata Soeparmi, pihaknya berharap agar seluruh pegawai tersebut, di rotasi sesuai dengan kompetensi dibidangnya masing-masing.
"Yang terpenting adalah, bertanggungjawab dalam menjalan tugas dan fungsinya, serta dapat mengimplementasikan programnya pa walikota," tegas politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu.

Wanita berhijab dengan sapaan akrab Parmi ini juga menambahkan, tentunya selain hal diatas, mereka (pegawai) juga diharapkan dapat menjalin kemitraan lebih baik lagi dengan berbagai pihak, khususnya bersama lembaga yang dipimpinnya itu.
"Iya tentu jalinan kemitraan harus lebih baik lagi," tuturnya. 

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein