Connect With Us

Ketua DPRD Sindir Perombakan Pegawai Pemkot Tangerang

Agus Riyadi (GES) | Rabu, 11 Januari 2017 | 19:00

| Dibaca : 1074

Soeparmi (Dens Bagus Irawan / TangerangNews)


TANGERANGNews.com- DPRD Kota Tangerang ternyata tak hafal dengan komposisi serta formasi pegawai di lingkup pemerintahan setempat saat ini, pasca rotasi besar-besaran, yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Bahkan, informasi rotasi ribuan pegawai dibawah kepemimpinan Wali Kota Arief R Wismansyah itu, diakui hanya sekadar dari sajian pemberitaan media massa.


"Ibu, belum tahu persis posisi pejabat-pejabat yang di rotasi, kita tidak pernah terima data itu. Hanya tahu beberapa, dari informasi media. Kalau tidak salah, kaya di Tangsel kan kalau ada mutasi, perwakilan dari DPRD di undang juga," sindir Soeparmi, Ketua DPRD Kota Tangerang, Rabu (11/1/2017).

Meski demikian, kata Soeparmi, pihaknya berharap agar seluruh pegawai tersebut, di rotasi sesuai dengan kompetensi dibidangnya masing-masing.
"Yang terpenting adalah, bertanggungjawab dalam menjalan tugas dan fungsinya, serta dapat mengimplementasikan programnya pa walikota," tegas politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu.

Wanita berhijab dengan sapaan akrab Parmi ini juga menambahkan, tentunya selain hal diatas, mereka (pegawai) juga diharapkan dapat menjalin kemitraan lebih baik lagi dengan berbagai pihak, khususnya bersama lembaga yang dipimpinnya itu.
"Iya tentu jalinan kemitraan harus lebih baik lagi," tuturnya. 

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

KAB. TANGERANG
Manajemen Fame Hotel Pecat Pelaku Perekam Cewek di Toilet

Manajemen Fame Hotel Pecat Pelaku Perekam Cewek di Toilet

Minggu, 26 Maret 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Pihak manajemen Fame Hotel menegaskan peristiwa perekaman di toilet wanita sedang dalam penyelidikan internal. Namun pihak hotel mengaku langsung memecat NT pelakunya.

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill