Connect With Us

Wanita hanya menggunakan bra tewas di hotel Flamboyan Neglasari

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 Januari 2017 | 15:00

| Dibaca : 42529

Petugas Polres Tangerang tampak saat mengevakuasi wanita tanpa identitas yang dibunuh di hotel. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com-Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di kamar Hotel Flamboyan, Jalan dr Sitanala, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (16/1/2017) siang. Korban diduga tewas karena dibunuh teman prianya.

Korban pertama kali ditemukan oleh petugas room boy hotel sekitar pukul 13.00 WIB, di kamar No.E09 lantai dua. Ketika itu, waktunya sudah harus check out. Namun penghuni kamar itu belum juga keluar.


"Saya ketuk pintunya, tapi tidak ada jawaban. Akhirnya saya buka kamar pakai kunci serp. Ternyata korban sudah tewas," kata seorang room boy hotel  Muslih,30, Senin (16/1/2017). Baca Juga : Suci Fegita Sari Pemandu Lagu di Balaraja Dilaporkan Hilang

Ketika ditemukan korban dalam keadaan terlentang diatas kasur dengan mengenakan bra dan celana leging. Sedangkan wajahnya tertutup bantal. "Kemungkinan wajahnya dibekap bantal. Kondisi kamar acak-acakan," tambah Muslih.

Menurutnya, korban check in pada Minggu sekitar pukul 18.00 WIB. Korban diketahui datang bersama seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor.

"Saya tidak tahu ciri-cirinya, itu petugas shift kemarin yang lihat," tandasnya.

Peristsiwa itu langsung dilaporkan ke Polsek Neglasari.  Tak berapa lama, petugas Reskrim dari Polsek Neglasari dan Polres Metro Tangerang tiba di lokasi dang melakukan olah TKP.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, korban dipastikan tewas dibunuh karena ditemukan luka akibat kekerasan di bagian wajah. Namun motifnya masih diselidiki.


"Saat diperiksa identitas korban tidak ditemukan. Dia check in pakai identitas lain. Berdasarkan informasi, korban datang bersama teman pria tapi masih kita selidiki," jelasnya.

Ciri-ciri korban sendiri yakni berusia sekitar 30 tahun, berambut panjang. Barang-barang berharga korban tidak ditemukan, hanya tas besar berisi pakaian.

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri