Connect With Us

Wanita hanya menggunakan bra tewas di hotel Flamboyan Neglasari

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 Januari 2017 | 15:00

Petugas Polres Tangerang tampak saat mengevakuasi wanita tanpa identitas yang dibunuh di hotel. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di kamar Hotel Flamboyan, Jalan dr Sitanala, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (16/1/2017) siang. Korban diduga tewas karena dibunuh teman prianya.

Korban pertama kali ditemukan oleh petugas room boy hotel sekitar pukul 13.00 WIB, di kamar No.E09 lantai dua. Ketika itu, waktunya sudah harus check out. Namun penghuni kamar itu belum juga keluar.

"Saya ketuk pintunya, tapi tidak ada jawaban. Akhirnya saya buka kamar pakai kunci serp. Ternyata korban sudah tewas," kata seorang room boy hotel  Muslih,30, Senin (16/1/2017).

Baca Juga : Suci Fegita Sari Pemandu Lagu di Balaraja Dilaporkan Hilang

Ketika ditemukan korban dalam keadaan terlentang diatas kasur dengan mengenakan bra dan celana leging. Sedangkan wajahnya tertutup bantal. "Kemungkinan wajahnya dibekap bantal. Kondisi kamar acak-acakan," tambah Muslih.

Menurutnya, korban check in pada Minggu sekitar pukul 18.00 WIB. Korban diketahui datang bersama seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor.

"Saya tidak tahu ciri-cirinya, itu petugas shift kemarin yang lihat," tandasnya.

Peristsiwa itu langsung dilaporkan ke Polsek Neglasari.  Tak berapa lama, petugas Reskrim dari Polsek Neglasari dan Polres Metro Tangerang tiba di lokasi dang melakukan olah TKP.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, korban dipastikan tewas dibunuh karena ditemukan luka akibat kekerasan di bagian wajah. Namun motifnya masih diselidiki.


"Saat diperiksa identitas korban tidak ditemukan. Dia check in pakai identitas lain. Berdasarkan informasi, korban datang bersama teman pria tapi masih kita selidiki," jelasnya.

Ciri-ciri korban sendiri yakni berusia sekitar 30 tahun, berambut panjang. Barang-barang berharga korban tidak ditemukan, hanya tas besar berisi pakaian. (RAZ)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill