Connect With Us

Wanita hanya menggunakan bra tewas di hotel Flamboyan Neglasari

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 Januari 2017 | 15:00

Petugas Polres Tangerang tampak saat mengevakuasi wanita tanpa identitas yang dibunuh di hotel. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di kamar Hotel Flamboyan, Jalan dr Sitanala, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (16/1/2017) siang. Korban diduga tewas karena dibunuh teman prianya.

Korban pertama kali ditemukan oleh petugas room boy hotel sekitar pukul 13.00 WIB, di kamar No.E09 lantai dua. Ketika itu, waktunya sudah harus check out. Namun penghuni kamar itu belum juga keluar.

"Saya ketuk pintunya, tapi tidak ada jawaban. Akhirnya saya buka kamar pakai kunci serp. Ternyata korban sudah tewas," kata seorang room boy hotel  Muslih,30, Senin (16/1/2017).

Baca Juga : Suci Fegita Sari Pemandu Lagu di Balaraja Dilaporkan Hilang

Ketika ditemukan korban dalam keadaan terlentang diatas kasur dengan mengenakan bra dan celana leging. Sedangkan wajahnya tertutup bantal. "Kemungkinan wajahnya dibekap bantal. Kondisi kamar acak-acakan," tambah Muslih.

Menurutnya, korban check in pada Minggu sekitar pukul 18.00 WIB. Korban diketahui datang bersama seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor.

"Saya tidak tahu ciri-cirinya, itu petugas shift kemarin yang lihat," tandasnya.

Peristsiwa itu langsung dilaporkan ke Polsek Neglasari.  Tak berapa lama, petugas Reskrim dari Polsek Neglasari dan Polres Metro Tangerang tiba di lokasi dang melakukan olah TKP.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, korban dipastikan tewas dibunuh karena ditemukan luka akibat kekerasan di bagian wajah. Namun motifnya masih diselidiki.


"Saat diperiksa identitas korban tidak ditemukan. Dia check in pakai identitas lain. Berdasarkan informasi, korban datang bersama teman pria tapi masih kita selidiki," jelasnya.

Ciri-ciri korban sendiri yakni berusia sekitar 30 tahun, berambut panjang. Barang-barang berharga korban tidak ditemukan, hanya tas besar berisi pakaian. (RAZ)

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

HIBURAN
Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:16

Duka tengah dialami Komika Kiky Saputri lantaran baru saja keguguran serta ovarium kirinya harus diangkat akibat kista.

NASIONAL
Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Minggu, 17 Maret 2024 | 14:14

Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program 'Mudik Asyik Bersama BUMN'.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill