Connect With Us

Wanita hanya menggunakan bra tewas di hotel Flamboyan Neglasari

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 Januari 2017 | 15:00

| Dibaca : 43081

Petugas Polres Tangerang tampak saat mengevakuasi wanita tanpa identitas yang dibunuh di hotel. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di kamar Hotel Flamboyan, Jalan dr Sitanala, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (16/1/2017) siang. Korban diduga tewas karena dibunuh teman prianya.

Korban pertama kali ditemukan oleh petugas room boy hotel sekitar pukul 13.00 WIB, di kamar No.E09 lantai dua. Ketika itu, waktunya sudah harus check out. Namun penghuni kamar itu belum juga keluar.

"Saya ketuk pintunya, tapi tidak ada jawaban. Akhirnya saya buka kamar pakai kunci serp. Ternyata korban sudah tewas," kata seorang room boy hotel  Muslih,30, Senin (16/1/2017).

Baca Juga : Suci Fegita Sari Pemandu Lagu di Balaraja Dilaporkan Hilang

Ketika ditemukan korban dalam keadaan terlentang diatas kasur dengan mengenakan bra dan celana leging. Sedangkan wajahnya tertutup bantal. "Kemungkinan wajahnya dibekap bantal. Kondisi kamar acak-acakan," tambah Muslih.

Menurutnya, korban check in pada Minggu sekitar pukul 18.00 WIB. Korban diketahui datang bersama seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor.

"Saya tidak tahu ciri-cirinya, itu petugas shift kemarin yang lihat," tandasnya.

Peristsiwa itu langsung dilaporkan ke Polsek Neglasari.  Tak berapa lama, petugas Reskrim dari Polsek Neglasari dan Polres Metro Tangerang tiba di lokasi dang melakukan olah TKP.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, korban dipastikan tewas dibunuh karena ditemukan luka akibat kekerasan di bagian wajah. Namun motifnya masih diselidiki.


"Saat diperiksa identitas korban tidak ditemukan. Dia check in pakai identitas lain. Berdasarkan informasi, korban datang bersama teman pria tapi masih kita selidiki," jelasnya.

Ciri-ciri korban sendiri yakni berusia sekitar 30 tahun, berambut panjang. Barang-barang berharga korban tidak ditemukan, hanya tas besar berisi pakaian. (RAZ)

TANGSEL
PKS Resmi Usung Azizah-Ruhammaben di Pilkada Tangsel

PKS Resmi Usung Azizah-Ruhammaben di Pilkada Tangsel

Jumat, 14 Agustus 2020 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah-Ruhammaben resmi mendapatkan mandat dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sosial (DPP PKS), Jumat (14/8/2020)

KAB. TANGERANG
Tanggul Pabrik di Cikupa Jebol, Akses Jalan Kampung Putus

Tanggul Pabrik di Cikupa Jebol, Akses Jalan Kampung Putus

Kamis, 13 Agustus 2020 | 22:31

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute