Connect With Us

Diduga Hamil, Warga Sebut Wanita yang tewas di Hotel Cabe-cabean

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 Januari 2017 | 16:00

| Dibaca : 12393

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan saat ke lokasi kejadian. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com-Wanita tanpa identitas yang ditemukan tewas di kamar Hotel Flamboyan, Jalan dr Sitanala, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (16/1/2017) siang, diduga dalam keadaan hamil.

Bahkan warga menduga, wanita tersebut masih berusia muda. "Kayanya cabe-cabean, masih muda," kata Nurmantio, warga sekitar.
Namun, berdasarkan keterangan saksi, room boy hotel, Muslih, korban yang ditemukan tewas dengan posisi terlentang diatas kasur, bagian perutnya agak besar. Diduga korban hamil sekitar 3-4 bulan. Baca Juga : Suci Fegita Sari Pemandu Lagu di Balaraja Dilaporkan Hilang

"Sepertinya lagi hamil 4 bulan, perutnya besar. Korban tewas dibekap dengan bantal. Korban hanya mengenakan bra dan celana legging," katanya.

Menurutnya, korban check in pada Minggu sekitar pukul 18.00 WIB. Korban diketahui datang bersama seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor.

"Dia masuk duluan, terus yang laki-lakinya baru nyusul.  Saya tidak tahu ciri-cirinya, itu petugas shift kemarin yang lihat," tandasnya.
Korban ditemukan tewas sekitar pukul  13.00 WIB, di kamar No. E09 lantai dua. Sebelumnya korban check in pada Minggu sekitar pukul 18.00 WIB.

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang