Connect With Us

Diduga Hamil, Warga Sebut Wanita yang tewas di Hotel Cabe-cabean

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 Januari 2017 | 16:00

| Dibaca : 12593

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan saat ke lokasi kejadian. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com-Wanita tanpa identitas yang ditemukan tewas di kamar Hotel Flamboyan, Jalan dr Sitanala, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (16/1/2017) siang, diduga dalam keadaan hamil.

Bahkan warga menduga, wanita tersebut masih berusia muda. "Kayanya cabe-cabean, masih muda," kata Nurmantio, warga sekitar.
Namun, berdasarkan keterangan saksi, room boy hotel, Muslih, korban yang ditemukan tewas dengan posisi terlentang diatas kasur, bagian perutnya agak besar. Diduga korban hamil sekitar 3-4 bulan. Baca Juga : Suci Fegita Sari Pemandu Lagu di Balaraja Dilaporkan Hilang

"Sepertinya lagi hamil 4 bulan, perutnya besar. Korban tewas dibekap dengan bantal. Korban hanya mengenakan bra dan celana legging," katanya.

Menurutnya, korban check in pada Minggu sekitar pukul 18.00 WIB. Korban diketahui datang bersama seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor.

"Dia masuk duluan, terus yang laki-lakinya baru nyusul.  Saya tidak tahu ciri-cirinya, itu petugas shift kemarin yang lihat," tandasnya.
Korban ditemukan tewas sekitar pukul  13.00 WIB, di kamar No. E09 lantai dua. Sebelumnya korban check in pada Minggu sekitar pukul 18.00 WIB.

KOTA TANGERANG
Barang Hilang Dipotong Upah, Buruh Alfamart Ancam Mogok di Tangerang 

Barang Hilang Dipotong Upah, Buruh Alfamart Ancam Mogok di Tangerang 

Rabu, 5 Agustus 2020 | 12:46

TANGERANGNEWS.com–Buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Pekerja Alfamart (ASPAL) akan melakukan aksi mogok kerja dan demonstrasi sebagai buntut pemotongan upah secara sepihak

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

BISNIS
PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-PT Softex Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yakni popok sebagai solusi mengtasi gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh lansia, yaitu inkontinensia urine (IU).

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi