Connect With Us

Wanita yang dibunuh di Hotel Flamboyan Neglasari Tangerang Warga Serpong

Dena Perdana | Selasa, 17 Januari 2017 | 10:00

| Dibaca : 26186

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol, Harry Kurniawan, Selasa (17/1/2017) mengungkapo identitas mayat wanita yang dibunuh di dalam hotel. Belakangan penyidik mengumumkan nama korban adalah Cariah. (@tangerangnews 2017 / Dena Perdana)


TANGERANGNews.com -Tim penyidik kasus pembunuhan seorang wanita yang dibunuh di kamar Hotel Flamboyan, Jalan dr Sitanala, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang berhasil mengungkap identitas korban. Korban yang sebelumnya tidak dapat dikenali karena tak ada identitas di tubuhnya diketahui adalah warga Serpong, Kota Tangsel.


"Namanya Casriah usianya 35 Tahun," ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol,  Harry Kurniawan, Selasa (17/1/2017).
Dia mengatakan, terkait profesi korban belum dapat bisa diungkapkan. Sebab hal itu masih dalam penyelidikan pihaknya.

"Terkait dengan profesi dan sebagainya masih kami dalami," kata Harry.
Soal dugaan korban sedang hamil, Kapolres mengatakan, pihak RSUD Kota Tangerang masih melakukan visum terhadap jenazah Casriah. "Jadi belum dapat dipastikan," ujarnya.

Rencananya, hasil pemeriksaan dari RSUD Kota Tangerang akan selesai pada siang ini.  Seperti diketahui sebelumnya, mayat wanita  ditemukan oleh petugas hotel kemarin. Berdasarkan informasi sementara, Casriah datang ke hotel itu untuk bermalam pada hari Minggu (15/1/2017).

Berselang kemudian, sang pria yang diduga teman dekatnya menyusul.  Polisi masih memburu  keberadaan laki-laki yang dimaksud tersebut.

BANDARA
WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

Rabu, 1 April 2020 | 22:09

TANGERANGNEWS.com–PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan bahwa seluruh

NASIONAL
Bilik Disinfektan Bahaya Bagi Kesehatan, Kemenkes Terbitkan Surat Edaran

Bilik Disinfektan Bahaya Bagi Kesehatan, Kemenkes Terbitkan Surat Edaran

Jumat, 3 April 2020 | 20:41

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia menerbitkan surat edaran penggunaan bilik

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile