Connect With Us

Wanita yang dibunuh di Hotel Flamboyan Neglasari Tangerang Warga Serpong

Dena Perdana | Selasa, 17 Januari 2017 | 10:00

| Dibaca : 26150

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol, Harry Kurniawan, Selasa (17/1/2017) mengungkapo identitas mayat wanita yang dibunuh di dalam hotel. Belakangan penyidik mengumumkan nama korban adalah Cariah. (@tangerangnews 2017 / Dena Perdana)


TANGERANGNews.com -Tim penyidik kasus pembunuhan seorang wanita yang dibunuh di kamar Hotel Flamboyan, Jalan dr Sitanala, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang berhasil mengungkap identitas korban. Korban yang sebelumnya tidak dapat dikenali karena tak ada identitas di tubuhnya diketahui adalah warga Serpong, Kota Tangsel.


"Namanya Casriah usianya 35 Tahun," ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol,  Harry Kurniawan, Selasa (17/1/2017).
Dia mengatakan, terkait profesi korban belum dapat bisa diungkapkan. Sebab hal itu masih dalam penyelidikan pihaknya.

"Terkait dengan profesi dan sebagainya masih kami dalami," kata Harry.
Soal dugaan korban sedang hamil, Kapolres mengatakan, pihak RSUD Kota Tangerang masih melakukan visum terhadap jenazah Casriah. "Jadi belum dapat dipastikan," ujarnya.

Rencananya, hasil pemeriksaan dari RSUD Kota Tangerang akan selesai pada siang ini.  Seperti diketahui sebelumnya, mayat wanita  ditemukan oleh petugas hotel kemarin. Berdasarkan informasi sementara, Casriah datang ke hotel itu untuk bermalam pada hari Minggu (15/1/2017).

Berselang kemudian, sang pria yang diduga teman dekatnya menyusul.  Polisi masih memburu  keberadaan laki-laki yang dimaksud tersebut.

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates