Connect With Us

Kekasih Wanita yang tewas di Hotel Flamboyan Tak Disetujui Keluarga

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 17 Januari 2017 | 13:00

| Dibaca : 5222

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan saat ke lokasi kejadian. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com-Tim penyidik dari Polres Metro Tangerang langsung bergerak setelah mengetahui identitas korban pembunuhan di kamar Hotel Flamboyan, Neglasari, Kota Tangerang. Polisi langsung mendatangi keluarga korban di Kampung Jati Gede RT 01/RW 22 Pakujaya Serpong Utara, Tangsel.

"Setelah identitasnya diketahui, kami lanjutkan penelusuran kepada pihak keluarga korban. Dari keterangan keluarga, korban Casriah diketahui berprofesi sebagai asisten rumah tangga," ujar Kapolrestro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan pada Selasa (17/1/2017).

Wanita berusia 35 tahun ini, menurut Harry, sudah diacuhkan oleh pihak keluarga. Sebab perempuan itu berhubungan dengan laki-laki yang tidak disenangi pihak keluarga. "Kami tetap melakukan pencarian terhadap orang yang terakhir bersama korban," ucapnya.

Seperti diketahui, korban ditemukan tewas di kamar hotel pada Senin sore sekitar pukul 13.00 WIB. Ketika ditemukan korban hanya mengenakan bra dan celana legging dan wajahnya ditutup bantal. Korban check in pada Minggu (15/1/2017) sekitar pukul 18.00 WIB.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TANGSEL
Data COVID-19 Tangsel & Banten Tidak Sama, Ombudsman: Masalah Serius

Data COVID-19 Tangsel & Banten Tidak Sama, Ombudsman: Masalah Serius

Selasa, 7 April 2020 | 16:24

TANGERANGNEWS.com-Data menjadi hal yang penting dalam merumuskan kebijakan, tak terkecuali data warga yang terpapar virus Corona (COVID-19). Namun, telah terjadi perbedaan data yang dipublikasikan oleh Gugus Tugas Tangsel dengan Provinsi Banten

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile