Connect With Us

Kekasih Wanita yang tewas di Hotel Flamboyan Tak Disetujui Keluarga

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 17 Januari 2017 | 13:00

| Dibaca : 5185

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan saat ke lokasi kejadian. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com-Tim penyidik dari Polres Metro Tangerang langsung bergerak setelah mengetahui identitas korban pembunuhan di kamar Hotel Flamboyan, Neglasari, Kota Tangerang. Polisi langsung mendatangi keluarga korban di Kampung Jati Gede RT 01/RW 22 Pakujaya Serpong Utara, Tangsel.

"Setelah identitasnya diketahui, kami lanjutkan penelusuran kepada pihak keluarga korban. Dari keterangan keluarga, korban Casriah diketahui berprofesi sebagai asisten rumah tangga," ujar Kapolrestro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan pada Selasa (17/1/2017).

Wanita berusia 35 tahun ini, menurut Harry, sudah diacuhkan oleh pihak keluarga. Sebab perempuan itu berhubungan dengan laki-laki yang tidak disenangi pihak keluarga. "Kami tetap melakukan pencarian terhadap orang yang terakhir bersama korban," ucapnya.

Seperti diketahui, korban ditemukan tewas di kamar hotel pada Senin sore sekitar pukul 13.00 WIB. Ketika ditemukan korban hanya mengenakan bra dan celana legging dan wajahnya ditutup bantal. Korban check in pada Minggu (15/1/2017) sekitar pukul 18.00 WIB.

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

TANGSEL
Ojol Tangsel Serukan “Ojolali” Dukung Azizah

Ojol Tangsel Serukan “Ojolali” Dukung Azizah

Selasa, 28 Januari 2020 | 23:14

TANGERANGNEWS.com-Ratusan ojek online kembali menyatakan dukungan kepada bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah. Kali ini,

KOTA TANGERANG
Begini Antisipasi Pemkot Tangerang Hadapi Wabah Coronavirus 

Begini Antisipasi Pemkot Tangerang Hadapi Wabah Coronavirus 

Selasa, 28 Januari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com–Warga yang terjangkit virus Corona masih nihil. Namun, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menerapkan sistem kewaspadaan dini dan respon (SKDR), untuk menanggulangi merebaknya virus yang telah menyebar ke beberapa negara itu.

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates