Connect With Us

Pembunuh Wanita Hamil di Hotel Flamboyan Dibekuk di Bekasi

Agus Riyadi (GES) | Rabu, 18 Januari 2017 | 20:00

| Dibaca : 5250

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol, Harry Kurniawan, Selasa (17/1/2017) mengungkapo identitas mayat wanita yang dibunuh di dalam hotel. Belakangan penyidik mengumumkan nama korban adalah Cariah. (@tangerangnews 2017 / Dena Perdana)

 

TANGERANGNews.com- Terduga pelaku pembunuhan terhadap Casriah (35) wanita hamil, yang ditemukan telah tewas di kamar Hotel Flamboyan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, kini telah berhasil diringkus pihak Polres Metro Tangerang. 


Pelaku yang merupakan kekasih gelap sang korban ini, diketahui bernama Syarif Abdul Rahman. Pelaku dibekuk oleh jajaran tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Tangerang serta Polsek Neglasari di tempat persembunyiannya, yakni di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Negasari Kompol Khoiri membenarkan penangkapan tersebut. Saat ini, pria kelahiran 1989 itu pun telah digelandang ke Mapolda Metro Jaya, dan tengah menjalani pemeriksaan mendalam di ruang Resmob Ditreskrimum.

"Benar, pelaku telah diringkus tadi sore. Saat ini masih dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya," katanya, saat dihubungi wartawan.

Sebelumnya, Casriah, wanita yang diduga hamil ditemukan tewas di Hotel Flamboyan, yang berlokasi di Jalan Dr. Sintanala, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Casriyah datang ke hotel dengan dibonceng motor pria pada Minggu (15/1/2017). Namun, belakangan diketahui bila pria itu menggunakan identitas resepsionis hotel untuk check in.

HIBURAN
Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Untuk meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) yang

BISNIS
PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-PT Softex Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yakni popok sebagai solusi mengtasi gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh lansia, yaitu inkontinensia urine (IU).

NASIONAL
Viral : Mertuaku Menikahi Ibu Kandungku, Suamiku Kakak Tiriku

Viral : Mertuaku Menikahi Ibu Kandungku, Suamiku Kakak Tiriku

Sabtu, 8 Agustus 2020 | 12:34

TANGERANGNEWS.com-Jagad maya kembali riuh. Sebuah video diunggah akun

OPINI
Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Senin, 20 Juli 2020 | 21:19

Kondisi pelik tengah terjadi pada organisasi kepemudaan (baca : Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Kabupaten Tangerang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi