Connect With Us

Casriah Dibunuh karena Mengandung Anak Syarief 8 Bulan

Dena Perdana | Kamis, 19 Januari 2017 | 14:00

| Dibaca : 2574

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol, Harry Kurniawan, Selasa (17/1/2017) mengungkapo identitas mayat wanita yang dibunuh di dalam hotel. Belakangan penyidik mengumumkan nama korban adalah Cariah. (@tangerangnews 2017 / Dena Perdana)

TANGERANGNews.com- Casriah (35) seorang dibunuh oleh suami sirinya, Syarif Abdul Rohman (27) karena menuntut pertanggung jawaban telah mengandung delapan bulan di kamar Hotel Flamboyan, Kota Tangerang.

Hal itu dijelaskan Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan Kamis (19/1/2017). "Pelaku tidak terima diminta tanggung jawab. Tetapi korban sudah mengandung anak mereka selama delapan bulan," ujar Harry.

 

Syarif mengaku sudah merencanakan untuk membunuh istri siri-nya itu sebelum menginap di Hotel Flamboyan. Alat untuk membunuh pun telah disiapkan terlebih dahulu, yaitu bantal untuk membekap dan handuk untuk melilit leher Casriah. Selain itu, Syarief juga melakukan pemesanan kamar hotel dengan menggunakan KTP Casriah.

 

Syarif dikenakan Pasal 340 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman maksimal hukuman mati. Dia ditangkap saat melarikan diri di Bekasi, Jawa Barat.

 

Menurut seorang penjaga hotel, tidak ada suara teriakan atau apa pun ketika mereka menginap di kamar hotel. “Enggak ada yang keluar kamar atau suara teriakan,” ujar pria penjaga hotel itu.

BANDARA
Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 20 November 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com—Unicef membuka booth donasi di seluruh terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (20/11/2019).

NASIONAL
DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

Jumat, 6 Desember 2019 | 18:53

TANGERANGNEWS.com-Komisi VIII DPR RI berencana membentuk Panitia Kerja (Panja) validasi data penerima manfaat Program Keluarga Harapan

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang