Connect With Us

Carsiah Dibunuh Saat Berhubungan Intim

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 19 Januari 2017 | 21:08

| Dibaca : 5697

Carsiah Dibunuh Saat Berhubungan Intim (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Polres Metro Tangerang dan Dit Reskrimum Polda Metro Jaya melakukan pra rekonstruksi pembunuhan Casriah alias Lindasari, 35, di Hotel Flamboyan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (19/1/2017).

 

Dalam rekonstruksi sebanyak 36 adegan tersebut, tersangka SR, 28, membunuh Casriah saat keduanya tengah berhubungan intim di kamar hotel no E09, lantai dua.

 

"Pembunuhan pada adegan ke 25. Saat tersangka berada di atas korban, lalu mencekik lehernya dan melilit dengan handuk. Kemudian menutup wajah  korban dengan bantal," jelas Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan.

 

Sebelumnya, terangka dan korban check in di Hotel Flamboyan pada Minggu (15/1/2017) sekitar pukul 18.00 WIB. Pembunuhan terjadi pada Senin (16/1/2017) sekitar pukul 06.00 WIB.

 

Kapolres mengatakan, pra rekonstruksi ini dilakukan untuk meyakinkan penyidik  bahwa apa yang dilakukan pelaku memang benar. "Hal ini juga untuk melengkapi berkas penyidikan agar bisa segera diserahkan ke kejaksaan untuk disidang," katanya.

 

BANDARA
Bina Lingkungan, AP II Salurkan Berbagai Bantuan di Tangerang

Bina Lingkungan, AP II Salurkan Berbagai Bantuan di Tangerang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:10

TANGERANGNEWS.com—PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Utama Cabang Soekarno-Hatta menyalurkan berbagai bantuan kepada warga Tangerang melalui program Bina Lingkungan.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt