Connect With Us

Disnaker Kota Tangerang Gelar Job Fair Keliling

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 21 Januari 2017 | 10:00

| Dibaca : 8367

Pengunjung Job Fair Membludak di Tangcity Mall (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang akan melaksanakan program job fair keliling sebagai upaya jemput bola para pencari kerja. Job fair keliling akan mendatangi lokasi-lokasi secara mobile dengan menggunakan kendaraan roda empat.

 

Kepala Disnaker Kota Tangerang Moh Rakhmansyah mengatakan, job fair keliling ini dilatarbelakangi bahwa tidak semua masyarakat Kota Tangerang mengetahui adanya kegiatan tersebut. Sehingga pihaknya memutuskan untuk langsung turun ke masyarakat.

 

“Kalau biasanya masyarakat datang ke lokasi job fair yang sudah kita tentukan, sekarang kita yang akan datangi. Program ini sedang kami rancang. Nanti kita koordinasi dengan Camat dan Lurah untuk menempatkan job fair keliling di lokasi yang tepat," terangnya.

 

Dalam kegiatan itu, pihak perusahaan akan untuk ikut langsung di dalam mobil job fair keliling. Selain itu juga akan diadakan berbagai pelatihan bagi pencari kerja.

 

"Seperti bagaimana caranya membuat lamaran kerja, persyaratan apa yang harus dipenuhi, serta bagaimana caranya melakukan wawancara," ujar Rakhmansyah.

 

Meski ada job fair keliling, job fair rutin yang selalu dilaksanakan Disnaker tetap akan diadakan. Malah ditargetkan untuk peserta dan jumlah perusahaan yang dilibatkan lebih banyak.

 

"Kita targetkan 10 ribu peserta dengan jumlah lowongan yang makin banyak juga. Rencananya kegiatan akan diselenggarakan pada triwulan kedua, mungkin bulan April atau Mei," jelasnya.

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BISNIS
Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang mendampingi Menteri perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita melepas ekspor pipa komposisi serat kaca (fiberglass) berdiameter 3,4 meter dengan panjang total 5,3 kilometer ke Silicon Valley, Amerika Serikat

BANTEN
Uji Kompetensi Program Multimedia, SMK MIFA Tunjung Teja Libatkan PWI Banten

Uji Kompetensi Program Multimedia, SMK MIFA Tunjung Teja Libatkan PWI Banten

Kamis, 27 Februari 2020 | 20:40

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya menjamin mutu pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan Yayasan Miftahul Falah Al-Rosyidiyah atau biasa disebut SMK MIFA di Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, mengadakan uji kompetensi keahlian (Ukom)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt