Connect With Us

PSK Dadap Pindah ke Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 Januari 2017 | 17:00

| Dibaca : 18088

PSK Dadap Pindah ke Kota Tangerang (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Para pekerja seks komersial (PSK) yang dulu bekerja di lokalisasi, kini turun ke jalan. Mereka menyebar di sekitar Tangerang seperti Rawa Bokor, Benda, dan Tanah Tinggi, pasca lokalisasi tersebut ditutup. 

Petugas Satpol PP Kota Tangerang berhasil menjaring mereka saat razia penegakkan Perda Pelarangan Pelacuran dalam memberantas penyakit masyarakat, pada Sabtu (21/1/2017) malam.

 

"Mereka dulunya di Dadap, sekarang turun ke jalan. Total ada 29 PSK yang diamankan," ujar Kasatpol PP Kota Tangerang, Mumung pada Minggu (22/1/2017).

 

Ke 29 PSK tersebut diantaranya terjaring di Pasar Tanah Tinggi sebanyak 14 orang dan di kawasan benda sebanyak 15 orang. Para wanita penghibur tersebut belum lama membuka praktik esek - eseknya di jalan. Terlihat dari lokasi bangunan semi permanen yang dibuatnya masih tergolong baru.

 

"Kedua lokasi ini memang sudah menjadi target kami. Di dalam bangunan tersebut, petugas pun menemukan banyak alat kontrasepsi," ungkap Mumung.

 

Selain mengamankan para PSK, petugas juga menyita ratusan minuman keras di sejumlah tempat hiburan malam. Total ada 263 botol berbagai merk yang didapat dari tiga lokasi mencangkup wilayah Neglasari, Tanah Tinggi dan Kali Perancis.

 

"Kami akan mengirim PSK ini ke Dinas Sosial di Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk dimbimbing dan mendapat pelatihan kerja. Sedangkan miras kami amankan untuk dimusnahkan," kata Mumung.

TEKNO
LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

Senin, 18 November 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengembangkan bioetanol generari dua (G2) yang terbuat dari limbah organik.

NASIONAL
Polri Mencari Sosok Kabareskrim, Ini Harapan DPP GEMA Mathla'ul Anwar

Polri Mencari Sosok Kabareskrim, Ini Harapan DPP GEMA Mathla'ul Anwar

Jumat, 15 November 2019 | 19:33

TANGERANGNEWS.com-Usai jabatan Kapolri diisi Jendral Pol. Idham Azis, institusi penegak hukum itu tengah mencari sosok yang akan menduduki posisi Kabareskrim.

SPORT
10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

Minggu, 17 November 2019 | 10:20

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) usia 8-11 ikuti audisi Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 di Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center (DCWIBC), Sabtu (16/11).

BANTEN
Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Jumat, 15 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com-Supervisor PT Krakatau Steel ditangkap tim Densus 88 pascaledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Perusahaan belum memecat karyawan tersebut lantaran masih menunggu proses hukum yang sedang berjalan.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous