Connect With Us

Kijang Innova Tabrak Bangunan Ruko Travel Umroh di Tangerang

Agus Riyadi (GES) | Minggu, 29 Januari 2017 | 10:00

| Dibaca : 2748

Kijang Innova Tabrak Bangunan Ruko Travel Umroh di Tangerang (@tangerangnews 2017 / Agus Riyadi )

 

TANGERANGNews.com- Satu unit Kijang Innova berwarna silver dengan Nopol B-1740-WUG pada  Minggu (29/1/2017) dinihari tadi, menabrak pagar Ruko milik agen travel haji & umroh bernama 'Graha Malika', hingga rubuh yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang.

 

Innova naas yang belakangan diketahui dikendarai oleh anak muda berkelahiran 1998 itu terus bersuara keras pada bagian mesinnya. Mobil itu menghantam tembok dan terjepit diantara tiang listrik dengan tiang papan reklame yang juga berada sekitar area itu. 

 

"Kenceng juga itu nabraknya. Saya tadi sampai denger suara hantaman keras, tapi kedua penumpangnya selamat dan tidak terlihat ada luka parah, enggak tahu ngantuk apa mabuk itu orang," ujar Ryan, salah seorang warga dilokasi.

 

Insiden kecelakaan itu terjadi sekira pukul 04.20 WIB. Suara hantaman keras disertai rubuhnya pagar ruko, membuat sejumlah warga disekitar lokasi langsung berkerumun dan menghampirinya.

Beruntung, pengendara bernama Michel Tjendi beserta seorang temannya, dapat selamat tanpa adanya luka serius.

 

"Saya tidak tahu, tiba-tiba saya nge-blank, dan langsung terpental. Bukan ngantuk tapi beneran nge-blank. Kita baru pulang dari rumah teman di Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat," kata pengendara yang mengaku tinggal di Perumahan Banjar Wijaya, Kecamatan Cipondoh itu.

 

Petugas Unit Patroli dari Polsek Tangerang Kota (Benteng) yang mendapati informasi kecelakaan tersebut, langsung terjun ke lokasi, guna pengamanan awal kasus laka ini. Selanjutnya, informasi kecelakaan itu, segera diteruskan ke pihak Satlantas Polres Metro Tangerang, agar segera mendapat penanganan.

 

"Kami dari unit patroli Polsek Benteng, kebetulan sedang berpatroli di jalan barusan dikabari oleh warga, dan kita langsung menuju lokasi ini. Sementara kita cek, pengendara memiliki SIM, namun masih belum tahu penyebabnya, kita juga sudah teruskan ke Satlantas Polres," tegas Aiptu Suhendra.

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

KOTA TANGERANG
Komplotan Curanmor & Penadah di Tangerang Diciduk Polisi

Komplotan Curanmor & Penadah di Tangerang Diciduk Polisi

Selasa, 16 Oktober 2018 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Sembilan pelaku sindikat pencurian kendaraan bermotor roda dua (curanmor) beserta delapan sepeda motor berbagai merek

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata