Connect With Us

Kijang Innova Tabrak Bangunan Ruko Travel Umroh di Tangerang

Agus Riyadi (GES) | Minggu, 29 Januari 2017 | 10:00

| Dibaca : 2795

Kijang Innova Tabrak Bangunan Ruko Travel Umroh di Tangerang (@tangerangnews 2017 / Agus Riyadi )

 

TANGERANGNews.com- Satu unit Kijang Innova berwarna silver dengan Nopol B-1740-WUG pada  Minggu (29/1/2017) dinihari tadi, menabrak pagar Ruko milik agen travel haji & umroh bernama 'Graha Malika', hingga rubuh yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang.

 

Innova naas yang belakangan diketahui dikendarai oleh anak muda berkelahiran 1998 itu terus bersuara keras pada bagian mesinnya. Mobil itu menghantam tembok dan terjepit diantara tiang listrik dengan tiang papan reklame yang juga berada sekitar area itu. 

 

"Kenceng juga itu nabraknya. Saya tadi sampai denger suara hantaman keras, tapi kedua penumpangnya selamat dan tidak terlihat ada luka parah, enggak tahu ngantuk apa mabuk itu orang," ujar Ryan, salah seorang warga dilokasi.

 

Insiden kecelakaan itu terjadi sekira pukul 04.20 WIB. Suara hantaman keras disertai rubuhnya pagar ruko, membuat sejumlah warga disekitar lokasi langsung berkerumun dan menghampirinya.

Beruntung, pengendara bernama Michel Tjendi beserta seorang temannya, dapat selamat tanpa adanya luka serius.

 

"Saya tidak tahu, tiba-tiba saya nge-blank, dan langsung terpental. Bukan ngantuk tapi beneran nge-blank. Kita baru pulang dari rumah teman di Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat," kata pengendara yang mengaku tinggal di Perumahan Banjar Wijaya, Kecamatan Cipondoh itu.

 

Petugas Unit Patroli dari Polsek Tangerang Kota (Benteng) yang mendapati informasi kecelakaan tersebut, langsung terjun ke lokasi, guna pengamanan awal kasus laka ini. Selanjutnya, informasi kecelakaan itu, segera diteruskan ke pihak Satlantas Polres Metro Tangerang, agar segera mendapat penanganan.

 

"Kami dari unit patroli Polsek Benteng, kebetulan sedang berpatroli di jalan barusan dikabari oleh warga, dan kita langsung menuju lokasi ini. Sementara kita cek, pengendara memiliki SIM, namun masih belum tahu penyebabnya, kita juga sudah teruskan ke Satlantas Polres," tegas Aiptu Suhendra.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

KOTA TANGERANG
Hati-hati! Jalan Rusak di Tangerang Saat Musim Hujan

Hati-hati! Jalan Rusak di Tangerang Saat Musim Hujan

Senin, 21 Januari 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi pengendara roda dua, harap berhati-hati di jalan saat musim penghujan. Pasalnya banyak sejumlah jalan di Kota Tangerang mengalami kerusakan dan berlumpur yang dapat memicu kecelakaan.

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot