Connect With Us

Menikmati Sore di Flying Deck Bantaran Cisadane

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 30 Januari 2017 | 18:00

Sejak adanya flying deck di bantaran Sungai Cisadane, Jalan Kali Pasir, Kota Tangerang, banyak warga yang datang untuk bersantai, terutama saat sore hari. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 
TANGERANGNews.com-Sejak adanya flying deck di bantaran Sungai Cisadane, Jalan Kali Pasir, Kota Tangerang, banyak warga yang datang untuk bersantai, terutama saat sore hari.
 
Flying deck ini merupakan jalan setapak  dengan pagar besi berwarna merah dan berlantai kayu untuk menyusuri bantaran sungai.
 
Fasilitas tersebut dibangun oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang pada tahun 2016 dengan panjang mencapai 142 meter dengan lebar 3 meter.
Cisadane
 
Ria, warga Pasar Lama, Kota Tangerang, mengaku kerap datang ke tempat tersebut bersama teman-temannya saat sore hari, sekedar untuk jalan-jalan atau berfoto. "Tempatnya bagus seperti di luar negeri," katanya, Senin (30/1/2017).
 
Sementara Trisna, warga Perum, Kecamatab Karawaci, mengaku baru mengetahui ada flying deck ini dari media sosial. Karena penasaran, dia langsung datang untuk melihatnya.
Cisadane
 
"Ternyata bagus, kalau bantaran kali ditata seperti ini pasti jadi lebih banyak tempat rekreasi buat masyarakat," ungkapnya.
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill