Connect With Us

Hujan Guyur Kota Tangerang, Jalan Industri Ini Langganan Banjir

Mohamad Romli | Rabu, 1 Februari 2017 | 17:00

| Dibaca : 6708

Hujan yang mengguyur kawasan Kota Tangerang dan sekitarnya pada Rabu (1/2/2017) siang menyebabkan beberapa kawasan tergenang, salah satunya di jalan Manis, Kawasan Industri Manis, Jatiuwung, Kota Tangerang (@tangerangnews 2017 / Romy Revolvere)

TANGERANGNews.com-Hujan yang mengguyur kawasan Kota Tangerang dan sekitarnya pada Rabu (1/2/2017) siang menyebabkan beberapa kawasan tergenang, salah satunya di Jalan Manis, Kawasan Industri Manis, Jatiuwung, Kota Tangerang. 

 

 

Pantauan TangerangNews.com pukul 13.30 WIB , genangan itu terjadi di Jalan Manis V  manis II dan III. Tampak di jalan manis IV, genangan air sampai pada ketinggian 50 centimeter, sehingga merendam blok mesin motor kecil yang melintas. Genangan di Jalan Manis V terjadi karena drainase yang tidak bisa menampung limpahan air hujan, posisi jalan yang berada dibawah dataran rendah, menyebabkan mengalir ke area tersebut dari beberapa arah yang lebih tinggi.

 

 

 

Seorang ibu, warga setempat, yang menolak dituliskan namanya mengatakan bahwa genangan air di Jalan manis V tersebut selalu terjadi ketika hujan turun, bahkan disaat hujan deras bisa sampai selutut orang dewasa.

"Di sini langganan banjir, kalau turun hujan pasti begini (tergenang air)," katanya.

 

 

 

Wanita tersebut mengatakan,  terkadang saat hujan deras  akses jalan tersebut seolah terputus, karena tidak bisa dilalui oleh kendaraan kecil atau motor, kecuali oleh kendaraan besar.

"Sering banyak motor yang mogok," tambahnya. Sementara genangan air di jalan manis II dan manis III terjadi karena drainase tidak bisa menampung limpahan air hujan, sehingga air meluap ke jalan tersebut, akibat dari genangan tersebut, arus lalu lintas tersendat.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

TOKOH
Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Selasa, 14 Januari 2020 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tak kenal Didi Kempot? Ya, dia merupakan sosok penyanyi Campursari yang hits di belantika musik Indonesia. Meski

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri