Connect With Us

Hujan Guyur Kota Tangerang, Jalan Industri Ini Langganan Banjir

Mohamad Romli | Rabu, 1 Februari 2017 | 17:00

| Dibaca : 6904

Hujan yang mengguyur kawasan Kota Tangerang dan sekitarnya pada Rabu (1/2/2017) siang menyebabkan beberapa kawasan tergenang, salah satunya di jalan Manis, Kawasan Industri Manis, Jatiuwung, Kota Tangerang (@tangerangnews 2017 / Romy Revolvere)

TANGERANGNews.com-Hujan yang mengguyur kawasan Kota Tangerang dan sekitarnya pada Rabu (1/2/2017) siang menyebabkan beberapa kawasan tergenang, salah satunya di Jalan Manis, Kawasan Industri Manis, Jatiuwung, Kota Tangerang. 

 

 

Pantauan TangerangNews.com pukul 13.30 WIB , genangan itu terjadi di Jalan Manis V  manis II dan III. Tampak di jalan manis IV, genangan air sampai pada ketinggian 50 centimeter, sehingga merendam blok mesin motor kecil yang melintas. Genangan di Jalan Manis V terjadi karena drainase yang tidak bisa menampung limpahan air hujan, posisi jalan yang berada dibawah dataran rendah, menyebabkan mengalir ke area tersebut dari beberapa arah yang lebih tinggi.

 

 

 

Seorang ibu, warga setempat, yang menolak dituliskan namanya mengatakan bahwa genangan air di Jalan manis V tersebut selalu terjadi ketika hujan turun, bahkan disaat hujan deras bisa sampai selutut orang dewasa.

"Di sini langganan banjir, kalau turun hujan pasti begini (tergenang air)," katanya.

 

 

 

Wanita tersebut mengatakan,  terkadang saat hujan deras  akses jalan tersebut seolah terputus, karena tidak bisa dilalui oleh kendaraan kecil atau motor, kecuali oleh kendaraan besar.

"Sering banyak motor yang mogok," tambahnya. Sementara genangan air di jalan manis II dan manis III terjadi karena drainase tidak bisa menampung limpahan air hujan, sehingga air meluap ke jalan tersebut, akibat dari genangan tersebut, arus lalu lintas tersendat.

TANGSEL
Maling Gasak Motor di Jombang, Ini Wajah Pelaku

Maling Gasak Motor di Jombang, Ini Wajah Pelaku

Rabu, 12 Agustus 2020 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian sepeda motor di sebuah bengkel yang berlokasi di Jalan Sumatera, Kampung Rawa Lele, Jombang, Ciputat Tangerang Selatan, Minggu (9/8/2020) terekam CCTV

BISNIS
Yuk, Nikmati Wisata Kuliner Baru di GS Food Street BSD

Yuk, Nikmati Wisata Kuliner Baru di GS Food Street BSD

Selasa, 11 Agustus 2020 | 10:35

TANGERANGNEWS.com-Bagi pecinta kuliner yang gemar nongkrong di kawasan

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

BANTEN
Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendeklarasikan diri maju di Pilwalkot Cilegon 2020. Pasangan petahana itu diusung 4 partai, yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, dan PKB

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute