Connect With Us

Ruang Humas Kota Tangerang Dimasuki Maling

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 2 Februari 2017 | 15:00

Foto terduga pelaku maling hasil dari rekaman CCTV (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com-Ruang  Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang disatroni pencuri. Dalam peristiwa yang terekam CCTV tersebut, pelaku berhasil membawa kabur tas berisi barang berharga milik salah satu pegawai.

Korban adalah Kasubag Petugas Pengelola Informasi Daerah (PPID) Humas Kota Tangerang Yunita. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (1/2/2017) sore. Namun dia baru mengetahui kehilangan pada Kamis (2/2/2017).

“Tas saya simpan di ruangan saya, yang tidak jauh dari pintu masuk. Saya baru sadar ada barang yang hilang hari ini,” katanya.

Dari hasil rekaman CCTV yang ada di ruangan tersebut, terlihat seorang pria yang mengenakan kemeja putih, celana hitam dan tas selempang, datang ke ruang Humas membawa selembar kertas sekitar pukul 16.22 WIB.

Kemudian dia keluar membawa tas milik Yunita berisi satu unit laptop dan satu unit harddisk eksternal yang memuat data informasi pelayanan publik Kota Tangerang sejak tahun 2010.

Sementara itu Kepala Bagian (Kabag) Humas Felix Mulyawan memenarkan terkait pencurian tersebut. Menurutnya, hal itu terjadi saat kantor sedang sepi. Ketika itu, hanya beberapa pegawai yang masih bekerja di ruang yang berbeda sehingga tidak melihat ada orang masuk.

“Katanya pelaku sempat masuk ruang dan bertanya, ada Pak Kabag enggak?, karena saya tidak ada, pegawai bilang tidak ada,” katanya.
Mulyawan mengatakan, kantor Humas memang terbuka, sehingga siapa saja bisa masuk. Hal ini akan menjadi evaluasi pihaknya agar lebih berhati-hati.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill