Connect With Us

HUT Kota Tangerang ke-24 Diadakan di 104 Kelurahan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 7 Februari 2017 | 17:00

| Dibaca : 3721

Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANGNews.com-Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-24 akan disebar ke setiap kelurahan agar masyarakat bisa dilibatkan. Dalam perayan hari jadi kota alhlakul karimah yang jatuh pada tanggal 24 Februari ini, akan ada berbagai kegiatan.

 

Kabag Humas Pemkot Tangerang  Felix Mulyawan mengatakan, keterlibatan masyarakat pada HUT kali ini akan lebih maksimal. Pasalnya, biasanya HUT kota yang biasa dilakukan pusat pemerintah Kota Tangerang kali ini akan diadakan di 104 kelurahan.

 

“Di seluruh kelurahan akan digelar acara tasyakuran  pada waktu yang bersamaan, berbagai lapisan masyarakat diajak mensyukuri HUT Kota Tangerang,” jelasnya, Selasa (7/2/2017).

Selain itu, untuk memeriahkan HUT, akan digelar juga karnaval budaya yang dilaksanakan pada sore hari. Ada juga ekspos proyek pembangunan di Kota Tangerang.

 “Biar masyarakat tahu proyek apa saja yang telah dibuat dan dilaksanakan Pemkot Tangerang,” jelas Mulyawan.

Acara lainnya, yakni lomba karaoke se-Kota Tangerang, sepeda santai, Tangerang Expo. Dan yang paling menarik adalah lomba menulis asal usul kelurahan.

“Semua jadwal acara sedang disusun,” katanya.

 

TANGSEL
Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Rabu, 18 September 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Suhendar, dosen hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) di Universitas Pamulang telah memantapkan tekadnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel).

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy