Connect With Us

HUT Kota Tangerang ke-24 Diadakan di 104 Kelurahan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 7 Februari 2017 | 17:00

| Dibaca : 3806

Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANGNews.com-Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-24 akan disebar ke setiap kelurahan agar masyarakat bisa dilibatkan. Dalam perayan hari jadi kota alhlakul karimah yang jatuh pada tanggal 24 Februari ini, akan ada berbagai kegiatan.

 

Kabag Humas Pemkot Tangerang  Felix Mulyawan mengatakan, keterlibatan masyarakat pada HUT kali ini akan lebih maksimal. Pasalnya, biasanya HUT kota yang biasa dilakukan pusat pemerintah Kota Tangerang kali ini akan diadakan di 104 kelurahan.

 

“Di seluruh kelurahan akan digelar acara tasyakuran  pada waktu yang bersamaan, berbagai lapisan masyarakat diajak mensyukuri HUT Kota Tangerang,” jelasnya, Selasa (7/2/2017).

Selain itu, untuk memeriahkan HUT, akan digelar juga karnaval budaya yang dilaksanakan pada sore hari. Ada juga ekspos proyek pembangunan di Kota Tangerang.

 “Biar masyarakat tahu proyek apa saja yang telah dibuat dan dilaksanakan Pemkot Tangerang,” jelas Mulyawan.

Acara lainnya, yakni lomba karaoke se-Kota Tangerang, sepeda santai, Tangerang Expo. Dan yang paling menarik adalah lomba menulis asal usul kelurahan.

“Semua jadwal acara sedang disusun,” katanya.

 

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt