Connect With Us

HUT Kota Tangerang ke-24 Diadakan di 104 Kelurahan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 7 Februari 2017 | 17:00

| Dibaca : 2818

Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANGNews.com-Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-24 akan disebar ke setiap kelurahan agar masyarakat bisa dilibatkan. Dalam perayan hari jadi kota alhlakul karimah yang jatuh pada tanggal 24 Februari ini, akan ada berbagai kegiatan.

 

Kabag Humas Pemkot Tangerang  Felix Mulyawan mengatakan, keterlibatan masyarakat pada HUT kali ini akan lebih maksimal. Pasalnya, biasanya HUT kota yang biasa dilakukan pusat pemerintah Kota Tangerang kali ini akan diadakan di 104 kelurahan.

 

“Di seluruh kelurahan akan digelar acara tasyakuran  pada waktu yang bersamaan, berbagai lapisan masyarakat diajak mensyukuri HUT Kota Tangerang,” jelasnya, Selasa (7/2/2017).

Selain itu, untuk memeriahkan HUT, akan digelar juga karnaval budaya yang dilaksanakan pada sore hari. Ada juga ekspos proyek pembangunan di Kota Tangerang.

 “Biar masyarakat tahu proyek apa saja yang telah dibuat dan dilaksanakan Pemkot Tangerang,” jelas Mulyawan.

Acara lainnya, yakni lomba karaoke se-Kota Tangerang, sepeda santai, Tangerang Expo. Dan yang paling menarik adalah lomba menulis asal usul kelurahan.

“Semua jadwal acara sedang disusun,” katanya.

 

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

KAB. TANGERANG
KPU Tunggu Surat Pengunduran Diri Mad Romli

KPU Tunggu Surat Pengunduran Diri Mad Romli

Jumat, 19 Januari 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menyatakan, semua berkas pencalonan Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli sebagai bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilbup Tangerang 2018 .

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein