Connect With Us

BNK Kota Tangerang akan Diresmikan 28 Februari 2017

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 12 Februari 2017 | 16:00

| Dibaca : 1462

Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANGNews.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang yang telah lama diminta oleh pemerintah daerah setempat akhirnya terbentuk. Lembaga di tingkat kota ini akan resmikan pada 28 Februari 2017.

 

“Kita sudah dapat tandatangan SK dari Menpan RB, jadi tanggal 28 Februari ini kita akan memiliki BNN Kota Tangerang,” kata Wali Kota Tangerang, Arief R Wismanyah.

 

Menurut Arief, usulan untuk dibentuknya BNN tingkat Kota Tangerang sebelumnya telah disampaikan sejak lama, untuk menciptakan kota yang bebas dan bersih dari narkoba.

 

“Kota Tangerang merupakan daerah perlintasan,baik jalur internasional maupun antar pulau. Di sini ada Bandara Soekarno Hatta, selain itu ada akses tol arah Sumatera-Jakarta.  Masalah narkoba ini harus dicegah sedini mungkin,” jelasnya.

 

Selama ini, Pemkot Tangerang sendiri telah telah berupaya melakukan pencegahan dengan membangun kampung-kampung bebas narkoba di tiap wilayah melalui program Tangerang Bersinar (Bebas dan bersih dari narkoba).

 

Selain itu, juga pembentukan organisasi, Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) yang belum lama ini disahkan.  Ganas Annar yang berada dibawah komando MUI Kota Tangerang ini yang beranggotakan para tokoh agama dan pemuda.

 

Arief menambahkan, selain BNN, Kota Tangerang juga akan segera memiliki Polsek Pinang untuk menangani keamanan di Kecamatan tersebut. Dan di tahin 2017, Kota Tangerang siapkan menambahan polsek di tiap kecamatan. “Tiap Kecamatan di Kota Tangerang memiliki penduduk 150-200 ribu jiwa. Idelanya memang riap kecamatan ada Polsek,” jelasnya.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TANGSEL
Jokowi-Ma'ruf Unggul di Tangsel, Relawan Posraya Potong Tumpeng

Jokowi-Ma'ruf Unggul di Tangsel, Relawan Posraya Potong Tumpeng

Jumat, 19 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Hasil perhitungan suara sementara Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma'fuf Amin yang unggul di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) disambut gembira oleh Relawan Posraya Indonesia.

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby