Connect With Us

Kota Tangerang Lelang Posisi Inspektur & Kadinsos

Agus Riyadi (GES) | Selasa, 14 Februari 2017 | 16:00

Ilustrasi lelang jabatan. (@tangerangnews 2017 / Romly)

 

 

TANGERANGNews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar kegiatan lelang jabatan. Kali ini, seleksi dibuka dalam rangka pengisian kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama tingkat Esselon II untuk menempati posisi Inspektur dan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) setempat. 

 

Pelaksanaan kegiatannya pun diketahui telah mulai diumumkan sejak Rabu 8 Februari 2017 kemarin. Agenda tersebut memang harus cepat dikerjakan, mengingat pejabat yang saat ini tercatat memimpin di dua instansi dimaksud, akan segera memasuki masa pensiun kepegawaiannya, dalam waktu dekat nanti. Mereka adalah, Roostiwie, selaku Inspektur pada Inspektort dan Rahmat Hadist, Kadinsos Kota Tangerang.

"Iya, seleksi itu diketuai oleh pa Sekda. Jadi memang dalam waktu dekat ini, dua pejabat di instansi itu akan memasuki masa pensiunnya, namun saya tidak begitu hafal tepatnya kapan resmi pensiun," ujar Felik Mulyawan, saat dihubungi www.tangerangnews.com, melalui sambungan telepon selulernya, petang ini.

Penelusuran informasi mengenai kegiatan yang juga telah di publis secara terbuka dalam laman website resmi www.tangerangkota.go.id ini menyebutkan, bila kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan ketentuan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2015 tentang Aparatur Sipil Negara.

 

 

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill