Connect With Us

Wahidin Halim Mencoblos Bareng Istri di TPS 2

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 15 Februari 2017 | 09:00

| Dibaca : 1851

Wahidin Halim dan Istri mencoblos bersama di TPS 2 (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Calon Gubernur Banten nomor urut 1 Wahidin Halim mencoblos di TPS 2, RT 2/1, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (15/2/2017).

 

Mantan Wali Kota Tangerang dua periode itu datang ke TPS sekitar pukul 08.30 WIB, didampingi keluarganya. Wahidin yang mengenakan baju muslim putih dan kopiah ini berama istrinya, Niniek Nuraini, masuk ke TPS untuk memberikan suara. Baca Juga : Panwaslu Temukan Paket Mie Instant Dimalam Pencoblosan Pilkada Banten

 

Cagub yang berpasangan dengan anak Ratu Atut Chosyah, Andika Hazrumy ini mengaku optimis suaranya bisa mencapai lebih dari 50 persen. "Kalau berdasarkan survei di masyarakat, suara kita bagus," ujarnya.

 

Namun dia enggan ditanya apakah siap kalah. Menurutnya, jika sudah mencalonkan diri harus optimis siap menang."Jangan nanya siap kalah. Siap menang dulu. Belum apa-apa masa siap kalah. Itu nanti kalau sudah ada hasilnya," tukasnya.

 

Usia nyoblos, Wahidin pun kembali ke rumah bersama keluarganya. Dia mengaku hanya memantau perkembangan Pilgub Banten di rumah. "Habis ini saya tidur di rumah," jelasnya.

 

Sayuti, Ketua KPPS TPS 2 menjelaskan, jumlah pemilih di TPS tersebut sebanyak 714 pemilih yang terdiri dari 348 pemilih Perempuan, 366 pemilih laki-laki serta satu pemilih tuna daksa.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt