Connect With Us

Rano Karno Pantau perhitungan cepat di Modernland Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 15 Februari 2017 | 10:00

Tim pemenangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 2, Rano Karno-Embay Mulya Syarif memantau hasil perhitungan cepat hasil perolehan suara pilgub Banten di rumah pemenangan Rano-Embay di kawasan perumahan modernland, Kota Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Romly)

 

 

 

 

TANGERANGNews.com-Tim pemenangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 2, Rano Karno-Embay Mulya Syarif memantau hasil perhitungan cepat hasil perolehan suara pilgub Banten di rumah pemenangan Rano-Embay di kawasan perumahan modernland, Kota Tangerang.

 

 

 

Dari pantauan wartawan TangerangNews.com pada 10.30 WIB, di rumah pemenangan tersebut telah terpasang layar besar untuk memantau hasil Quick Count tersebut dari beberapa stasiun televisi yang menayangkan secara langsung hasil hitung cepat pilgub Banten tersebut.

 

 

 

Di ruangan itu juga telah disediakan tempat untuk menggelar konferensi pers. "Pemantauan hasil hitung cepat akan mulai dilaksanakan mulai jam 13.00 WIB. Pak Rano juga akan hadir," kata Agus Haryadi, tim pemenangan Rano-Embay, Rabu (15/2/2017)

 

 

 

 

Tampak beberapa tim sukses mulai berdatangan di rumah pemenangan Rano-Embay, juga beberapa wartawan dari berbahagia media telah hadir dilokasi ini.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill