Connect With Us

Rano Karno Pantau perhitungan cepat di Modernland Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 15 Februari 2017 | 10:00

| Dibaca : 2094

Tim pemenangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 2, Rano Karno-Embay Mulya Syarif memantau hasil perhitungan cepat hasil perolehan suara pilgub Banten di rumah pemenangan Rano-Embay di kawasan perumahan modernland, Kota Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Romly)

 

 

 

 

TANGERANGNews.com-Tim pemenangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 2, Rano Karno-Embay Mulya Syarif memantau hasil perhitungan cepat hasil perolehan suara pilgub Banten di rumah pemenangan Rano-Embay di kawasan perumahan modernland, Kota Tangerang.

 

 

 

Dari pantauan wartawan TangerangNews.com pada 10.30 WIB, di rumah pemenangan tersebut telah terpasang layar besar untuk memantau hasil Quick Count tersebut dari beberapa stasiun televisi yang menayangkan secara langsung hasil hitung cepat pilgub Banten tersebut.

 

 

 

Di ruangan itu juga telah disediakan tempat untuk menggelar konferensi pers. "Pemantauan hasil hitung cepat akan mulai dilaksanakan mulai jam 13.00 WIB. Pak Rano juga akan hadir," kata Agus Haryadi, tim pemenangan Rano-Embay, Rabu (15/2/2017)

 

 

 

 

Tampak beberapa tim sukses mulai berdatangan di rumah pemenangan Rano-Embay, juga beberapa wartawan dari berbahagia media telah hadir dilokasi ini.

BANTEN
Dindik Pastikan Tak Ada Perpeloncoan Hari Pertama Sekolah di Cilegon

Dindik Pastikan Tak Ada Perpeloncoan Hari Pertama Sekolah di Cilegon

Senin, 15 Juli 2019 | 13:34

TANGERANGNEWS.com –Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon memastikan tidak ada perpeloncoan di hari pertama masuk sekolah. Jika menemukan perpeloncoan, orangtua siswa diminta melapor.

NASIONAL
Jadi Tuan Rumah Apeksi 2020, Ini yang Akan Ditawarkan Tangsel

Jadi Tuan Rumah Apeksi 2020, Ini yang Akan Ditawarkan Tangsel

Jumat, 5 Juli 2019 | 12:50

TANGERANGNEWS.com-Rapat Kerja Nasional XIV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Semarang, merekomendasikan beberapa hasil pembahasan rapat kerja yang diikuti oleh sekitar 92 Wali Kota seluruh Indonesia.

KOTA TANGERANG
Terbentur Aturan, Arief Enggan Keluarkan Izin Pembangunan di Lahan Kemenkumham

Terbentur Aturan, Arief Enggan Keluarkan Izin Pembangunan di Lahan Kemenkumham

Senin, 15 Juli 2019 | 21:09

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang mengatakan tidak memberikan izin pembangunan kampus Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt