Connect With Us

Yakin Menang, Rano-Embay Gelar Layar Lebar di Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 15 Februari 2017 | 10:00

| Dibaca : 1658

Tim Rano Karno-Embay mulai berdatangan ke Modern Land. (@tangerangnews 2017 / Romly)



TANGERANGNews.com-Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 2 pada Pilgub Banten 2017, Rano Karno-Embay Mulya Syarif akan memantau langsung hasil hitung cepat perolehan suara secara langsung dari rumah pemenangan Rano-Embay di kawasan perumahan Modernland, Kota Tangerang.

"Kita optimis menang. Rano dan Embay akan hadir sekitar jam 12.00 WIB," kata Agus Haryadi, tim pemenangan Rano-Embay, Rabu (15/2/2017)

Rano akan hadir dilokasi tersebut dari kediamannya di Jakarta Selatan, sementara Embay meluncur dari kediamannya di Kota Serang, Banten.

Pantauan wartawan TangerangNews.com dilokasi, telah disediakan layar besar untuk memantau hasil hitung cepat tersebut yang ditayangkan secara langsung dari beberapa stasiun televisi, juga telah disediakan tempat untuk menggelar konferensi pers.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TANGSEL
Panti Pijat yang Menawarkan Hubungan Intim Disegel

Panti Pijat yang Menawarkan Hubungan Intim Disegel

Selasa, 25 Juni 2019 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Usai menggerebek dan menemukan tiga terapis Cats Message and Bar dalam kondisi tak berbusana bersama pelanggannya. Petugas Sat Pol PP Kota Tangsel menyegel panti pijat plus-plus di kawasan Ruko Boulevard BSD

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt