Connect With Us

Puluhan Massa PDIP Pulang Setelah ditemui Ketua KPU Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 23 Februari 2017 | 13:00

| Dibaca : 1902

Puluhan massa PDIP menggeruduk kantor KPU Kota Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Puluhan massa PDIP pendukung paslon nmoro urut 2, Rano Karno-Embay Mulya Syarief mendemo Kantor KPUD Kota Tangerang saat rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pilgub Banten, Kamis (23/2/2017).


Para masa yang mengenakan seragam merah ini menuntut KPU menghentikan rapat pleno dan menggelar pemungutan suara ulang karena adanya dugaan kecurangan.

 

"Suara yang dihitung di KPU itu suara ilegal dan penuh kecurangan yang terstruktur sistematis dan masif," kata korlap aksi demo, Marinus Gea, Kamis (23/2/2017).

 

Banyaknya kecurangan tersebut  kata Marinus, menyebabkan penggelembungan suara saat pemungutan suara. "Ini lah yang mendasari aksi kita secara damai. Tuntutan kita agar terjadi PSU, karena berbagai alasan terdapat banyak kecurangan," tukasnya.

Sementara Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane pun sempat menemui para pendemo, dia mengatakan bahwa pleno berjalan. Dia meminta agar masa mendukung pelaksanaan pleno agar percaya karena sudah ada perwakilan saksi dari PDIP.”Rekapitulasi masih terus berjalan, dari pasangan calon pun sudah ada saksi,” katanya. Setelah melakukan aksi sekitar 15 menit, massa PDIP akhirnya pulang.

 

 

BANDARA
Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Senin, 17 Juli 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Anak artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dianiaya dua oknum anggota Polresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang hingga babak belur, Sabtu (15/7/2017) malam. Penganiayaan dilakukan saat Axel dipaksa mengaku mengguakan narkoba.

TANGSEL
Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Musim Haji Tahun 2017 ini, jumlah calon jamaah haji asal Tangsel yang akan diberangkatkan ke tanah suci mencapai 1.229 orang. Dari angka itu, diperoleh informasi berdasarkan usia tentang calon jamaah termuda serta paling tua.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson