Connect With Us

Puluhan Massa PDIP Pulang Setelah ditemui Ketua KPU Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 23 Februari 2017 | 13:00

| Dibaca : 1909

Puluhan massa PDIP menggeruduk kantor KPU Kota Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Puluhan massa PDIP pendukung paslon nmoro urut 2, Rano Karno-Embay Mulya Syarief mendemo Kantor KPUD Kota Tangerang saat rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pilgub Banten, Kamis (23/2/2017).


Para masa yang mengenakan seragam merah ini menuntut KPU menghentikan rapat pleno dan menggelar pemungutan suara ulang karena adanya dugaan kecurangan.

 

"Suara yang dihitung di KPU itu suara ilegal dan penuh kecurangan yang terstruktur sistematis dan masif," kata korlap aksi demo, Marinus Gea, Kamis (23/2/2017).

 

Banyaknya kecurangan tersebut  kata Marinus, menyebabkan penggelembungan suara saat pemungutan suara. "Ini lah yang mendasari aksi kita secara damai. Tuntutan kita agar terjadi PSU, karena berbagai alasan terdapat banyak kecurangan," tukasnya.

Sementara Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane pun sempat menemui para pendemo, dia mengatakan bahwa pleno berjalan. Dia meminta agar masa mendukung pelaksanaan pleno agar percaya karena sudah ada perwakilan saksi dari PDIP.”Rekapitulasi masih terus berjalan, dari pasangan calon pun sudah ada saksi,” katanya. Setelah melakukan aksi sekitar 15 menit, massa PDIP akhirnya pulang.

 

 

TANGSEL
Rhoma Irama & Soneta Grup Akan Meriahkan HUT Tangsel ke-9

Rhoma Irama & Soneta Grup Akan Meriahkan HUT Tangsel ke-9

Jumat, 17 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Raja Dangdut Rhoma Irama bersama grup musiknya Soneta Grup akan ikut memeriahkan peringatan HUT Kota Tangerang

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

NASIONAL
Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Kamis, 16 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam aksi penganiayaan terhadap sepasang kekasih yang dituduh berbuat

KAB. TANGERANG
Polisi & Warga Kompak di Lokasi Puting Beliung Sukamulya

Polisi & Warga Kompak di Lokasi Puting Beliung Sukamulya

Jumat, 17 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Balaraja, Kompol Wendy Andrianto mengatakan, pihaknya beserta warga setempat langsung bahu membahu

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein