Connect With Us

Puluhan Massa PDIP Pulang Setelah ditemui Ketua KPU Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 23 Februari 2017 | 13:00

| Dibaca : 1888

Puluhan massa PDIP menggeruduk kantor KPU Kota Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Puluhan massa PDIP pendukung paslon nmoro urut 2, Rano Karno-Embay Mulya Syarief mendemo Kantor KPUD Kota Tangerang saat rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pilgub Banten, Kamis (23/2/2017).


Para masa yang mengenakan seragam merah ini menuntut KPU menghentikan rapat pleno dan menggelar pemungutan suara ulang karena adanya dugaan kecurangan.

 

"Suara yang dihitung di KPU itu suara ilegal dan penuh kecurangan yang terstruktur sistematis dan masif," kata korlap aksi demo, Marinus Gea, Kamis (23/2/2017).

 

Banyaknya kecurangan tersebut  kata Marinus, menyebabkan penggelembungan suara saat pemungutan suara. "Ini lah yang mendasari aksi kita secara damai. Tuntutan kita agar terjadi PSU, karena berbagai alasan terdapat banyak kecurangan," tukasnya.

Sementara Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane pun sempat menemui para pendemo, dia mengatakan bahwa pleno berjalan. Dia meminta agar masa mendukung pelaksanaan pleno agar percaya karena sudah ada perwakilan saksi dari PDIP.”Rekapitulasi masih terus berjalan, dari pasangan calon pun sudah ada saksi,” katanya. Setelah melakukan aksi sekitar 15 menit, massa PDIP akhirnya pulang.

 

 

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs