Connect With Us

BJ dan Hendri Zen, Bidik Kursi Ketua PDI Perjuangan

| Minggu, 13 Desember 2009 | 18:08

Logo PDI Perjuangan (tangerangnews / tangerangnews)

 
TANGERANGNEWS-Perebutan jabatan pimpinan juga terjadi di tubuh Partai PDI-Perjuangan Kota Tangerang. Beberapa nama sudah santer dikabarkan dan sudah mengincar kursi nomor satu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang serta  telah mengantongi suara dari tingkat kecamatan untuk memimpin partai besar ini selama lima tahun  mendatang.
 
Dua nama yang sudah dipastikan akan tampil dalam Muscab DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang yang digelar 20 Desember mendatang. Keduanya adalah Hasanuddin BJ dan Henri Zen.
 
Kabar paling memanas saat ini, 7 dari 13 PAC PDI Perjuangan di Kota Tangerang sudah memberikan dukungan kepada Hendri Zen. Dukungan resmi tersebut termaktub dalam formulir resmi yang ditandatangani oleh ketua PAC. Diantaranya, PAC Larangan,
Ciledug, Batu Ceper, Neglasari, Benda, Periuk dan Cipondoh.
 
Menurut mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Andi Achmad Fatahillah, beberapa ketua partai di kecamatan lebih memberikan apresiasi dan dukungan atas tampilnya Hendri Zen. Meski karier politik tertinggi Hendri Zen di PDI Perjuangan hanya ketua ranting, posisi Hendri Zen dinilai lebih netral dan dapat mengakomodir kepentingan semua pihak.
 
“Beberapa mantan Ketua DPC sudah mendukung langkah Hendri Zen. Kita harap dapat membawa perubahan bagi partai,” klaim Andi, sore ini. .
 
Hendri Zen yang dikonfirmasi soal pencalonannya mengatakan saat ini PDI P butuh sosok yang dapat menghilangkan konflik. Dari tahun 1999 hingga 2009 kata Hendri sudah ada pergantian 4 kali Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang dan selalu ada konflik yang menyebabkan harus dilantiknya lagi ketua DPC sementara. (rangga)

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill