Connect With Us

Waka Polda Metro Jaya Tinjau Pemungutan Suara Ulang di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 25 Februari 2017 | 11:00

Waka Polda Metro Jaya Brigjend Suntana meninjau pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) di 4 TPS di Kota Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Waka Polda Metro Jaya Brigjend Suntana meninjau pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) di 4 TPS di Kota Tangerang.
Dalam peninjauan tersebut Wakapolda dibonceng sepeda motor oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan. Turut mendampingi juga Dandim 05/06 Tangerang Mayor Inf Achirrudin.


Waka Polda dan rombongan tiba d TPS  3 Sukarasa, Kecamatan Tangerang, pukul 10.54 WIB. Dia sempat memantau kondisi TPS dan berbincang dengan panitia pemungutan suara. Kedatangannya juga disambut oleh Komisioner KPU Banten Saiful Bahri dan Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane.

"Alhamdulillah pantauan sejak semalam sesuai protap teman-teman Polri dan TNI masuk ke tempat pemungutan suara, kemudian mengawal logistik dan pengamanan," katanya.

Menurutnya, hingga Pukul 11.00 WIB, kondisi di  4 TPS PSU aman dan lancar. Masyarakat melaksanakan hak pilihnya dan harus dipastikan proses PSU berjalan tepat waktu.

Sementara terkait rencana giat unjuk rasa, menurut Wakapolda, itu adalah hak rakya, hanya saja harus memberitahukan kepada petugas kepolisian.

"Ini merupakan pesta demokrasi seharusnya tidak usah demo, kalau ada demo menjadi tanggungjawab petugas kepolisian untuk melayani demo agar berlangsung baik aman dan tertib," ujarnya.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill