Connect With Us

PSU di 2 TPS Nusajaya Berjalan Normal

Mohamad Romli | Sabtu, 25 Februari 2017 | 15:00

TPS 15 tempat pemungutan suara (TPS). (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNews.com-Pemungutan suara ulang (PSU) di 2 Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kelurahan Nusajaya, Sabtu (25/2/2017) berjalan tanpa kendala.

 

Di TPS 15 yang berlokasi di Aula Posyandu Bunga Tanjung, Jalan Tanjung 4, RT 2 RW 11, Kelurahan Nusajaya, Kota Tangerang sampai dengan pukul 10.10 WIB, sudah 259 pemilih yang mencoblos. 

 

Dikatakan Kaitman, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Nusajaya, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 15 tersebut 616 pemilih, namun saat distribusi undangan untuk mencoblos, lembar C6 yang kembali ke pihak panitia sebanyak 133 lembar.

 

"Lima orang yang terdaftar di DPT sudah meninggal, sementara sisanya tidak ditemukan," katanya, Sabtu (25/2/2017) dilokasi TPS 15, Kelurahan Nusajaya, Kota Tangerang.

 

Sementara jumlah pemilih di TPS 5, Kelurahan Nusajaya yang terdaftar di DPT sebanyak 541 pemilih, namun setelah dilakukan undangan untuk memilih melalui distribusi form C6, ditemukan 2 pemilih sudah meninggal dunia, sementara 23 lembar form C6 kembali ke pihak panitia, karena pemilih tidak ditemukan.

 

TPS 5 Kelurahan Nusajaya berlokasi di Posyandu RW 4, Kampung Baru. "Di TPS ini pemilih berasal dari RT 3 dan 4, RW 4 Kelurahan Nusajaya," terangnya

 

Lanjut Kaitman, Di TPS 5, sampai pukul 10.45 WIB, sudah 301 pemilih menggunakan mencoblos.

 

Kaitman juga mengatakan dalam pelaksanaan PSU ini tidak ada kendala. "Secara umum dalam pelaksanaan PSU ini sama sekali tidak ada kendala, karena sejak keluarnya rekomendasi PSU, kami langsung bekerja untuk melaksanakannya," pungkasnya.

 

Pantauan TangerangNews di TPS 15, tampak warga antusias datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Di TPS ini juga tampak pengamanan dari pihak kepolisian, TNI dan Satpol PP. Selain itu, pengurus Rukun Warga (RW) juga terus menghimbau pemilih untuk datang ke TPS melalui pengeras suara di masjid dilokasi tersebut.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill