Connect With Us

HUT Kota Tangerang ke-24, Gerak Jalan Indah digelar

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 26 Februari 2017 | 19:26

| Dibaca : 1246

HUT Kota Tangerang ke-24, Gerak Jalan Indah digelar TANGERANGNews.com - Dalam rangka menyemarakan HUT Kota Tangerang yang ke-24, Penkot Tangerang menggelar gerak jalan indah di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (26/2/2017). (Tangerangnews.com / Rangga Agung Zuliyansah)

TANGERANGNews.com - Dalam rangka menyemarakan HUT Kota Tangerang yang ke-24, Pemkot Tangerang  menggelar gerak jalan indah di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (26/2/2017).
 
 Selain, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sejumlah elemen masyarakat di Kota Tangerang pun ikut dalam kegiatan tersebut. 
 
 
"Ini adalah salah satu acara menyabut HUT Kota yaitu dengan gerak jalan indah yang dilaksanakan dinas pendidikan dan dinas pemuda dan olahraga, untuk menambah semaraknya HUT Kota Kita," ujar Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang. 
 
"bahwa di hari jadi ini akan menjadi momentum untuk evaluasi kinerja Pemkot Tangerang," katanya.
 
Dia menerangkan, pada 28 Februari 2017 nanti akan ada resepsi dengan masyarakat.   "Semoga acara ini bisa jadi momentum kita untuk mengevaluasi Kota Tangerang yang sudah menginjak 24 tahun dan kita melihat masa depan kota kita ini," tuntasnya.

BANTEN
Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Rabu, 18 September 2019 | 12:33

TANGERANGNEWS.com-Ditpolairud Polda Banten membangun gedung crisis center di Mako Polairud. Pembangunannya hasil dari hibah perusahaan asal

BANDARA
Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Selasa, 17 September 2019 | 15:26

TANGERANGNEWS.com—Kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Kalimantan dan Sumatera berdampak pada aktifitas penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta)

KOTA TANGERANG
Wadah Edukasi, Kampung Tertib Lalu Lintas di Tangerang Diresmikan

Wadah Edukasi, Kampung Tertib Lalu Lintas di Tangerang Diresmikan

Rabu, 18 September 2019 | 19:33

TANGERANGNEWS.com—Kampung Talas (tertib lalu lintas) di RW 04, Asrama Polri Pasar Baru, Kota Tangerang diresmikan menjadi kampung tematik.

TANGSEL
Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Rabu, 18 September 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Suhendar, dosen hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) di Universitas Pamulang telah memantapkan tekadnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy