Connect With Us

Rumah Kotrakan Ludes Terbakar Saat Ditinggal Kerja

| Senin, 14 Desember 2009 | 16:57

TANGERANGNEWS-Sebuah kontakan lima pintu milik Syarif yang terletak di Jl. Jalan MH Thamrin, Rt 06/01, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, ludes terbakar ketika ditinggal pemiliknya bekerja pada Senin (14/12) siang. Kebakaran yang diduga karena konsleting listrik ini mengakibatkan kerugian hingga ratusan juta rupiah. Untuk saja tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini.
 
Berdasarkan keterangan Kamaludin, Komandan Regu Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang, api mulai mengamuk sekitar pukul 13.00 WIB. Api dengan cepat membakar seluruh bagian kontrakan karena tiupan angin yang kencang. Namun tidak ada korban jiwa karena kondisi kontrakan sedang kosong. “Dugaan sementara kebakaran terjadi karena konsleting listrik dari
salah satu NCB milik penghuni kontrakan,” ungkapnya.

Sebanyak Lima mobil pemadam kebakaran (damkar) dari Kota Tangerang dikerahkan ke lokasi berusaha memadamkan api selama hampir satu jam. Akhirnya, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.00 WIB. Saat kebakaran terjadi, jalan protokol Kota Tangerang sempat macet  karena banyaknya warga yang menonton kebakaran tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Tangerang AKP Titin Sumarni saat ditemui di lokasi kebakaran mengatakan,  dugaan sementara kebakaran masih disebabkan hubungan arus pendek.. Untuk total kerugian, pihaknya belum bisa memperkirakan. “Dugaan penyebab kebakaran karena arus pendek. Soal total kerugian masih dihitung," kata Titin Sumarni.(rangga)
 
HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill